Software Gratis Untuk Update Dan Backup Driver Komputer Untuk Windows 10/8/7

Driver ialah komponen kunci dari sebuah sistem komputer, tapi kita sering mengabaikannya yang sanggup mengakibatkan banyak sekali persoalan dan kinerja dikemudian hari. Menjaga driver  pada kondisi up to date ke versi  driver terbaru berperan penting dalam membantu Anda  untuk mendapat performa terbaik dari perangkat keras komputer Anda. Tapi memang benar, kebanyakan dari kita tidak mengupdate driver kecuali kalau ditawarkan oleh Microsoft Updates dan ketika terjadi persoalan dalam aplikasi tertentu, barulah kita bertindak untuk mengupdate driver komputer, untuk mengantisipasi terjadinya persoalan aplikasi dibawah ini akan membantu Anda untuk Mengupdate Driver komputer secara otomatis dan mudah.


Berikut ialah software gratis terbaik untuk mengupdate driver Anda dan menjaga PC / Laptop Anda tetap berjalan mulus dan berada pada performa terbaik.


1. Aplikasi Double Driver


Double Driver ialah sebuah aplikasi gratis untuk backup Drivers Windows dan mengupdate driver komputer Anda. Ada kalanya kita tidak mempunyai CD Driver dan ingin menciptakan cadangan beberapa driver penting yang telah terpasang, software Double Driver ini sangant membantu Anda. Ini ialah software yang sangat sederhana dan berkhasiat untuk menyidik informasi rinci perihal driver yang diinstal pada PC/LAptop Anda, namun juga membantu Anda mengambil backup, mengembalikan dan menyimpan driver yang dipilih dengan mudah.


Driver ialah komponen kunci dari sebuah sistem komputer Software Gratis Untuk Update dan Backup Driver Komputer untuk Windows 10/8/7


Download Double Driver Disini


2. Snappy Driver Installer


Snappy Driver Installer ialah software mudah yang memungkinkan Anda untuk menginstal dan memperbarui driver pada PC/Notebook  Windows Anda. Ini ialah aplikasi terbaik untuk dipakai jikalau Anda gres saja menginstall/memformat PC Anda,  Software ini juga sanggup dipakai secara offline dan tidak memerlukan koneksi internet untuk  menginstal Driver komputer Anda.


Driver ialah komponen kunci dari sebuah sistem komputer Software Gratis Untuk Update dan Backup Driver Komputer untuk Windows 10/8/7


Download Snappy Driver Installer Disini


3. Intel Driver Update Utility


Intel Driver Update Utility software dari Intel ini secara otomatis mengidentifikasi, menemukan dan menginstal driver yang diperbarui untuk sistem komputer Anda dan menciptakan sistem Anda tetap up-to-date. Perangkat lunak ini menyidik sistem secara menyeluruh, menyarankan update driver yang diperlukan pada PC Anda dan mend0wnl0adnya jikalau Anda mengizinkan untuk di d0wnl0ad. Antarmuka software  yang sederhana dan gampang dipakai membuatnya layak ditambahkan pada daftar aplikasi Windows Anda.


Driver ialah komponen kunci dari sebuah sistem komputer Software Gratis Untuk Update dan Backup Driver Komputer untuk Windows 10/8/7


Download Intel Driver Update Utility Disini


4. Device Doctor


Device Doctor ialah perangkat lunak gratis untuk PC/Laptop Windows yang memindai hard disk komputer dan menyidik apakah ada beberapa pembaruan gres yang tersedia untuk driver. Perangkat lunak ini populer sebab pemindaiannya yang terang sebab sanggup menemukan driver tak dikenal yang biasanya tidak terdeteksi oleh Windows Device Manager. Database Device Doctor meliputi hampir semua produsen perangkat keras dan ketika ini mempunyai driver lebih dari 13 juta perangkat dan PC.


Driver ialah komponen kunci dari sebuah sistem komputer Software Gratis Untuk Update dan Backup Driver Komputer untuk Windows 10/8/7


Download Device Doctor Disini


5. Driver AMD Autodetect


Driver AMD Autodetect akan memindai seluruh sistem operasi dan juga VGA pada Windows Anda dan melihat apakah ada pembaruan yang tersedia. Perangkat lunak ini juga memungkinkan Anda mend0wnl0ad update hanya dengan sekali klik dan deteksi otomatis yang gampang ialah fitur utama dari Aplikasi Driver Autodetect AMD.


Download AMD Autodetect Disini


6. DUMo Update Monitor


DUMo Update Monitor ialah secara otomatis menyidik apakah ada versi driver terbaru pada sistem Anda. Dengan Dumo yang terpasang di PC Anda, Anda tidak perlu menyidik pembaruan secara manual; aplikasi ini akan mengirimkan pemberitahuan kapan pun ketika ada update yang tersedia untuk driver pada PC/Laptop Anda.


Download Dumo Update Monitor Disini


7. Snail Drive


8. Utilitas Dell Update (Direkomendasikan bagi Anda yang menggunakan merk DELL )


9. IObit Driver Booster Free


Komputer bersistem operasi Windows perlu mempunyai driver yang terbaru, tidak peduli apakah Anda telah menggunakan sistem operasi versi yang lebih gres sekalipun. Memperbarui driver secara teratur membantu Anda mendapat kinerja terbaik dari PC/Laptop Anda. Jika Anda merasa perlu, Anda sanggup merujuk posting ini, untuk mengidentifikasi persoalan perangkat keras komputer . Buka di sini jikalau Anda perlu Mengatasi persoalan & memperbaiki Masalah Driver Perangkat .



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Software Gratis Untuk Update Dan Backup Driver Komputer Untuk Windows 10/8/7"

Posting Komentar