Jenis-Jenis Perkembangan Teknologi Komputer

Perkembangan teknologi dikala ini sangatlah pesat. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya banyak sekali penemuan-penemuan teknologi komputer gres yang canggih. Dengan adanya teknologi ini Anda sanggup mewujudkan apa saja dengan mudah.

Hal ini berbanding terbalik dengan zaman dahulu yang mana teknologi komputer hanya dipakai untuk mengolah data dan angka secara sederhana saja. Kini semuanya telah berubah, teknologi komputer telah mengalami perkembangan yang pesat.

Baca juga : 5 Teknologi Komputer Canggih yang Mempermudah Manusia

Kini telah hadir banyak sekali jenis teknologi komputer yang canggih yang tentunya akan memudahkan bagi setiap penggunanya. Penasaran? Untuk lebih jelasnya yuk simak jenis-jenis teknologi komputer terbaru berikut ini.

Perkembangan teknologi dikala ini sangatlah pesat Jenis-Jenis Perkembangan Teknologi komputer
Sumber : Freepik.com


1. Biometric Sensor

Pernahkah Anda mendengar biometric sensor? Jika belum, ini yakni sebuah teknologi terbaru yang sanggup dipakai pada komputer. Teknologi biometric sensor ini diciptakan oleh sebuah perusahaan komputer besar yang berjulukan Intel. Fungsi dari teknologi ini hampir sama dengan teknologi Apple. Yang mana fungsinya dipakai untuk melaksanakan pembayaran kartu kredit dengan memakai Pay Apple. Dengan adanya Biometric sensor ini akan memudahkan Anda dalam melalukan banyak sekali otoritas pada banyak sekali macam situs.

Kemudahannya yaitu untuk mengakses situs memakai biometric sensor Anda tidak memerlukan email dan password.

2. Wireless Display

Salah satu hasil teknologi komputer buatan Intel selanjutnya yakni wireless display. Wireless display merupakan salah satu teknologi canggih yang sanggup menghubungkan satu komputer dengan komputer lain tanpa memakai kabel.

Teknologi komputer terbaru ini sangatlah bermanfaat, apalagi jikalau Anda merupakan orang yang sering melalukan presentasi kerja didepan orang banyak. Maka dengan memakai wireless display, presentasi kerja tersebut sanggup dipresentasikan dengan mudah.


3. Wireless Charging

Ini merupakan teknologi komputer yang sangat membantu bagi Anda yang malas mengisi baterai laptop memakai charger kabel. Dengan memakai wireless wharger, maka Anda tidak perlu repot-repot lagi melaksanakan pengisian baterai memakai charger manual.

Dengan memakai teknologi ini, baterai laptop Anda akan terisi dengan sendirinya tanpa harus dihubungkan dengan kabel. Teknologi komputer yang satu ini sangat cocok jikalau dipakai untuk perjalanan jauh yang membutuhkan baterai disaat darurat.

Baca juga : 5 Teknologi Komputer Terkini yang Paling Canggih

4. Komputer interaktif

Teknologi komputer terbaru lainnya yaitu butan Intel yang diberi nama komputer interaktif. Komputer jenis ini sangatlah canggih, hal ini sebab komputer interaktif sangat peka terhadap visual dan banyak sekali jenis input yang dilakukan oleh penggunanya.

Kabarnya komputer ini juga akan dilengkapi dengan Intel real sense 3D camera. Teknologi ini mempunyai fungsi yang sanggup mengatur jarak pengguna dengan sensor yang digunakan. Teknologi komputer ini juga sangat peka, sehingga sangat cepat proses yang diperlukan.

5. Creative Desktop dengan Touch Mat dari HP

Ini yakni terobosan gres dari dunia teknologi komputer yang sangat canggih. Creative desktop dengan touch mat ini merupakan sebuah teknologi komputer yang diciptakan oleh sebuah perusahaan komputer HP yang berjulukan Hewlett-Packard.

Teknologi ini sanggup memindai benda yang ada di depan layar desktop kemudian dimasukkan ke dalam komputer.

Hasil gambar yang tercipta merupakan gambar 3D yang sanggup di atur sesuai dengan impian hati. Adapun alat yang dipakai untuk memindai terletak pada cuilan atas Sprout.

Baca juga : 6 Teknologi Komputer Canggih yang Ada di dunia Saat Ini

Beberapa teknologi komputer diatas merupakan sebuah teknologi komputer yang canggih dikala ini. Dengan memakai teknologi-teknologi di atas tentunya akan memudahkan pengguna komputer biar lebih kreatif lagi dalam membuat hal-hal yang baru.

Tidak hanya itu, hadirnya teknologi komputer tersebut diharapkan bisa menawarkan manfaat bagi penggunanya.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Jenis-Jenis Perkembangan Teknologi Komputer"

Posting Komentar