Harga Suzuki Gsx 150 Berandal 2019 : Review Spesifikasi

Harga Suzuki GSX 150 Bandit – Rumor kemunculan Suzuki Bandit 150 santer terdengar akhir-akhir ini. Akhirnya pada ajang GIIAS 2018, Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX 150 Bandit atau bisa dikatakan sebagai Bandit 150. Motor ini menggunakan basis mesin yang sama dengan GSX-S150. Yang membedakan keduanya yakni desain yang dibentuk lebih kalem supaya bisa bersaing melawan Vixion dan CB150R StreetFire.


Selama ini Suzuki GSX-S150 memang kurang. Padahal pasar motor sport 150cc tumbuh sangat pesat dan mengakibatkan Vixion serta CB150R laku cantik diburu konsumen. Oleh alasannya yakni itulah Suzuki harus mengeluarkan motor gres yang bisa mengalahkan dominasi Honda dan Yamaha. Hadirnya Suzuki GSX 150 Bandit akan menjadi angin segar, alasannya yakni semakin banyak motor sport 150cc yang bisa dipilih oleh konsumen tanah air.




Suzuki menargetkan penjualan tak terlalu besar. Mereka hanya mengharapkan Suzuki GSX 150 Bandit terjual sekitar 2.500-an unit setiap bulannya. Untuk mengalahkan Vixion dan CB150R memang tak semudah membalikan telapak tangan. Kedua motor ini sudah identik dengan motor sport 150cc yang murah, namun berkualitas. Untungnya harga Suzuki GSX 150 Bandit tak terlalu mahal, sehingga motor ini berpotensi mengalahkan lawan-lawannya.


Menariknya lagi, Suzuki GSX 150 Bandit diproduksi lokal di pabrik Suzuki yang berada di Indonesia. Langkah ini sengaja dilakukan supaya harga Suzuki GSX 150 Bandit tetap terjangkau dan sesuai kemampuan konsumen yang rata-rata mencari motor sport 20 Jutaan. Nah bagi yang ingin tau ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Suzuki GSX 150 Bandit, silahkan simak warta otomitifo.com berikut ini.


SPESIFIKASI DAN HARGA SUZUKI GSX 150 BANDIT


 Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019 : Review  Spesifikasi

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX 150 Bandit


Desain dan Dimensi


Desain Suzuki GSX 150 Bandit berbeda dengan GSX-S150. Perbedaan paling menonjol yakni bab buritan yang menggunakan jok menyambung, tidak ibarat GSX-S150 yang terpisah. Perubahan ini menciptakan GSX 150 Bandit lebih nyaman ketika digunakan berboncengan. Joknya juga empuk dengan tinggi ideal berukuran 790 mm. Sedangkan untuk dimensi bodinya mempunyai bentang panjang 2.000 mm, lebar 745 mm, dan tinggi keseluruhan mencapai 1.035 mm.


Bobot motor sport 150cc ini cuma 135 kg, sehingga memudahkan kita handling dan bermanuver melewati kemacetan ibu kota. Selain itu, Suzuki melengkapi Bandit 150 dengan headlamp modern yang ibarat dengan milik Suzuki Satria F150. Kemudian untuk bodi sampingnya dibentuk meruncing dan mempunyai undercowl dengan desain sama persis ibarat milik GSX-S150. Kaprikornus yang membedakan keduanya hanya bab depan dan belakang.


Pilihan Warna


 Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019 : Review  SpesifikasiDesain yang lebih modern dan lebih kalem menciptakan motor ini layak dibeli. Terlebih Suzuki GSX 150 Bandit sudah menggunakan lampu LED yang bisa menunjukkan penerangan lebih baik ketika berkendara di malam hari. Tersedia pula banyak sekali pilihan warna menarik yang bisa diadaptasi dengan selera konsumen, seperti Briliant White/Auro Yellow, Nobility atau Metallic/Titanium Silver, serta Calmness atau Titanium Black. Nah untuk mengetahui warnanya silahkan simak gambar di atas


Setiap warna Suzuki GSX 150 Bandit dipadukan dengan list bertuliskan Bandit serta logo 3D Suzuki yang berada dibagian samping. Sedangkan untuk bab belakangnya dibentuk sedikit meruncing dengan lampu sein yang berada dibagian spakbor. Kemudian pada bab knalpot dilengkapi pelindung panas dan mempunyai desain knalpot sporty sesuai dengan desain GSX 150 Bandit secara keseluruhan.


Performa Mesin


 Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019 : Review  SpesifikasiCukup disayangkan motor ini belum menggunakan teknologi Keyless. Sistem pengunciannya masih Shutter Key atau manual. Untungnya motor ini tetap dilengkapi Speedometer Full Digital untuk menampilkan warta kecepatan dan bermacam-macam warta lainnya bagi pengendara ketika berkendara di jalan. Kemudian untuk sektor dapur pacu ditenagai mesin DOHC 4-Valve dengan kubikasi 150cc yang sanggup memuntahkan daya sampai 18.9 Horsepower pada 10.500 rpm.


Torsi Suzuki GSX 150 Bandit juga cukup besar, yakni mencapai 14 Nm pada 9.000 rpm. Tersedia pula transmisi manual 6 percepatan yang menciptakan performa motor ini semakin responsif. Apabila dibandingkan dengan Yamaha Vixion yang mempunyai tenaga sebesar 12.2 kW pada 8.000 rpm dan torsi 14.5 Nm pada 7.500 rpm, tentu performa keduanya tidak berbeda jauh. Bahkan tenaga yang dihasilkan GSX 150 Bandit satu tingkat lebih besar, alasannya yakni mencapai 14.1 kW pada 10.500 rpm.


Kaki-Kaki & Pengereman


 Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019 : Review  SpesifikasiYang niscaya Suzuki GSX 150 Bandit akan menjadi lawan tangguh bagi Yamaha Vixion dan All New Honda CBR150R StreetFire yang belum usang ini telah mengalami penyegaran. Ketiga motor ini sama-sama belum menggunakan suspensi depan Upside Down, dan masih menggunakan suspensi Teleskopik yang dipadukan dengan suspensi belakang Monoshock + Swingarm. Tak hanya itu, Suzuki juga melengkapi GSX 150 Bandit dengan rem cakram pada roda depan serta belakang.


Rem depannya mempunyai desain Wave Disk yang lebih optimal ketika menghentikan laju kendaraan. Desain velg dan rem cakram yang dimilikinya juga sama persis dengan milik GSX-S150. Begitu pula dengan bab ban yang sama-sama menggunakan ban tubeless. Dimana ukuran ban depannya yakni 90/80-17(TL) dan ban belakangnya mempunyai ukuran 130/70-17. Lalu berapakah sebetulnya harga Suzuki GSX 150 Bandit tersebut ?


 Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019 : Review  Spesifikasi

Harga Suzuki GSX 150 Bandit
























Daftar Harga Suzuki GSX 150 Bandit


Harga Suzuki GSX 150 Bandit BaruHarga Suzuki GSX 150 Bandit Bekas
 Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019 : Review  Spesifikasi Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019 : Review  Spesifikasi
Rp. 24.750.000Rp. –
 Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Suzuki

Dengan sasaran konsumen usia 25 tahun ke atas, Suzuki percaya diri motor terbarunya akan sukes dipasaran. Terlebih harga Suzuki GSX 150 jauh lebih murah dibandingkan Yamaha Vixion atau Honda CB150R StreetFire yang ketika ini dipasarkan dengan harga 26 Jutaan. Fitur-fiturnya juga tak kalah canggih dan sama-sama dibekali mesin 150cc yang sanggup memuntahkan tenaga dan torsi melimpah. Bagaimana, apakah masbro tertarik membelinya sehabis mengetahui harga Suzuki GSX 150 Bandit ?












Kelebihan Suzuki GSX 150 Bandit




  • Desain terlihat lebih modern dengan hadirnya lampu depan yang ibarat milik Satria F150

  • Jok belakang dibentuk menyatu, sehingga lebih nyaman ketika digunakan berboncengan

  • Memiliki mesin 150cc berteknologi Fuel Injection yang sanggup mengeluarkan tenaga dan torsi cukup besar

  • Konsumsi materi bakarnya tergolong irit

  • Sudah menggunakan ban tubeless dan velg racing yang sporty

  • Lampu depannya sudah LED

  • Memiliki speedometer Full Digital yang bisa menampilkan warta berkendara secara lengkap

  • Nyaman dikendarai dengan setang lebar yang tak melelahkan ketika digunakan menempuh perjalanan jauh

  • Harga Suzuki GSX 150 Bandit jauh lebih murah dibandingkan motor sport 150cc sekelasnya













Kekurangan Suzuki GSX 150 Bandit




  • Belum menggunakan sistem penguncian Keyless

  • Suspensi depannya masih teleskopik, bukan Upside Down


















Baca Juga Informasi Harga Motor Suzuki Lainnya


 Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019 : Review  SpesifikasiHarga Suzuki V-Strom 250 Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019 : Review  SpesifikasiHarga Suzuki Burgman Street 125
 Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019 : Review  SpesifikasiHarga Suzuki Nex II Suzuki merealisasikan rumor tersebut dengan meluncurkan Suzuki GSX  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019 : Review  SpesifikasiHarga Suzuki Intruder 150

Nah itulah warta mengenai spesifikasi dan harga Suzuki GSX 150 Bandit. Setelah membaca warta di atas, niscaya salah satu pengunjung otomotifo ada yang tertarik membelinya. Motor ini memang menjadi alternatif terbaik selain Yamaha Vixion dan Honda CB150R StreetFire yang notabennya dibanderol cukup mahal. Terlebih motor ini sama-sama mempunyai desain yang keren dan mengusung mesin 150cc yang dijamin performanya.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Suzuki Gsx 150 Berandal 2019 : Review Spesifikasi"

Posting Komentar