Fitur Gres : Whatsapp Dapat Hapus / Recall Pesan Salah Kirim

WhatsApp gres saja memperkenalkan fitur gres bagi pengguna ponsel  Android dan iOS. Platform aplikasi perpesanan milik Facebook  ini bersiap untuk menghadirkan lebih banyak fitur lagi bagi penggunanya. Salah satu fitur ini yakni Recall, dengan fitur ini pengguna whatsapp nantinya sanggup menghapus pesan yang salah kirim sehingga si peserta pesan tersebut akan melihat bahwa pesannya telah dihapus. untuk tampilannya sanggup Anda lihat screenshot dibawah ini :


WhatsApp gres saja memperkenalkan fitur gres bagi pengguna ponsel  Android dan iOS Fitur Baru : WhatsApp Bisa Hapus / Recall Pesan Salah Kirim


Dengan mengaktifkan fitur recall ini , pengguna WhatsApp tidak hanya sanggup membatakan pesan teks saja, tapi juga gambar, video, GIF, atau dokumen yang kita kirimkan dalam waktu lima menit.


Tidak hanya itu Whatsapp juga membeberkan beberapa fitur updatean berikutnya yaitu : fitur voice dan video group calling. Dengan fitur gres ini pengguna akan sanggup melaksanakan panggilan layaknya sebuah konferensi , baik bunyi maupun video , kepada teman, anggota keluarga dan juga rekan kerja mereka di dalam group. Fitur gres ini sedang dalam proses  uji coba dan akan segera diluncurkan ke publik secara resmi.


WhatsApp gres saja memperkenalkan fitur gres bagi pengguna ponsel  Android dan iOS Fitur Baru : WhatsApp Bisa Hapus / Recall Pesan Salah Kirim


Beberapa laporan yang bocor dari twitter @WABetaInfo Whatsapp sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa WhatsApp akan meluncurkan fitur gres ini tahun depan, namun demikian berdasarkan analisis kami, mengingat fakta bahwa dari versi whatsapp ketika ini pembaruan tersebut akan segera tiba, kemungkinan peluncuran resmi dari semua fitur pengguna akan terjadi dalam beberapa ahad ke depan.


Emmm… mari kita tunggu updatean selanjutnya.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fitur Gres : Whatsapp Dapat Hapus / Recall Pesan Salah Kirim"

Posting Komentar