√ Peluang Perjuangan Keripik Labu Siam, Pasarnya Serenyah Keripiknya!

 warna dan cita rasalah yang membedakan mereka berdua √ Peluang Usaha Keripik Labu Siam, Pasarnya Serenyah Keripiknya!Labu siam merupakan buah sayuran, saudaranya labu kuning, warna dan cita rasalah yang membedakan mereka berdua. Namun keduanya sering dimasak sayur. Sayur mayur memang aneka macam manfaat bagi kesehatan tubuh, terkadang alasannya ialah olahannya sayur mayur hanya kalangan tertentu saja yang menyukainya, berbeda dengan kudapan yang kebanyakan orang suka mengkonsumsinya. Pengolahan keripik labu siam dapat menjadi salah satu solusi bagi mereka yang mau mengkonsumsi sayuran tanpa ribet dan enak. Peluang perjuangan keripik labu siam mempunyai mangsa pasar yang banyak, dapat dikatakan semua kalangan, perempuan, laki – laki, anak – anak, remaja, dan dewasa. Buah sayur labu siam ini mempunyai banyak manfaat bagi tubuh.

Disini kami akan memperlihatkan tips pembuatan keripik labu siam.


Bahan dan proses pembuatan keripik labu siam :


– 500 gr Tepung terigu

– 1 sdt baking powder

– 2 sdt garam

– 250 labu siam, kukus dan haluskan

– 50 gr tepung maizena

– 2 butir telur, kocok lepas

Proses pembuatan keripik labu siam :

1. Siapkan bahan, campurkan tepung terigu, tepung maizena, baking powder, dan garam. Campurkan materi terebut hingga merata.

2. Masukkan labu kedalam gabungan awal, aduk hingga rata, lalu masukkan telur yang sudah dikocok tadi, aduk hingga gabungan menggumpal.

3. Giling gabungan dengan mesin penggiling atau tangan, giling gabungan sesuai keinginan. Lalu cetak gabungan tersebut sesuai impian anda masing – masing.

4. Setelah dicetak, goreng gabungan yang sudah dicetak tadi.

5. Tiriskan hasil gorengan, keripik sudah siap disantap.

Membuat keripik berbahan baku labu siam ini sangat mudah, jikalau memasak dengan terampil lagi cita rasa keripik pun akan lebih terasa enak lagi, dengan cita rasa yang lezat. Menjalankan peluang perjuangan keripik labu siam pun jadi lebih mudah.

Camilan merupakan makanan yang dapat tahan usang jikalau dimasukkan ke dalam toples atau wadah yang bagus. Kemasan juga menjadi salah satu faktor menarik daya pembeli untuk membeli produk kita, selain untuk menjaga kualitas produk, kemasan manis juga dapat menaikkan omzet.


Punya produk tapi resah cari kemasan ?

Disini solusinya, dikemas.com



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Peluang Perjuangan Keripik Labu Siam, Pasarnya Serenyah Keripiknya!"

Posting Komentar