Keuntungan Menjadi Gold Merchant Tokopedia

Keuntungan Menjadi Gold Merchant Tokopedia - Saat ini PT Tokopedia belum memberlakukan tarif bagi seller atau penjual yang memajang lapaknya di tokopedia.com juga tidak memberlakukan kepingan dari setiap produk yang berhasil dijual.

Lalu dari mana Tokopedia dapat mendapat pemasukan sebagai biaya fasilitas operasional website e-commerce tersebut?

Tokopedia mendapat pemasukan salah satunya dari premium member atau Gold Merchant Tokopedia.

Keuntungan Menjadi Gold Merchant Tokopedia Keuntungan Menjadi Gold Merchant Tokopedia
Keuntungan Menjadi Gold Merchant Tokopedia

Fitur ini diperuntukkan bagi seller atau penjual biar dapat mendapat fitur unggulan tetapi dengan syarat membayar biaya berlangganan.

Berikut ini beberapa laba menjadi Gold Merchant Tokopedia.

Informasi toko

Bagi penjual yang telah berlangganan menjadi gold member dapat menambahkan gosip terkait toko fisik.

Pada fitur ini dapat ditambahkan lokasi toko fisik beserta detail kontak sehingga pembeli dapat mengetahui lebih rinci dan mendapat kepercayaan lebih.

Perhitungan kurs Dollar

Mata uang Dolar biasanya mengalami perubahan cukup cepat setiap harinya. Dan bagi seller yang telah berlangganan menjadi Gold Merchant Tokopedia fitur ini sudah tersedia secara otomatis.

Apabila produk yang dijual mengikuti harga kurs Dollar tentu akan sangat memudahkan dalam melaksanakan kalkulasi harga.

Penambahan admin

Bagi pemilik toko di tokopedia.com yang tidak mempunyai cukup waktu secara penuh untuk mengelola tokonya dapat memanfaatkan fitur penambahan admin.

Fitur ini disediakan bagi penjual Gold Merchant di Tokopedia. Ini sangat membantu khususnya penjual korporat yang mempunyai staf khusus sebagai customer service maupun pemasaran.

Penambahan catatan

Penjual dapat menambahkan catatan atau note pada lapak dagangan yang tujuannya untuk memperlihatkan gosip penting yang nantinya dapat dibaca oleh calon pembeli.

Sebagai referensi catatan kebijakan pada toko tersebut termasuk cara pengajuan klaim garansi bagi toko penjual peralatan elektronik.

Fitur ini cukup vital fungsinya alasannya yaitu kita dapat memperlihatkan gosip jauh lebih detail.

Promosi gratis

Saat pembelian Paket berlangganan merchant goal Tokopedia biasanya di Slipi promosi gratis atau beriklan gratis di tokopedia.com.

Fitur ini bermanfaat dan mempunyai keunggulan dimana dapat membantu meningkatkan jumlah pengunjung ke halaman produk yang sedang dijual di Tokopedia. dengan begini dibutuhkan dapat meningkatkan jumlah penjualan.

Lebih dipercaya

Nilai faktual lainnya dengan berlangganan Gold Merchant di tokopedia.com dapat mendapat kepercayaan lebih dari calon pembeli. Karena mendapat stempel khusus dari Tokopedia.

Toko juga dapat muncul di halaman khusus ketika pembeli melaksanakan pencarian yang di filter menurut Gold Merchant.

Itulah beberapa keunggulan menjadi good merchant Tokopedia. Dan untuk berlangganan Kita harus melaksanakan upgrade ke Gold Merchant.

Selain tidak dipungut biaya admin dan kepingan hasil penjualan produk ketika ini Tokopedia merupakan daerah strategis untuk memasarkan barang dagangan alasannya yaitu sistemnya cukup mudah dan kondusif baik bagi pihak pembeli maupun penjual.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Keuntungan Menjadi Gold Merchant Tokopedia"

Posting Komentar