Jenis Printer All In One Berkualitas Terbaik

Printer merupakan perangkat yang nantinya dihubungkan ke komputer sebagai alat mencetak dokumen baik itu berupa gambar ataupun teks. Penggunaannya sudah semenjak usang dengan banyak sekali kebutuhan dan dipakai oleh banyak sekali kalangan mulai dari untuk mencetak foto, sablon, banner, hingga acara lainnya.

Tipe All in One ialah jenis mesin yang tidak hanya dibekali dengan 1 fungsi saja. Tetapi, printer jenis ini juga dpat dipakai sebagai mesin print, copy, dan juga scan. Bahkan beberapa diantaranya ada juga yang sudah dilengkapi dengan memakai fitur WiFi yang memudahkan Anda dalam proses cetak. Prosesnya bisa melalui bermacam-macam perangkat menyerupai ponsel pintar.

Printer all in one banyak dipakai oleh instansi menyerupai di perkantoran, bank dan rumahan. Penggunaannya yang sangat lengkap menciptakan penggunaan ini lebih menghemat daerah dan biaya.


Canon Pixma Ink Efficent E460

Canon Pixma Ink efficient E460 merupakan printer tipe multifungsi dari Canon yang hingga dikala ini masih digemari masyarakat di Indonesia.  Dengan dilengkapi tiga fungsi pada Pixma E460 menjadi salah satu kelebihan, selain itu Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau.

Printer ini mempunyai kemampuan mencetak baik itu dipakai untuk cetak warna atau hitam putih.  Mesin pencetak ini juga menjadi salah satu printer all in one karena  juga bisa dipakai untuk scan dan copy dokumen berupa data ataupun foto yang Anda inginkan untuk kemudian dipindah ke dalam komputer maupun laptop.

Canon Pixma E460 ialah mesin pencetak yang dibandrol dengan harga yang murah dibandingkan dengan yang lainnya. Padahal model ini dibekali dengan begitu banyak spesifikasi lengkap sehingga tipe ini bisa terbilang sangat berani dengan harga jual yang hanya sekitar Rp 1 jutaan. Hal tersebut menjadi daya tarik sendiri untuk Canon E460.

 merupakan perangkat yang nantinya dihubungkan ke komputer sebagai alat mencetak dokumen b Jenis Printer All in One Berkualitas Terbaik

Ada beberapa teknologi terbaru yang sudah disematkan pada Canon E460.  Salah satunya ialah penggunaan fungsi WiFi sehingga jikalau Anda ingin mencetak dokumen maupun foto tidak harus memakai media komputer maupun laptop, tetapi juga bisa pribadi dari perangkat mobile Anda.

Selain itu, kecepatan yang dimiliki Canon Pixma E460 baik itu untuk urusan scan, cetak, dan kopi terbilang sangat cepat. Terutama jikalau dibandingkan dengan printer yang mempunyai harga setara atau bahkan yang lebih mahal sekalipun.

Dari segi tampilan body, printer Canon E460 juga mempunyai tampilan yang modern.  Dimana printer ini mempunyai panjang, lebar dan tinggi dengan ukuran standar. Pastinya hal ini memudahkan untuk menempatkan mesin pencetak ini di daerah kerja Anda.

Kecepatan yang dihasilkan printer ini ketika mencetak berkas bisa mencapai 9.9 ipm dengan resolusi 4800×1200 dpi.

Canon Pixma MX397

Printer Canon Pixma MX397 kini hadir dengan desain berbentuk kompak dan dilengkapi dengan aplikasi atau fitur yang komplit.  Printer yang satu ini juga dibekali dengan peningkatan produktivitas. Anda bisa memakai printer ini untuk fax, copy, dan scan yang berada di dalam satu perangkat saja.

Dengan fitur-fitur yang mutakhir, Canon Pixma MX397 ini menjadi salah satu pilihan yang benar untuk Anda gunakan. Berbagai fitur embel-embel menarik dan mengesankan akan semakin memudahkan dalam segala pekerjaan.
 merupakan perangkat yang nantinya dihubungkan ke komputer sebagai alat mencetak dokumen b Jenis Printer All in One Berkualitas Terbaik

Canon Pixma MX397 mempunyai resolusi sebesar 4800 x 1200 dpi dimana sanggup memastikan hasil cetakan yang keluar ialah cetakan dengan kualitas yang maksimal dan optimal. Untuk keahlian cetakan nya, Canon Pixma MX397 ini sangat bisa mencetak cepat dengan 8,7 ipm untuk document hitam putih dan 5 ipm yang penuh warna.

Canon pixma MX397 ini sudah mempunyai teknologi FINE. FINE kepanjangan dari Full  Photolithography Inject Nozzle. Teknologi ini bisa untuk meningkatkan produktivitas warna yang lebih bermacam-macam dan bervariasi. Selain itu, teknologi pada printer ini juga bisa menciptakan suatu tetesan tinta dengan ukuran mikroskopis 2pl bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Fitur embel-embel ADF atau Automatic Document Feeder ini sangat memungkinkan Anda untuk menciptakan salinan sebanyak puluhan halaman lebih cepat. Bahkan mesin ini bisa menghasilkan kecepatan hingga mencapai 35 halaman, proses scan, sehingga lebih simpel dan juga cepat tanpa haru menunggu lagi.

Printer canon pixma MX397 ini dilengkapi dengan adanya dampak khusus. Efek ini nantinya akan menampilkan hasil cetakan Anda menjadi lebih unik. Contohnya adalah  fish eye effect yang akan menciptakan gambar akan jadi lebih terlihat lebar pada bab tengah.

Cetakan dari printer juga bisa menghasilkan bentuk miniature effect. Efek ini akan menyebabkan objek atau subyek gambar akan terlihat lebih kecil dari ukuran aslinya. Sementara itu ada juga toy camera yang menghasilkan stylish vintage di gambar.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Jenis Printer All In One Berkualitas Terbaik"

Posting Komentar