Review Singkat Aplikasi Aomei Backupper 4.5.2

 memperlihatkan solusi termudah untuk melindungi sistem Windows dan data berharga Anda Review Singkat Aplikasi AOMEI Backupper 4.5.2

AOMEI Backupper memperlihatkan solusi termudah untuk melindungi sistem Windows dan data berharga Anda. Untuk mencegah data di hard disk Anda hilang alasannya yakni dilema yang tidak terduga, maka menciptakan cadangan yakni solusi yang terbaik.

AOMEI Backupper yakni aplikasi backup all-in-one untuk PC dan Laptop. Anda sanggup membackup file, folder, hard disk drive, partisi, volume dinamis, aplikasi, dan drive sistem, kemudian mengembalikan semuanya kembali ke keadaan semula bila terjadi kehilangan data.

Saat ini, ada lima edisi AOMEI Bakcupper. Free backup software AOMEI Backupper Standard mempunyai fungsi dan fitur terbatas. AOMEI Backupper Professional yakni versi berbayar dengan peningkatan gratis seumur hidup. AOMEI Backupper Server sanggup dipakai untuk pengguna Windows dan pengguna Windows Server umum. AOMEI Backupper Technician dan AOMEI Backupper Technician Plus yakni pilihan terbaik untuk penggunaan komersial.

Fungsi Utama AOMEI Backupper Standard


 memperlihatkan solusi termudah untuk melindungi sistem Windows dan data berharga Anda Review Singkat Aplikasi AOMEI Backupper 4.5.2

System Backup & System Restore: Salah satu fitur yang sanggup Anda gunakan untuk membackup seluruh isi dari partisi hard disk, baik itu file sistem Windows, aplikasi, dan beberapa pengaturan khusus tanpa mengganggu pekerjaan Anda. Selanjutnya restore yang akan mengembalikan sistem ke keadaan semula.

File Backup & File Restore: Secara cepat membackup file di hard disk eksternal, ibarat file foto, video, dokumen, permainan, dan aplikasi. Selain itu juga mendukung untuk membackup banyak file pada jaringan atau NAS. Aplikasi ini akan membantu Anda secara cepat untuk mengembalikan file dan folder yang hilang, dihapus atau rusak.

Disk/Partition Backup & Disk Restore: Melakukan backup terhadap keseluruhan isi hard disk. selain itu juga mendukung untuk membackup hard disk eksternal, flash disk dan perangkat penyimpanan alternatif yang sanggup dikenali oleh Windows. Kemudian sanggup mengembalikan seluruh isi hard disk Anda, partisi atau volume dinamis kedalam keadaan semula.

Automatic/Schedule Backup: Dapat melaksanakan backup otomatis terjadwal, contohnya harian, mingguan, dan bulanan.

Incremental & Differential Backup: Mendukung pencadangan penuh.

Create Bootable Rescue Media: Membuat bootable Linux atau Windows PE (CD/DVD disc atau drive USB).

Beberapa perubahan pada AOMEI Backupper 4.5.2

  • Dukungan untuk menciptakan pintasan desktop;
  • Support untuk mengirim pemberitahuan pesan SMS sesudah backup;
  • Pengoptimalan beberapa petunjuk informasi perangkat lunak;
  • Masalah yang diperbaiki: kegagalan membackup file data Outlook (.pst) dan file data Outlook Offline (.ost);
  • Masalah yang diperbaiki: seruan untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi sesudah menambahkan node jaringan melalui nama host.

Aplikasi ini sangat mempunyai kegunaan dikala Windows mengalami error. Jika sebelumnya Anda melaksanakan backup, maka dikala Windows mengalami error, Anda sanggup melaksanakan restore untuk mengatasinya tanpa harus melaksanakan install ulang Windows.

Itulah review singkat mengenai aplikasi AOMEI Backupper 4.5.2. Semoga bermanfaat dan menjawab ingin tau Anda mengenai aplikasi keren ini.

Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Review Singkat Aplikasi Aomei Backupper 4.5.2"

Posting Komentar