Modifikasi Ninja Rr Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag Airbrush

Modifikasi Ninja RR – Walaupun umurnya sudah tidak muda, namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak muda. Salah satu alasan membeli Ninja RR yakni untuk dimodifikasi. Masbro bisa menerapkan banyak sekali gaya modifikasi supaya tampilan Ninja RR terlihat semakin keren. Performa mesin 2 tak yang dimilikinya juga sangat beringas dan powerfull, sehingga cocok dijadikan sebagai motor drag.


Sangat disayangkan Kawasaki Ninja RR sudah tidak lagi diproduksi. Kawasaki sengaja menyuntik mati motor ini demi memenuhi standar emisi gas buang yang ditetapkan pemerintah Indonesia. Mesin 2 tak dianggap tidak ramah lingkungan dan cenderung menggangu pengendara lain, alasannya bunyi knalpotnya sangat berisik. Hal yang sama juga dilakukan Yamaha dengan cara menghentikan produksi RX-King yang hingga dikala ini tetap diminati pecinta otomotif tanah air.




Kawasaki Ninja RR dan Yamaha RX-King layak disebut sebagai motor legendaris. Keduanya memang berbeda kasta, karena harga Ninja RR jauh lebih mahal dan mempunyai desain Full Fairing yang terlihat lebih sport dibandingkan RX King. Performa Ninja RR juga lebih powerfull berkat segudang teknologi canggih yang tertanam di dalamnya. Alhasil pada masanya harga motor ini dibanderol sangat mahal melebihi 35 Juta Rupiah.


Sekarang masbro tidak bisa membeli Ninja RR baru. Jalan satu-satunya untuk mendapat motor ini yakni dengan car membeli Ninja RR bekas yang harganya bervariasi, tergantung dari tahun produksi dan kondisinya. Tak ada salahnya masbro membeli motor ini. Walaupun bekas, namun Ninja RR menjadi sanga keren sesudah mendapat sentuhan modifikasi. Nah bagi yang mencari wangsit modifikasi Ninja RR, silahkan simak rekomendasi otomotifo.com berikut ini.


KUMPULAN GAMBAR MODIFIKASI NINJA RR


Modifikasi Ninja RR Jari-Jari


Sejatinya velg bawaan Ninja RR bukanlah velg jari-jari, melainkan velg racing 3 palang. Akan tetapi banyak orang yang tidak menyukainya, dan menggantinya dengan velg jari-jari yang menciptakan tampilan Ninja RR terlihat semakin keren. Namun masbro harus berakal memilihnya, alasannya banyak velg palsu yang diragukan kualias dan ketahanannya.


 namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  Airbrush  namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  AirbrushSaran kami lebih baik membeli velg Rossi atau velg TDR yang harganya lebih mahal, namun terbukti kualitasnya. Paling tidak masbro harus menyiapkan uang 1 Jutaan untuk membeli velg sepaket lengkap dengan tromol, jari-jari, dan braket piringan. Modifikasi Ninja RR jari-jari memang membutuhkan uang cukup banyak, namun akan sebanding dengan kepuasan yang masbro dapatkan.


Modifikasi Ninja RR Super Kips Simple


Kawasaki Ninja RR Super Kips menjadi motor favorit anak muda dimasanya. Motor ini dikenal mempunyai performa powerfull dengan tenaga maksimum sebesar 28.5 PS pada 11.00 rpm dan torsi puncak 20 Nm pada 9.000 rpm. Tenaga dan torsi yang dikeluarkan akan dialirkan pada transmisi 6-Percepatan, sehingga kemampuan akselerasinya sangat maksimal. namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  Airbrush  namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  AirbrushMasbro tidak perlu melaksanakan modifikasi aneh-aneh pada motor ini. Yang paling penting yakni mengganti knalpot supaya sistem pembakaran semakin tepat dan keluaran tenaga semakin optimal. Selain itu, masbro bisa mengganti velg bawaan dengan velg jari-jari. Namun kami sarankan tidak menggunakan ban cacing yang sangat berisiko terhadap keselamatan pengendara.


Modifikasi Ninja RR Airbrush


Bagi masbro yang mempunyai jiwa seni tinggi bisa menentukan pedoman modifikasi Airbrush. Modifikasi Ninja RR tersebut memang cukup mahal, alasannya biaya Aibrush biasanya melebihi 2 Juta Rupiah. Sebagai alternatif masbro bisa membeli decal sticker yang harganya jauh lebih murah dan desainnya bias diadaptasi dengan selera.


 namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  Airbrush  namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  Airbrush  namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  AirbrushBalutan Airbrush atau Decal Sticker akan menciptakan tampilan Ninja RR terlihat semakin unik dan berbeda dari motor lainnya. Modifikasi Ninja RR Airbrush juga bisa dipadukan dengan menggunakan velg jari-jari dan aksesoris lainnya yang warnanya senada dengan warna dasar airbrush yang kita pilih.


Modifikasi Ninja RR Thailook


Salah satu tujuan modifikasi Ninja RR yakni untuk mengikuti kontes modifikasi. Nah pedoman yang cocok untuk kontes yakni Thailook Style. Aliran modifikasi ini mengharuskan masbro menggunakan velg jari-jari dan ban cacing serta menggunakan bermacam-macam aksesoris aftermarket yang menciptakan tampilan motor ini semakin ramai. namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  Airbrush  namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  Airbrush  namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  Airbrush


Biasanya yang menggemari modifikasi Ninja RR Thailook yakni anak muda yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama atau SMA. Sedangkan bagi pecinta otomotif yang sudah berumur lebih baik melalukan modifikasi Ninja RR bergaya menyerupai berikut ini.


Modifikasi Ninja RR Cafe Racer


Modifikasi motor bergaya Cafe Racer menandakan kedewasaan seseorang. Rata-rata penyuka gaya modifikasi ini yakni orang remaja menyukai motor bergaya retro. Desain Cafer Racer yang sporty akan menambah keren tampilan Ninja RR. Terlebih motor ini mempunyai desain knalpot unik yang menjadi ciri khas motor 2 tak dan didukung rangka yang gampang dimodikasi, sehingga tampilan Cafe Racer bisa semakin maksimal.


 namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  Airbrush  namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  AirbrushPeminat modifikasi Ninja RR Cafe Racer memang tak sebanyak pedoman modifikasi lainnya. Justru hal ini menciptakan modifikasi Ninja RR Cafe Racer terasa semakin special. Masbro harus merubah tampilan motor ini secara menyeluruh menggunakan plat besi atau menggunakan fiber glas. Namun kami sarankan menggunakan plat besi supaya terasa lebih solid dan mempunyai ketahanan lebih baik.


Modifikasi Ninja RR Drag


Adu cepat di trek lurus selalu menjadi tontonan yang mengasyikan. Tak jarang pembalap motor drag menggunakan Ninja RR yang dikenal mempunyai performa mesin tangguh dan didukung power serta akselerasi menakjubkan yang membuatnya bisa berlari dengan sangat cepat. Mesin Ninja RR juga gampang dioprek, sehingga nantinya bisa menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar dibandingkan mesin Ninja RR standar.  namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  Airbrush  namun Kawasaki Ninja RR mempunyai kharisma tersendiri yang membuatnya tetap diminati anak  Modifikasi Ninja RR Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag  Airbrush


Nah itulah bermacam-macam pedoman modifikasi yang bisa masbro terapkan pada Ninja RR. Sebenarnya motor ini tetap terlihat keren meski tidak dimodifikasi. Namun banyak orang yang merasa kurang puas dengan tampilan motor standar, sehingga tak segan-segan mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk merubah tampilan motor yang mereka miliki supaya terlihat berbeda dari Ninja RR standar.


Baca Juga Artikel Modifikasi Lainnya :



Walaupun tergolong motor jadul, namun peminat Ninja RR terbilang masih besar. Banyak orang yang sengaja membelinya untuk dimodifikasi ataupun dimodifikasi. Terlebih Ninja RR mempunyai kelebihan pada sektor mesin yang mana nantinya bisa diandalkan untuk berakselerasi dengan cepat ketika kebut-kebutunan di jalan raya ataupun di atas lintasan drag bike. Nah itulah isu mengenai modifikasi motor kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Modifikasi Ninja Rr Terbaru 2019 : Jari-Jari, Drag Airbrush"

Posting Komentar