Amplop Berisi Cek Atau Sejumlah Uang, Model Penipuan Yang Dikala Ini Marak Di Malang

Akhir tamat ini, Sering dijumpai seseorang yang tiba tiba menemukan suatu ampol coklat yang berisikan cek atau ampol tersegel yang berisikan uang.


Walaupun bergotong-royong penipuan ini sudah tergolong cara lama, Namun tamat jawaban ini marak ditemui di kota malang.


Kota malang termasuk kota besar di jawa timur kedua sehabis Surabaya, tak heran kota ini banyak didatangi para imigran yang bekerja, kuliah atau yang lainnya, bahkan penipu atau para orang orang yang niat sekali berbuat kejahatan.


Akhir tamat ini sering sekali kita jumpai penipuan yang bermacam-macam aksinya, salah satunya yang lagi marak tersebar amplop coklat berisi surat saham, cek, atau semacam surat berharga berbau komersil.


 Sering dijumpai seseorang yang tiba tiba menemukan suatu ampol coklat yang berisikan cek  Amplop Berisi Cek atau Sejumlah Uang, Model Penipuan Yang Saat Ini Marak Di Malang
Amplop Berisi Cek atau Sejumlah Uang, Model Penipuan Yang Saat Ini Marak Di Malang

Sekilas memang isi amplop dan surat suratnya mirip orisinil atau benar keberadaannya, tapi hati hati itu penipuan.


Isinya biasanya surat izin perjuangan atau pedagangan, ada cek dari bank tertentu, dan identitas pemilik (biasanya orangnya sudah meninggal tuh fotonya, terus dijadiin korban).


Ceknya biasanya bernilai milyaran, di identitasnya ada  nomor hp-nya biasanya orang yang kena tipu akan merasa kasihan yang ngira kalau orangnya kehilangan itu (padahal disengaja).


Biasanya kalo sudah hubungi nomernya kita disuruh nyimpen dulu, soalnya gak boleh di kirim langsung, katanya takut hilang dikala di kirim, katanya orangnya mau ambil sendiri ke rumah kita.


Kita biasa di minta alamat dan entah gimana caranya entah dihipnotis atau apa, kita disuruh transfer uang kurang lebih 5 jutaan untuk jaminan supaya surat itu kita simpan baik baik dan jikalau orang itu ambil kita akan di beri imbalan sekitar 10jt an.


Hati hati yaa.. pada dasarnya kalau tiba tiba ada Amplop Berisi Cek atau Sejumlah Uang berbungkus rapi dan ada stempel seakan akan asli.


Ingat.. itu penipuan.


Kita Cuma di iming iming uang milaran dari cek yang kalo kita andai andai dapat ditukar ke bank dapat jadi milik kita.


Lahh… mau uang ya harus kerja.


Intinya juga ga instan untuk jadi kaya, yang ada kalau kita terlena malah kita yang ngeluarin duit. Hehe…



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Amplop Berisi Cek Atau Sejumlah Uang, Model Penipuan Yang Dikala Ini Marak Di Malang"

Posting Komentar