Predator Galea 500 Penuhi Pengalaman Audio Dengan Headset Gaming Terbaik

Selain tampilan visual, audio merupakan salah satu elemen PC yang tak bisa diabaikan. Kualitas bunyi yang begitu aktual memegang peranan penting untuk pengalaman gaming yang akan didapatkan penggunanya. Selain itu, audio yang mendukung juga sanggup meningkatkan kualitas menikmati konten menyerupai musik atau film secara keseluruhan.


Maka itu, Acer menghadirkan headset gaming terbaik Predator Galea 500 yang sanggup memanjakan indera pendengaran penggunanya. Terinspirasi dari helm bangsa Romawi, headset ini mempunyai paduan ideal antara bentuk dan kinerja. Sejumlah fitur mendukung lainnya juga bisa mengatakan kenyamanan maksimal untuk kebutuhan gaming maupun hiburan.


 audio merupakan salah satu elemen PC yang tak bisa diabaikan Predator Galea 500 Penuhi Pengalaman Audio Dengan Headset Gaming Terbaik


Mengakomodasi kebutuhan musik, film, dan game dengan baik


Entah untuk mendengar asal bunyi tembakan di game FPS atau mengantisipasi kemungkinan serangan musuh di game MMO, Predator Galea 500 bisa menyajikan pengalaman aktual gaming di headset. Kamu pun bisa memaksimalkan kegiatan lifestyle dan hobi lainnya berkat pertolongan teknologi True Harmony yang bisa mengatakan bunyi dalam konten secara jernih dan tepat tanpa adanya gangguan noise.


Tak ketinggalan Soundscape 3D juga turut disematkan untuk mendukung konten Virtual Reality (VR). Teknologi audio digital dari Microsoft ini bisa mensimulasikan orientasi kepala pengguna, ruang akustik, dan sifat bunyi menjadi pengalaman bunyi yang crystal clear. Dengan begini, pengalaman VR bakal semakin tepat alasannya tak hanya sekadar mementingkan visual mendalam saja, tetapi juga kualitas bunyi 3D yang realistis di mana tidak akan didapatkan dari setting game biasa.  


Baca Juga: Gaming Monitor KG271: Layar Terbaik Untuk Tampilkan Game Favoritmu


Pengalaman audio sinematik terbaik


Nikmatilah kualitas audio yang luar biasa dan seperti mengelilingi dari segala arah. Berkat audio 7.1 Surround Sound, Predator Galea 500 bisa memperlihatkan pengalaman menonton yang lebih memuaskan layaknya sedang menonton film di bioskop premium. Begitu pula bagi penggemar game, audio yang akurat membuat gamer seakan berada di dalam game yang sedang dimainkan.


Nilai plus lainnya, headset gaming ini juga dilengkapi driver yang memakai materi yang sangat ringan, ialah membrane bio-cellulose dan surround-rubber. Penggunaan material tersebut sangatlah efektif untuk mengurangi gangguan bunyi lain dan mengatakan bunyi yang jernih. Makanya tak mengherankan bila Predator Galea 500 bisa mengatakan audio berkelas untuk membuat pengalaman sinematik imersif terbaik.


 audio merupakan salah satu elemen PC yang tak bisa diabaikan Predator Galea 500 Penuhi Pengalaman Audio Dengan Headset Gaming Terbaik


Kendali bunyi di ujung jemari


Dengarkan musik, bermain game, dan menonton film kian nyaman dengan adanya opsi kustomisasi imbas suara. Hadir dengan tiga mode EQ, ialah Movie, Sport, dan Music, kau bisa menyesuaikan dan mencicipi kualitas bunyi yang terbaik untuk setiap konten yang dinikmati.  Tinggal tekan tombol di kotak kontrol bunyi pada kabel, kau sanggup mencicipi pengalaman gaming atau hiburan lebih maksimal tanpa harus repot-repot keluar dari game atau film.


Misalnya, ketika diubah ke mode Movie, spAcer bisa mencicipi sensasi menonton film dengan pengalaman audio yang menggelegar kolam sedang berada di bioskop. Rasa nyaman pun semakin maksimal alasannya kau sanggup mengontrol tingkat volume dari ujung jarimu. Benar-benar praktis!


Baca Juga: Laptop Nitro 5, Ideal Untuk Gamer Casual


Pengalaman komunikasi jarak jauh


Beberapa game kompetitif menyerupai Overwatch, DOTA2, dan sebagainya membutuhkan headset untuk berkoordinasi dengan tim. Oleh alasannya itu, Acer menyempurnakan Predator Galea 500 memakai Retractable Microphone Uni-directional untuk menemani kegiatan gamer ketika bermain game. Mikrofon yang bisa ditarik ini bisa meredam gangguan bunyi dari arah lain, sehingga output yang dihasilkan sangat terang dan jernih tanpa adanya batasan. Mikrofon pun dilengkapi LED indikator biar kau tahu kapan mikrofon dalam keadaan on/off.


Tak hanya itu saja, headset ini juga dirancang sebagai paket lengkap. Selain bisa menghadirkan imbas bunyi yang dahsyat, Predator Galea 500 juga mempunyai desain yang sanggup mengatakan kenyamanan maksimal ketika dipakai berjam-jam. Bahkan headset mempunyai kabel konektor USB berlapis emas yang membuatnya tampil stylish, sekaligus berfungsi menghasilkan kejernihan audio tingkat tinggi setiap saat.


Jadi, terang sudah semua keunggulan yang ditawarkan headset gaming terbaik Predator Galea 500 akan  membuat kegiatan gaming, mendengarkan musik, dan menonton film semakin menarik untuk dinikmati. Makanya, pastikan kau selalu mencicipi sensasi tersebut dengan segera membeli Predator Galea 500!


Yuk, buruan ke di Predator Store, Acer e-Store dan gerai-gerai elektronik terdekat di kotamu untuk mempunyai Predator Galea 500!


Spesifikasi Predator Galea 500:





























































Impedance2.2 Kilo Ohm
Connector PlatingGold Plated
Host InterfaceUSB
ColorBlack with LED teal blue
Form FactorCircumaural
Microphone TechnologyUni-directional
Microphone DesignBoom
Microphone Technology100 Hz to 10kHz
Microphone Impedance2.2 Kilo Ohm
Microphone Sensitivity-40dB
Earpiece DesignOver-the-head
Earpiece TypeBinaural
Driver Size1.57”
Earpiece Sensitivity112 dB

 audio merupakan salah satu elemen PC yang tak bisa diabaikan Predator Galea 500 Penuhi Pengalaman Audio Dengan Headset Gaming Terbaik



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Predator Galea 500 Penuhi Pengalaman Audio Dengan Headset Gaming Terbaik"

Posting Komentar