Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Dfsk 2019 : Terbaru Termurah

Harga Mobil DFSK – Perusahaan otomotif asal China sedang menggempur pasar Indonesia. Setelah sebelumnya ada Wuling, kini giliran DFSK atau Dongfeng Sokon yang mencoba peruntungannya di pasar otomotif tanah air. Berbekal harga kendaraan beroda empat yang murah dan didukung fitur berkelas menciptakan DFSK percaya diri kendaraan beroda empat yang mereka pasarkan bisa menarik minat konsumen dan bisa bersaing melawan kendaraan beroda empat Jepang atau Eropa yang terlebih dahulu terkenal di Indonesia.


DFSK perlu mencari kepercayaan konsumen yang rata-rata menganggap remeh kualitas kendaraan beroda empat China. DFSK sendiri bukan anak kemarin sore, mereka telah berdiri semenjak tahun 1969 dan hingga ketika ini menjadi salah satu produsen terbesar di China. Untuk pasar Indonesia, DFSK mendirikan perusahaan Joint Venture dengan nama PT Sokonindo Automobile. Mereka sangat serius membangun bisnisnya, sehingga tak ragu menggelontorkan banyak uang untuk berinvestasi di Indonesia.




Total Investasi yang dikeluarkan DFSK di Indonesia yakni mencapai USD$100 atau lebih dari 1 Triliun Rupiah. Investasi sebesar itu digunakan untuk membangun pabrik DFSK yang berlokasi di Modern Cikande Industrial Estate, Banten. DFSK juga gencar melaksanakan promosi ke banyak sekali media cetak dan elektronik biar kendaraan beroda empat yang mereka pasarkan bisa menarik minat konsumen yang selama ini terbiasa membeli kendaraan beroda empat Jepang maupun Eropa.


Mencari kepercayaan konsumen memang sangat sulit. Rata-rata masyarakat Indonesia mempunyai mindset negatif terhadap kendaraan beroda empat China. Padahal kualitas kendaraan beroda empat DFSK terbukti sangat baik dan didukung teknologi canggih yang membuatnya nyaman dikendarai. Sekarang sudah ada 2 kendaraan beroda empat DFSK yang bisa masbro beli di Indonesa dan sisanya tinggal menunggu waktu hingga benar-benar dirilis resmi. Nah bagi masbro yang ingin tau ingin mengetahui harga kendaraan beroda empat DFSK terbaru ketika ini, silahkan simak di bawah ini.


DAFTAR HARGA MOBIL DFSK TERBARU


1. Harga Mobil DFSK Glory 580


 Perusahaan otomotif asal China sedang menggempur pasar Indonesia Daftar Harga Mobil DFSK 2019 : Terbaru  Termurah

Daftar Harga Mobil DFSK Glory 580

































TipeTransmisiHarga 
DFSK Glorry 580 1.8L ComfortM/TRp. 245,9,000,000
DFSK Glorry 580 1.5T LuxuryCVTRp. 308,000,000
DFSK Glorry 580 1.5T  LuxuryM/TRp. 295,000,000
DFSK Glorry 580 1.5T CVT ComfortCVTRp. 282,000,000
Baca Review Selengkapnya

DFSK Glory 580 menjadi kendaraan beroda empat andalan DFSK di Indonesia. Mobil berjenis SUV ini mempunyai konfigurasi 7 kawasan duduk, sehingga bisa menjadi alternatif selain CR-V 7-Seater yang notabennya dibanderol jaul lebih mahal dari harga kendaraan beroda empat DFSK Glory 580. Walaupun lebih murah namun spesifikasi DFSK Glory 580 bisa bersaing melawan CR-V Turbo berkat mesin 1.5 Liter Turbocharged yang diatas kertas bisa mengeluarkan tenaga sebesar 150 Horsepower dan torsi 220 Nm.


Apabila harga kendaraan beroda empat DFSK Glory 580 1.5 Liter terlalu mahal, masbro bisa berali membeli varian 1.8 Liter dengan mesin Natural Aspiration tanpa teknologi Turbocharged. Tenaga yang dikeluarkan memang lebih kecil, yakni sebesar 139 Horsepower dan torsi 220 Nm. Varian ini hanya tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan, sehingga masbro harus membeli tipe 1.5 Turbo apabila menginginkan transmisi CVT.


Interior DFSK Glory 580 tergolong sangat glamor untuk kendaraan beroda empat yang dibanderol 245 Jutaan hingga 308 Jutaan. Didalamnya tersedia bermacam-macam fitur yang akan memanjakan pengendaranya, ibarat sistem audio 2 Din dengan layar sentuh berukuran 10 Inci, sunroof, audio steering switch, dan tombol engine start stop. Selain itu, tersedia pula fitur keselamatan berupa Airbag, Electric Stability Program, Electric Parking Brake, ABS, ddl.


Ada banyak sekali fitur yang dimiliki kendaraan beroda empat China ini. Semuanya tersaji tepat untuk mengoptimalkan kenyamanan berkendara. Mobil ini juga memperlihatkan desain eksterior sporty yang menciptakan semua orang tidak menduga bahwa Glory 580 merupakan kendaraan beroda empat China. Hal ini tidak lepas dari pemakaian lampu depan LED dengan desain mata elang serta lekukan bodi tegas yang terlihat gagah dan dipadukan dengan velg ring 17 yang sporty.


2. Harga Mobil DFSK Super Cab


 Perusahaan otomotif asal China sedang menggempur pasar Indonesia Daftar Harga Mobil DFSK 2019 : Terbaru  Termurah

Daftar Harga Mobil DFSK Super Cab




















TipeTransmisiHarga 
DFSK Super Cab 1.5L PetrolM/TRp. 119,500,000
DFSK Super Cab 1.3L TurbodieselM/TRp. 167,000,000

Sebelum merilis Glory 580, DFSK terlebih dahulu menghadirkan kendaraan beroda empat pick-up berjulukan Super Cab. Mobil ini tersedia dalam dua varian berbeda yang terdiri dari versi 1.3T Diesel dan 1.5 Gasoline. Keduanya sama-sama murah dan mempunyai desain layaknya Daihatsu Gran Max Pick Up. Apabila tertarik membelinya kami sarankan mempunyai varian 1.3 Liter Turbodiesel yang lebih bertenaga dan lebih handal ketika digunakan melewati banyak sekali medan.


Masbro hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 160 Jutaan untuk membeli varian 1.3 Liter Turbodiesel. Sedangkan untuk varian 1.5 Liter Bensin Gasoline atau Bensin dibanderol sekitar 119 Jutaan. Harga kendaraan beroda empat DFSK ini memang sangat murah, namun masbro tidak perlu mewaspadai kualitas DFSK Super Cab yang bisa diandalkan untuk memuat barang bawaan dalam jumlah banyak. Bak yang dimilikinya juga lebih besar lengan berkuasa dan tahan lama, sehingga bisa menjadi solusi bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat pick-up murah.


DFSK Super Cab 1.3 Liter Turbocharged dan 1.5 Liter Gasoline mempunyai dimensi kolam berbeda. Dimana untuk varian 1.3L Turbo memilki kolam berukuran panjang 2.310 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 370 mm. Sedangkan untuk varian bensin dilengkapi kolam berukuran 2.470 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 340 mm. Itu artinya varian bensin mempunyai kapasitas kolam lebih besar. Keduanya juga memakai transmisi manual 5 percepatan dan ruang kabinnya bisa memuat 3 orang.


3. Harga Mobil DFSK Glory 370


 Perusahaan otomotif asal China sedang menggempur pasar Indonesia Daftar Harga Mobil DFSK 2019 : Terbaru  Termurah

Daftar Harga Mobil DFSK Glory 370

























TipeTransmisiHarga 
DFSK Glory 370 1.5L Standar EditionM/TBelum Dipasarkan
DFSK Glory 370 1.5L Elite EditionM/TBelum Dipasarkan
DFSK Glory 370 1.5L Intelligent EditionM/TBelum Dipasarkan

Kami yakin kendaraan beroda empat MPV ini akan sukses besar apabila dipasarkan di Indonesia. Pasalnya DFSK Glory 370 mempunyai fitur lebih lengkap dibandingkan kendaraan beroda empat MPV sekelasnya. Fitur yang palign menarik yakni hadirnya layar LCD berukuran 10.5 Inci yang menghiasi cuilan interior bersamaan denga jok berlapis kulit, Dual SRS Airbags, Push Start Button, dan ruang kabin sangat luas yang bisa menampung 7 hingga 8 penumpang.


Di China, DFSK Glory 370 hadir dalam 3 varian berbeda yang terdiri dari 1.5L Standar Edition, 1.5L Elite Edition, dan 1.5L Intelligent Edition. Mesin yang dipakainya bisa mengeluarkan tenaga sebesar 85 kW dan bisa berlari hingga kecepatan 160 km/jam. Selain itu, tersedia pula rem cakram pada semua roda dan dibekali sistem pengereman ABS + EBD + EPS. Kemudian untuk konsumsi materi bakarnya mencapai 6.7 Liter/100km, sehingga tergolong sangat irit.


4. Harga Mobil DFSK Glory 360


 Perusahaan otomotif asal China sedang menggempur pasar Indonesia Daftar Harga Mobil DFSK 2019 : Terbaru  Termurah

Daftar Harga Mobil DFSK Glory 360




















TipeTransmisiHarga 
DFSK Glory 360 5-SeaterM/TBelum Dipasarkan
DFSK Glory 360 7-SeaterM/TBelum Dipasarkan

Sangat disayangkan kendaraan beroda empat MPV ini belum dipasarkan di Indonesia. Padahal DFSK Glory 360 mempunyai ruang kabin luas yang nantinya bisa menampung 7 orang penumpang. Interiornya juga glamor dan sudah mendukung fitur Dual SRS Airbag, Power Window, Hi-Fi Speaker, dan Visual Parking System dengan kamera mundur. Kemudian untuk cuilan eksterior mempunyai LED Daytime Running Light dan High Mount Brake Light yang menciptakan tampilan luarnya terlihat semakin elegan.


Mobil DFSK Glory 360 juga tersedia dalam varian mesin Diesel lengkap dengan Electronic Control Fuel Injection dan Turbo Charger. Mesin tersebut mempunyai volume sebesar 1.305 Liter yang nantinya bisa mengeluarkan tenaga sebesar 57 kW dan torsi 190 Nm. Andai saja dipasarkan di Indonesia, tentu DFSK Glory 360 akan bersaing melawan Toyota Kijang Innova yang sama-sama memakai mesin Diesel dan pastinya dibanderol lebih mahal dari harga kendaraan beroda empat DFSK Glory 360.


5. Harga Mobil DFSK Glory 330


 Perusahaan otomotif asal China sedang menggempur pasar Indonesia Daftar Harga Mobil DFSK 2019 : Terbaru  Termurah

Daftar Harga Mobil DFSK Glory 330




















TipeTransmisiHarga 
DFSK Glory 330 1.5L PetrolM/TBelum Dipasarkan
DFSK Glory 330 1.3L TurbodieselM/TBelum Dipasarkan

Interior kendaraan beroda empat DFSK ini cukup glamor dan tersedia dalam dua varian mesin yang terdiri dari mesin diesel 1.3 Liter Turbo Charger dan mesin bensin 1.5 Liter. DFSK Glory 330 juga tersedia dalam konfigurasi 5 penumpang dan 7 penumpang yang otomatis akan mempengaruhi harga kendaraan beroda empat DFSK tersebut. Kami yakin harganya cukup terjangkau, sebab fitur-fiturnya tak selengkap DFSK Glory 580 maupun Glory 370.


Sangat disayangkan kendaraan beroda empat ini hanya tersedia dalam varian transmisi manual 5 percepatan. Performanya cukup tidak mengecewakan dengan tenaga mencapai 55 kW dan torsi 190 Nm untuk varian diesel dan 85 kW dan torsi 145 Nm untuk varian bensin. Mobil ini juga bisa berlari hingga kecepatan maksimal 135 km/jam dan memakai sistem penggagas roda depan yang dioptimalkan oleh teknologi Fuel Injection.












Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 Perusahaan otomotif asal China sedang menggempur pasar Indonesia Daftar Harga Mobil DFSK 2019 : Terbaru  Termurah Mobil Cina Terbaik Perusahaan otomotif asal China sedang menggempur pasar Indonesia Daftar Harga Mobil DFSK 2019 : Terbaru  TermurahHarga Mobil China 

Hadirnya kendaraan beroda empat DFSK di Indonesia disambut konkret oleh pecinta otomotif tanah air. Pasalnya DFSK berani merilis kendaraan beroda empat murah yang spesifikasi dan fiturnya sangat lengkap. Kualitas kendaraan beroda empat DFSK juga sangat baik dan bisa disejajarkan dengan bermacam-macam jenis kendaraan beroda empat yang berasal dari Jepang maupun Eropa. Nah demikianlah informasi harga kendaraan beroda empat terbaru yang kami sampaikan kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa menjadi materi rujukan bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat murah berkualitas.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Dfsk 2019 : Terbaru Termurah"

Posting Komentar