Pengen Blog Anda Masuk Whitelist Adblock? Begini Caranya

Bagi sebagian pelaku imers yang mencari pundi pundi dollar atatu rupiah melalui internet, Adblock memang menjadi musuh utama.


Bagaimana tidak, Dengan adanya adblock jerih payah para pelaku imers untuk menciptakan artikel tidak mendapat timbal balik ibarat yang diinginkan alasannya iklan menjadi tidak tampil.


Untungnya….


Jika Anda pelaku imer yang baik hati, Tidak menaruh iklan yang terkesan mencolok dan merugikan visitor. Maka Anda mempunyai kesempatan untuk mendaftarkan website Anda pada whitelist adblock.


Bagaimana caranya? Silahkan lanjutkan membaca hingga tuntas semoga tidak sia sia waktu Anda.


Sebelumnya, Anda harus paham dulu apa saja kriteria yang diwajibkan oleh pihak adblock plus untuk masuk daftar whitelist mereka.


Kriteria tersebut dapat Anda baca disini (bahasa inggris).


Jika Anda malas membaca, Setidaknya rangkuman dari artikel diatas ialah klarifikasi bagaimana penerapan iklan yang diperbolehkan oleh adblock.


Berikut kriteria yang harus dipenuhi :



  • Iklan dihentikan berjenis flash atau video

  • Lebih baik berjenis text atau gambar statis

  • Diberikan judul yang terang bahwa itu ialah iklan (in english)

  • Tidak boleh dipasang pada isi konten (Boleh bila ditempatkan diatas konten atau dibawah konten)


Sudah terang google adsense tidak masuk kriteria alasannya menyediakan iklan flash atau video, Cara satu-satunya ialah Anda harus block iklan tersebut.


Baca juga : Block iklan adsense untuk meningkatkan CTR


Jika Anda sudah yakin bahwa website Anda memenuhi kriteria diatas, Silahkan menuju link ini untuk mengisi form yang disediakan.


Bagi sebagian pelaku imers yang mencari pundi pundi dollar atatu rupiah melalui internet Pengen Blog Anda Masuk Whitelist Adblock? Begini Caranya
form whitelist adblock

Setelah mengisi form diatas, Anda tinggal menunggu untuk mendapat akibat oleh pihak adblock.


Menurut pengalaman yang pernah saya lakukan, Email akibat tersebut lebih dari 1 ahad (Pasti alasannya banyaknya seruan whitelist).


Saya sendiri pernah mencoba untuk mengajukan whitelist adblock, Namun ditolak alasannya mempunyai iklan yang terpasang pada konten (isi artikel).


Jadi, Jika Anda merencanakan untuk mendaftarkan website Anda untuk whitelist adblock lebih baik untuk melepas semua iklan yang ada pada artikel Anda.


Note : Tentunya Anda tidak dapat mengakali pihak adblock dengan mengganti iklan yang Anda pasang dengan gambar statis alasannya adblock juga mempunyai riwayat website Anda.


Jika Anda merasa website yang Anda kelola tidak memakai iklan yang merugikan, Mungkin Anda dapat mencoba plugin adblock notify untuk meminta visitor memasukkan website Anda pada whitelist mereka.



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pengen Blog Anda Masuk Whitelist Adblock? Begini Caranya"

Posting Komentar