Lg Ray, Phablet Dengan Kamera Depan 8 Mp



Kehadiran LG Ray tentu saja semakin memanaskan persaingan diranah phablet android. Tentu saja phablet besutan vendor asal Negeri Ginseng ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni sehingga bisa bersaing dengan phablet keluaran vendor lainnya. Ingin tahu lebih banyak mengenai pahlawan terbaru dari vendor LG ini silahkan simak ulasan kami di bawah ini.

Display
Ukuran layar yang diusung oleh phablet ini berukuran 5.5 inchi sehingga masih nyaman ketika berada dalam genggaman lalu untuk resolusinya sendiri yaitu 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar 267 ppi. Kualitas gambar yang dihasilkan cukup baik sebab didukung teknologi layar IPS LCD Capacitive touchsreen sayangnya minus lapisan anti gores bawaan.

Desain
Phablet keluaran LG ini mempunyai dimensi ukuran 152.5 x 76.4 mm dengan bobot 158 gram dan mempunyai ketebalan 9.3 mm. Desain yang diusung tampak elegan dengan pemilihan material chasing yang berkualitas dengan tiga pilihan warna uakni Titan Black, Gold serta Silver.

Dapur Pacu
Kinerja dari LG Ray tidak perlu diragukan sebab memakai CPU Octa-core Cortex-A7 berkecepatan 1.4 GHz dengan chipset dari Mediatek MT6592M. Sistem operasi yang dipakai ialah OS Android Lollipop v5.1 yang ditopang RAM 1 GB, 16 GB Internal memori, GPU Mali-450, dan baterai Li-Ion 3.000 mAh.

Kamera dan Video
Bila anda bahagia melaksanakan foto selfie maka phablet ini patut anda pertimbangkan sebab selain mempunyai kamera belakang berkekuatan 13 MP yang dilengkapi LED Flash dan autofocus, pada kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP. Kemampuan merekam videonya mencapai 1080p dengan kecepatan 30fps selain itu dilengkapi fitur-fitur embel-embel mulai dari Panorama, HDR, Touch Focus, Face Detection, White Balance, ISO, Exposure Compensation, Continous shooting dan masih banyak lagi lainnya.

Harga
Menurut isu yang kami himpun untuk harga dari LG Ray berada dikisaran 220 EURO atau sekitar harga 3.1 jutaan. Hanya saja phablet ini masih belum mendukung jaringan 4G LTE tetapi secara keseluruhan untuk spesifikasinya memang cukup menjanjikan dengan harganya yang hanya tiga jutaan saja.


Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Lg Ray, Phablet Dengan Kamera Depan 8 Mp"

Posting Komentar