Seleksi Masuk Sma Negeri 2 Plus Sipirok Tahun Pedoman 2019/2020: Baca Dengan Teliti Agenda Lengkapnya !!

Salam Para Bintang buat kita semua...

Buat adik-adik, saudara dan orang renta yang mempunyai putra/putri kesayangan yang ingin menimbulkan belum dewasa Bapak/Ibu menjadi anak yang disiplin dan semakin terlatih, pastilah meencari sekolah yang terbaik. Khususnya buat kalian siswa/i kelas IX Sekolah Menengah Pertama yang ingin bersekolah di Sekolah Menengan Atas Terbaik dan merupak Sekolah Menengan Atas Plus/Unggulan. Salah satunya yang niscaya yaitu SMA N 2 Plus Sipirok. 

Nah, kali ini aku akan mencoba membagikan sedikit isu ihwal penerimaan Peserta Didik di SMA N 2 Plus Sipirok TP. 2019/2020. Perlu diketahui tujuan seleksi untuk memperoleh peserta ajar terbaik yang akan dipersiapkan menjadi tokoh intelektual yang beriman dan bertaqwa, mempunyai SDM yang handal di Sumatera Utara, khususnya Tapanuli Selatan di masa yang akan datang.

Sehubungan dengan hal di atas Sekolah Menengan Atas N 2 Plus Sipirok TP. 2019/2020, membuka registrasi untuk mengikuti seleksi sebagai berikut :

Jenis seleksi terdiri dari: 
  1. Seleksi berkas, 
  2. Akademik, 
  3. Psikotes, 
  4. Seleksi kesehatan dan 
  5. Seleksi Kesamaptaan
Persyaratan Pendaftaran yang perlu diperhatikan:
  • Siswa yang sanggup mengikuti seleksi yaitu yang memenuhi persyaratan pemberkasan
  • Kepada siswa kelas IX SMP/MTs Negeri/ Swasta yang berminat dan memenuhi persyaratan semoga mendaftarkan diri dengan mengisi formulir registrasi yang sanggup diperoleh dengan gratis di sekolah masing-masing, Dinas Pendidikan setempat. 
Formulir Pendaftaran juga sanggup di susukan melalui website www.sman2plusypmhb.sch.id, atau silahkan d0wnl0ad di sini:
atau diperoleh eksklusif di SMAN 2 Plus Sipirok. Formulir registrasi yang sudah diisi dengan lengkap dimasukkan ke dalam map rangkap 1 (map kuning untuk laki-laki, map hijau untuk perempuan). Dikirim atau diantar eksklusif ke Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru dengan alamat, SMAN 2 Plus Sipirok Jalan YPmhb No 1 Desa Padang Bujur Kec.Sipirok Kab.Tapanuli Selatan (kode pos 22742)

  • Melampirkan foto copy rapor kelas VII s/d IX yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah rangkap 1 (satu ) dengan pasphoto 3x4 = 2 lembar dan 2x3 = 2 lembar ( hitam putih )
  • Semua biaya penyelenggaraan test/ seleksi sepenuhnya menjadi tanggungan YPmhb sedangkan transport, akomodasi, dan lain-lain selama mengikuti seleksi di SMAN 2 Plus Sipirok menjadi tanggungan peserta seleksi.
PENDAFTARAN MULAI : 9 Februari s/d 30 April 2019
Informasi selanjutnya akan aku informasikan dan boleh di lihat website : www.sman2plusypmhb.sch.id
Terimakasih. Semoga bermanfaat. 
 

    Sumber http://ruangparabintang.blogspot.com

    Berlangganan Informasi Terbaru:

    0 Response to "Seleksi Masuk Sma Negeri 2 Plus Sipirok Tahun Pedoman 2019/2020: Baca Dengan Teliti Agenda Lengkapnya !!"

    Posting Komentar