Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Mobil Anti Peluru – Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan keselamatan yang tinggi. Apabila orang biasa cukup menggunakan kendaraan beroda empat biasa yang mempunyai fitur keamanan dan keselamatan standar, maka untuk para VIP (Very Imprtant Person) ibarat Presiden atau Menteri membutuhkan kendaraan beroda empat anti peluru yang bisa menjaga kesematan mereka dari berondongan peluru dikala berada di jalanan.


Yah, kendaraan beroda empat anti peluru menjadi kendaraan wajib bagi para petinggi negara untuk mencegah tindak kriminatilis dan t3r0risme yang semakin besar. Sejak kala Soeharto kendaraan beroda empat anti peluru juga menjadi kendaraan utama orang nomer satu di Indonesia. Pada waktu itu, Presiden Soeharto menggunakan kendaraan beroda empat Mercedes-Benz 500SEL yang mempunyai spesifikasi sangat canggih dan dilindungi oleh bodi berlapis paha dan platina hitam yang bisa menahan serangan peluru, mortir, hingga guncangan.




Mercedes-Benz 500SEL menjadi kendaraan beroda empat tercanggih dimasanya. Tak hanya bodi anti peluru, kendaraan beroda empat ini juga dilengkapi ban anti peluru buatan Michelin serta beling anti peluru. Jantung pacu Mercedes-Benz 500SEL juga terbaik di kelasnya berkat mesin M117.963 delapan silinder berkapasitas 5 Liter yang bisa melanju hingga kecepatan 220 km/jam. Berbekal sistem keamanan terbaik, kendaraan beroda empat anti peluru ini menjadi pilihan para petinggi negara dari seluruh dunia. Tercatat Presiden Bill Clinton Ratu Elizabeth II, dan Presiden Rusia, Boris Yeltsin juga memakainya.


Sekarang kendaraan beroda empat anti peluru tidak hanya digunakan oleh para petinggi negara, namun juga kalangan pengusaha yang ingin merasa kondusif dikala berada di dalam mobil. Mengerti akan hal itu, banyak sekali perusahaan kendaraan beroda empat yang karenanya menjual bebas kendaraan beroda empat anti peluru sesuai seruan konsumen. Jasa melapisi kendaraan beroda empat dengan teknologi anti peluru juga tersebar di mana-mana, namun biasanya membutuhkan biaya lebih mahal dibandingkan harga kendaraan beroda empat anti peluru bawaan pabrik.


Di beberapa negera, ibarat Mexico yang mempunyai angka kejahatan sangat tinggi, kendaraan beroda empat anti peluru laku bagus diburu konsumen. Perusahaan-perusahaan besar juga mulai memasarkan kendaraan beroda empat anti peluru untuk kalangan umum, ibarat BMW, Jeep, Audi, dan masih banyak lagi lainnya. Nah bagi masbro yang ingin tau ingin mengetahui apa saja tipe kendaraan beroda empat anti peluru yang tercanggih dan mempunyai fitur termewah, silahkan simak di bawah ini.


DAFTAR MOBIL ANTI PELURU TERCANGGIH


1. Conquest Knight XV


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Conquest Knight XV


Perpaduan antara kemewahan interior dan ketangguhan ekstrior menjadi kelebihan kendaraan beroda empat berjulukan Knight XV ini. Mobil tersebut diproduksi oleh Conquest Vehicle yang mengkhususkan diri dalam menciptakan kendaraan beroda empat anti peluru. Ketangguhan Knight XV juga terlihat dari segi mesin yang ditenagai mesin V10 6.8 Liter yang dibentuk oleh Ford. Selain itu, terseda pula versi Diesel yang menggunakan mesin Ford 6.7L Power Stroke, V8 Turbo diesel engine dengan tenaga 300 Horsepower serta torsi 660 lbs.


Setiap sisi kendaraan beroda empat anti peluru ini dilengkapi teknologi terbaik yang bisa menahan serangan berondongan peluru, bom, hingga mortir. Dimana untuk kacanya mengggunakan beling ballistic glass dan bodi ballistic alumunium yang berstandar militer. Mobil SUV anti peluru ini juga mempunyai desain eksterior sangat gahar dan didalamnya mempunyai kabin sangat glamor yang menjaga kenyamanan penumpang pecahan belakang.


2. Mercedes-Maybach S 600 Pullman Guard


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Mercedes-Maybach S 600 Pullman Guard


Mobil anti peluru yang satu ini menjadi pilihan Presiden Jokowi sebagai kendaraan beroda empat dinasnya. Pemilihan Mercedes-Maybach S 600 Pullman Guard sangat beralasan. Pasalnya kendaraan beroda empat ini mempunyai interior super glamor yang akan memanjakan penumpang belakang dan telah mempunyai lisensi sumbangan B6/B7 yang merupakan standar perlindungan keamanan tertinggi dari sebuah mobil. Menariknya lagi, kendaraan beroda empat anti peluru tersebut mempunyai ban canggih yang tetap bisa digunakan untuk berlari hingga kecepatan 60 km/jam.


Selain mempunyai kemampuan anti peluru, Mercedes-Maybach S 600 Pullman Guard. juga diklaim bisa menahan serangan mortir, granat, hingga serpihan ledakan bom. Kecanggihan kendaraan beroda empat ini juga terbukti dengan hadirnya sistem pemadam kebakaran yang bisa mengunci titik penyebaran api serta dilengkapi panic alarm system yang akan memeritahukan pengendaranya dikala terjadi ancaman. Semua kecanggihan tersebut menciptakan Mercedes-Maybach S 600 Pullman Guard layak disebut sebagai kendaraan beroda empat anti peluru termewah dan terbaik di dunia.


3. Audi A8 L Security


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Audi A8L Security


Berondangan peluru dari senapan M14 maupun senapan mesin M60 bisa ditahan oleh bodi Audi A8 L Security. Yah, kendaraan beroda empat ini memang layak disebut sebagai kendaraan beroda empat anti peluru terbaik di dunia. Ketangguhan bodinya telah terbukti dengan kemampuannya dalah menahan serangan senjata berkuatan tinggi. Tak hanya itu, Audio juga menjanjikan kenyamanan dengan hadirnya interior sangat glamor yang selama ini menjadi ciri khas kendaraan beroda empat audio.


Kemudian untuk jantung pacunya, Audi A8 L Security ditenagai mesin 4.0 TFSI biturbo V-8 yang bisa memproduksi tenaga sebesar 435 Horspower serta torsi 442.5 LB-FT. Mesin tersebut juga menciptakan Audi A8 L Security bisa melaju sangat cepat dengan top-speed mencapai 209 km/jam. Kemudian untuk harganya, Audio A8L Security dibanderol sekitara USD$125.000 atau apabila kita rupiahkan setara Rp. 1.8 Miliar. Untuk pasar Indonesia tentu lebih mahal, dan bisa melebihi 5 Miliar.


4. BMW 760Li High Security


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil BMW 760Li High Security


BMW mempunyai beberapa tipe kendaraan beroda empat anti peluru terbaik di dunia, dan salah satunya yakni BMW 760Li High Security. Mobil glamor anti peluru ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2012 dan mengatakan pelindungan maksimum dari serangan dari aneka macam serangan kejahatan. Sebagai buktinya yakni adalah mempunyai akta BRV 2009 yang membuatnya bisa bertahan dari serangan TNT atau bom dari jarak 4 meter.


Kehebatan BMW 760Li High Security tidak lepas dari chasis khusus yang dirancang sangat berpengaruh dan dibekali bodi berlapis high protevtice coating yang mengatakan tingkat sumbangan balistik VR9. Kemudian untuk dapur pacunya menggunakan mesin V12 Twin Turbo bertenaga 544 Horsepower serta torsi 750 Nm. Selain itu, kendaraan beroda empat anti peluru terbaik ini telah dilengkapi Run-Flat Tire dengan sensor temperatur udara supaya kendaraan beroda empat tetap bisa melaju meski ban kekurangan angin.


5. BMW X5 Security


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil BMW X5 Security


Perlindungan maksimum bagi penumpang menjadi standar wajib bagi kendaraan beroda empat anti peluru. Nah salah satu yang terbaik yakni BMW X5 Security yang hadir membawa sumbangan VR4 kelas balistik berdasarkan BRV 2009. Perlindungan tersebut mengakibatkan BMW X5 Security bisa menahan serangan senapan AK-47 serta pistol kaliper hingga 44 Magnum. Tak hanya itu, BMW juga membekali X5 Security dengan beling berlapsi Polycarbonate Coating yang mengatakan sumbangan anti peluru.


Kemewahan interior BMW X5 Security juga patut diacungi jempol. Mobil ini tetap mengatakan kemewahan yang berimbang antara interior dan eksterior. Performa mesinnya juga sangat bertenaga berkat mesin V8 Turbo dengan sistem aktivis four-wheel-drive bisa mengeluarkan tenaga sebesar 450 Horsepower. BMW juga menyediakan varian plus yang harganya lebih mahal, yakni mencapai £110,000 atau setara Rp. 2 Miliar. Sedangkan untuk varian standar sekitar £43,000 atau Rp. 827 Jutaan.


6. Mercedes-Benz ML500 Guard


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Mercedes-Benz ML500 Guard


Jangan samakan antara harga kendaraan beroda empat anti peluru di Indonesia dan di Eropa. Sudah niscaya harga di Indonesia jauh lebih mahal meski tipenya sama. Begitu pula dengan harga kendaraan beroda empat anti peluru yang satu ini, yakni Mercedes-Benz ML500 Guard. Mobil ini pertama kali diperkanalkan pada tahun 2013 dengan harga mencapai USD$154.403 atau setara Rp. 2.2 Miliar. Fitur-fitur keamanan ibarat Run-Flat Tires dan beling anti peluru berlaisi Polycarbonate juga dimilikinya, jadi jangan heran apabila harganya sangat mahal.


Mobil berjenis SUV ini juga bisa menahan serangan ballistic dari pistol magnum .357 serta .44. Tak hanya itu, Mercedes-Benz ML500 Guard juga bisa bertahan dari serangan granat tangan DM51. Kehebatan kendaraan beroda empat anti peluru ini memang patut diacungi jempol. Terlebih Mercedez-Benz telah melengkapinya dengan mesin 4.7 Liter V8 dengan tenaga 408 Horsepower dan dipadukan dengan transmisi 7G-Tronic Plus.


7. Mercedes-Benz ML350 BlueTEC


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Mercedes-Benz ML350 BlueTEC


Kemampuan Mercedes-Benz ML350 BlueTEC sama ibarat ML500 Guard dalam menahan serangan kejahatan. Bedanya kendaraan beroda empat ini menggunakan mesin diesel bertenaga 258 Horsepower yang menjadikannya bisa melaju cepat hingga kecepatan 210 km/jam. Mobil SUV anti peluru ini diperkenalkan bersamaan dengan ML500 Guard dan untuk harganya dibanderol mencapai USD$136.670 atau setara Rp. 2.2 Miliar dikala dirilis pertama kali pada tahun 2013.


8. Dodge Charger SRT Hellcat


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Dodge Charger SRT Hellcat


Negara besar ibarat Amerika Serikat niscaya mempunyai tingkat kejahatan sangat tinggi. Oleh alasannya yakni itulah polisinya membutuhkan kendaraan anti peluru yang bisa melindungi mereka dikala bertugas di jalanan. Nah belum usang ini Polisi Amerika Serikat menggunakan Dodge Charger SRT Hellcat yang telah dilengkapi bermacam-macam fitur keamanan, ibarat beling anti peluru Ballistic, push bar, run-flat tire, serta panel anti peluru yang tersedia dalam tingkat sumbangan balitik B4, B5, B6, dan B7.


9. Aurus Senat


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Aurus Senat


Aurus Senat merupakan kendaraan beroda empat anti peluru yang berasal dari Rusia. Mobil ini dikembangkan oleh NAMI sebagai kendaraan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Soal keamanan tidak perlu diragukan lagi, alasannya yakni dibentuk secara khusus untuk melindungi orang nomer satu di Rusia. Semua serangan ballistic tidak akan mempan pada Aurus Senat. Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan mesin 4.4 Liter V8 bertenaga 598 Horsepower yang dikembangkan oleh NAMI dan Porche. Kabarnya kendaraan beroda empat anti peluru ini juga akan diekspor ke aneka macam negara, dan tidak menutup kemungkinan akan hadir di Indonesia.


10. Cadillac The Beast


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Cadillac The Beast


Pembunuhan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy yang tertembak mati dikala berada di dalam kendaraan beroda empat mengakibatkan pengembangan kendaraan beroda empat anti peluru berkembang sangat pesat. Sekarang semua negara menggunaka kendaraan beroda empat anti peluru untuk melindung orang nomer satunya. Begitu pula dengan Amerika Serikat yang dikala ini menggunakan kendaraan beroda empat anti peluru buatan Cadillac berjulukan “The Beast”.


The Beast menjadi kendaraan beroda empat anti peluru terbaik dan tercanggih di dunia. Teknologinya dikembangkan secara khusus untuk melindungi Presiden Amerika Serikat. Selain bisa menahan aneka macam serangan t3r0ris, The Beast juga dilengkapi sistem persenjataan modern ibarat granat launcher, night vision camera, dan masih banyak lagi lainnya.


Serangan bom tak akan mempan pada kendaraan beroda empat ini, alasannya yakni chasisnya dibentuk menggunakan Reinforced Steel Plate dan mempunyai ban Kevlar Reinforced. Selain itu, tersedia pula beling 5 lapis yang dipadukan dengan polycarbonate yang bisa mencegah tembakan peluru dari jarak dekat. Lalu ada pula telepon satelit GPS Tracking System dengan keamanan terbaik.


11. Dartz Kombat T98


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Dartz Kombat T98 SUV


Rusia dan Amerika Serikat bersaing dalam menciptakan kendaraan beroda empat anti peluru terbaik di dunia. Nah salah satu kendaraan beroda empat anti peluru yang berasal dari Rusia yakni T-98 Kombat. Mobil ini bisa menahan serangan senapan mesin kaliper 14.5mm dan 12.7mm. Kemampuan ini tidak lepas dari pemakaian bodi monocoque double steel yang mengatakan perlindungan maksimal terhadap aneka macam serangan dari luar. Lalu untuk jantung pacunya ditenagai mesin V8 dengan keluaran tenaga 340 Horsepower serta Top-Speed 180 km/jam.


12. Jaguar XJ Sentinel


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Jaguar XJ Sentinel


Perdana Menteri Inggris menggunakan kendaraan beroda empat anti peluru buatan Jaguar berjulukan XJ Sentinel. Mobil ini menggunakan bodi berbahan titanium dan beling anti peluru yang akan melindungi Perdana Menteri Inggris dari berondongan peluru. Selain itu, Jaguar XJ Sentinel dilengkapi fitur Night Vision dan gas launcher untuk memecah kerumuman dikala terjadi kekacauan di jalan. Lalu untuk mesinnya menggunakan mesin 5.0 Liter Supercharged dengan keluaran tenaga 510 PS.


13. Maybach 62 Limousine


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Maybach 62 Limousine


Mercedes-Benz mempunyai reputasi yang baik dalam menciptakan kendaraan beroda empat anti peluru. Selain kendaraan beroda empat di atas masih ada Maybach 62 Limousine yang merupakan kendaraan beroda empat glamor dengan harga mencapai USD$500.000 atau setara Rp. 7.4 Miliar. Mobil anti peluru terbaik ini juga digunakan oleh beberapa artis Hollywood untuk melindungi mereka dari serangan pembununah bayaran. Maybach 62 Limousine sendiri mengatakan 5 tingkat ballistic protection dan ditenagai mesin V12.


14. Toyota Land Cruiser


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Toyota Land Cruiser


Artis Bollywood, Amir Khan mempunyai kendaraan beroda empat anti peluru dari Toyota, yakni Land Cruiser. Mobil miliknya dirancang secara khusus supaya mempunyai kemampuan anti peluru, sehingga berbeda dari Land Cruiser pada umumnya. Pemilihan Land Cruiser sebagai kendaraan beroda empat anti peluru Amir Khan tak lepas dari ancaman pembunuhan yang ia dapatkan pada tahun 2014. Selama ini Toyota Land Cruiser memang dikenal sebagai kendaraan beroda empat yang tangguh, sehingga sering dijadikan sebagai kendaraan beroda empat pemimpin dunia dan pejabat pemerintah dari seluruh dunia.


15. INKAS HURON APC


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil INKAS HURON APC


Setiap negara mempunyai pasukan khusus untuk menjaga keamanan dan stabilitas negara. Mobil yang digunakan tentu bukan kendaraan beroda empat sembarangan, alasannya yakni harus memenuhi standar militer yang otomatis membuatnya harus tanah peluru dan bom. Nah salah satu kendaraan beroda empat anti peluru terbaik yang dikhususkan untuk pasukan khusus, ibarat FBI, CIA yakni Huron. Mobil buatan Inkas ini bisa menampung 16 orang dan telah dilengkapi sistem keamanan terbaik yang bisa menahan serangan amunisi 7.62×51 SC dan 7.62×51 M80 NATO Ball.


Kabalitas mesin kendaraan beroda empat anti peluru terbaik di dunia ini telah teruji. Dimana untuk mesinnya ditenagai mesin 8.3 Liter Paccar dan transmisi otomatis 10 percepatan atau manual. Bodinya juga dibentuk secara khusus untuk menahan panas dari luas. Lalu ada pula Electronic nightvision system, dan kamera 360 derajat yang mengakibatkan sistem keamanannya semakin maksimal.


16. Range Rover Sentinel


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Range Rover Sentinel


Land Rover mempunyai kendaraan beroda empat special yang mempunyai kemampuan anti peluru berjulukan Range Rover Sentinel. Mobil SUV ini dirancang untuk tahan terhadap ancaman yang paling merusak dan terarah. Range Rover Sentinel mengantongi akta standar VR8 untuk mencegah serangan balistik, ibarat ledakan granat DM51 dan senapan peluru. Desain eksteriornya juga keren dan terlihat sama persis dengan Range Rover Autobiography. Namun soal keamanan tentu jauh lebih baik Range Rover Sentinel.


17. Bentley Flying Spur


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Bentley Flying Spur


Pangeran William dan istrinya Kate Middleton menentukan Bentley Flying Spur sebagai kendaraannya bersama sangat anak, pangeran George. Mobil yang digunakan tentu bukan kendaraan beroda empat Bentley sembarangan. Pasalnya Bentley Flying Spur yang digunakan pangeran Inggris tersebut telah dikustomisasi secara khusus supaya mempunyai kemampuan anti peluru. Alhasil harganya jauh lebih mahal mencapai USD$400.000 atau setara Rp. 5.9 Miliar.


18. Razvani Tank Military Edition


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Razvani Tank


Rezvani yakni perusahaan otomotif asal Amerika Serikat yang mengkhusukan diri menciptakan kendaraan beroda empat SUV yang bisa melindungi pengendaranya dari aneka macam serangan balistik. Nah kendaraan beroda empat anti peluru terbaik milikinya yakni Razvani Tank Military Edition yang telah dibekali mesin V8 6.2 Liter dengan tenaga 707 Horsepower. Mobil ini juga bisa menahan peluru level B7 dan dilengkapi fitur Thermal Night Vision System serta aneka macam fitur keamanan lainnya. Sedangkan untuk harganya mencapai USD$295.000 atau setara Rp. 4.3 Miliar.


19. Gurkha LAPV


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Gurkha LAPV


Terradyne Armored Vehicles yakni perusahaan dibalik kesuksesan Gurkha LAPV sebagai kendaraan beroda empat anti peluru terbaik di dunia. Mobil ini mempunyai spesifikasi mesin 6.7 Liter V8 Turbo Diesel yang bisa memproduksi tenaga sebesar 330 Horsepower dan torsi 750 lb-ft. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 6 percepatan otomatis dan semua rodanya mendukung teknologi ABS. Soal keamanan tak perlu diragukan lagi, alasannya yakni Gurkha LAPV merupakan kendaraan beroda empat lapis baja yang bisa menahan serangan peluru B7/STANAG 2.


20. Marauder


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Marauder


Marauder bukanlah kendaraan beroda empat yang bisa masbro kendrai secara bebas di jalan raya. Pasalnya Marauder merupakan kendaraan beroda empat perang yang diproduksi oleh Paramount Group dari Afrika Selatan. Mobil ini mempunyai bobot hingga 9.000 kg dan bisa menampung 10 penumpang termasuk supir. Sebagai kendaraan beroda empat perang, tentu Marauder mempunyai sistem keamanan terbaik dikelasnya. Terbukti kendaraan beroda empat ini bisa meahan serangan STANAG 4569 level III, STANAG 4569 3a & 3b, dan TNT 8kg yang berada dibawahnya.


21. Pindad Komodo


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Pindad Komodo


Kita patut berbangga, Indonesia memilki kendaraan beroda empat anti peluru buatan dalam negeri yang dikenal dengan nama Pindad Komodo. Mobil ini diperkenalkan pada kala Presiden SBY tahun 2012 dan hingga dikala ini tetap diproduksi sebagai kendaraan Brimob dan Kopasus. Kemampuannya tak kalah dari kendaraan beroda empat militer luar negeri, alasannya yakni bisa menangkis serangan dari peluru kaliper 7.62 mm serta dilengkapi beling anti peluru. Harga kendaraan beroda empat anti peluru buatan Pinad juga sangat mahal, yakni mencapai Rp. 4.4 Miliar.


22. Toyota Sienna


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Toyota Sienna


Mobil VAN ini telah dimodifikasi oleh INKAS Armored supaya bisa bertahan dari serangan senjata kaliber 7.62 mm. Alhasil Toyota Sienna bisa melindungi semua penumpangnya dari ancaman perampokan maupun kejahatan lainnya.


23. Renault Popemobile


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Renault Popemobile


Sebagai kepala negara Kota Vatikan sekaligus pemimpin Gereja Katolik, tentu Paus Fransiskus membutuhkan kendaraan yang kondusif untuk mencegah tindak kejahatan yang selalu mengancamnya. Oleh alasannya yakni itulah Renault mendonasikan kendaraan beroda empat khusus yang mempunyai kemampuan anti peluru. Mobil anti peluru tersebut menggunakan mesin listrik bertenaga 44 kW atau setara 60 Horsepower.


24. Chevy Tahoe CIT


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Chevy Tahoe CIT


Tak hanya dibekali kemampuan anti peluru, Chevy Tahoe CIT juga mempunyai mesin bertenaga monster. Dimana jantung pacunya ditenagai mesin 5.3L V8 yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 355 Horsepower pada 5.600 rpm dan torsi 383 Ff.lbs pada 4.100 rpm. Selain itu, tersedia pula sistem aktivis 4WD dan interior glamor yang menjamin kenyamanan, keselamatan, dan keamanan semua penumpang.


25. Chevy Suburban


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Chevy Suburban


Mobil anti peluru ini telah digunakan oleh kepolisian Texas pada tahun 2012. Mobil SUV tersebut bisa menahan serangan senapan serbu AK-47 dan M-16. Desainnya juga sangat gagah dan mempunyai interior sangat glamor yang membuatnya menjadi salah satu SUV anti peluru terbaik di dunia.


26. BATT APX


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil BATT APX


Mobil anti peluru yang satu ini menggunakan bau Ford F-550 yang telah dimodifikasi sedemikian rupa supaya bisa menahan semua serangan peluru dari aneka macam arah. Menariknya, BATT APX sudah menggunakan sistem aktivis 4×4 yang membuatnya bisa menerjang semua medan dikala terjadi mara bahaya.


27. BATT XL


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil BATT XL


Serangan balistik bisa dihadang oleh kendaraan beroda empat anti peluru yang satu ini. BATT XL sering digunakan oleh SWAT maupun tim komando khusus lainnya dari luar negeri. Mobil ini dibentuk oleh “The Armored Group” yang merupakan produsen pembuat kendaraan beroda empat anti peluru. Menariknya, BATT XL sudah menggunakan mesin bertenaga Diesel dan sistem aktivis 4×4 yang memungkinkannya melewati medan off-road.


28. Infiniti QX80


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Infiniti QX80


INKAS Armored menjadi salah satu perusahaan terbaik dalam urusan merubah kendaraan beroda empat standar menjadi kendaraan beroda empat anti peluru. Kali ini giliran Infiniti QX80 yang notabennya merupakan kendaraan beroda empat SUV bermesin 5.6L V8 dengan tenaga sebesar 400 Horsepower dan menggunakan sistem aktivis 4WD. Mobil SUV tersebut dirubah menjadi kendaraan beroda empat anti peluru yang dilengkapi beling anti peluru multi-layer dan bermacam-macam fitur keamanan lainnya.


29. LEXUS LS 460 L


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil Lexus LS 460 L


Lexus LS 460 L yakni sebuah kendaraan beroda empat sedan bermesin 4.6 Liter V8 yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 360 Horsepower. Mobil tersebut telah dimodifikasi oleh INKAS Armored dengan beling anti peluru multi-layer berkualitas dan memperkuat pecahan suspensi serta mengatakan sumbangan pada baterai dan modul kontrol elektronik, sehingga bisa melindungi penumpangnya dikala terjadi serangan yang tidak dinginkan.


30. INKAS Sentry MPV


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil INKAS Sentry MPV


Mesin V8 berkapasitas 6.7 Liter dengan tenaga sebesar 362 horsepower menjadi jantung pacu kendaraan beroda empat anti peluru buatan INKAS tersebut. Mobil ini bisa menahan serangan dari peluru kaliber 7.62 mm dan 2 ledakan granas sekaligus. Desainnya begitu gahar dan cocok digunakan oleh tim SWAT maupun tim serbu lainnya yang berperang melawan t3r0ris.


31. INKAS Hudson APC


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019

Gambar Mobil INKAS Hudson APC


Mobil anti peluru buatan INKAS tersebut bisa mengangkut 8 orang penumpang dan ditenagai mesin 4.5 Liter V8 dengan Turbocharger yang bisa memproduksi tenaga sebesar 202 Horsepower. Mobil anti peluru ini menggunakan platform Toyota Land Cruiser 79 yang terbukti ketangguhannya dikala melibas semau medan.


















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019Aksesoris Mobil Terbaik Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019Mobil Tercepat Di Dunia

 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019Modifikasi Mobil Terbaik


 Mobilitas yang tinggi harus ditunjang oleh kendaraan beroda empat yang mempunyai sistem keamanan dan kesela Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019Mobil Termahal Di Dunia

Nah itulah bermacam-macam pilihan kendaraan beroda empat anti peluru terbaik dan tercanggih dari seluruh dunia. Tidak semuanya bisa digunakan oleh orang umum, alasannya yakni ada beberapa kendaraan beroda empat anti peluru yang dikhususkan untuk kendaraan militer atau kalangan pemerintah. Sebenarnya semua kendaraan beroda empat bisa dijadikan sebagai kendaraan beroda empat anti peluru, namun biayanya sangat mahal mencapai miliaran rupiah, dan sayangnya di Indonesia belum ada jasa untuk menciptakan kendaraan beroda empat anti peluru.





Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mobil Anti Peluru Terbaik Di Dunia 2019"

Posting Komentar