5 Aplikasi Windows 10 Ini Wajib Kau Punya, Spacer!

Windows 10 ialah sistem terbaru Windows yang ketika ini sudah menjangkau banyak sekali perangkat ibarat PC, tablet, laptop, sampai smartphone. Sebagai OS Windows terbaik yang pernah dibentuk Microsoft, maka Windows 10 dipersenjatai sejumlah fitur gres yang sesuai dengan tren ketika ini. Fitur-fitur tersebut di antaranya Cortana, Windows Hello, Microsoft Edge, dan Continuum guna memenuhi kebutuhan penggunanya.


Hal lain yang dimiliki Windows 10 ialah Windows Store. Berbeda dengan seri Windows sebelumnya, Windows Store hadir dengan tampilan lebih baik dan bermacam-macam aplikasi menarik untuk mendukung penggunaan Windows 10. Platform ini bahkan menyediakan ribuan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis atau berbayar. Berikut lima pilihan aplikasi Windows 10 yang terbaik untuk perangkat kesayanganmu:


Plex: Kemudahan tonton film favorit


Plex merupakan aplikasi home media server streamer yang sanggup menyajikan banyak sekali macam format film, musik, dan foto, serta bisa dipakai di perangkat apapun, mulai dari PC, TV, Xbox, sampai perangkat Android dan iOS. Menariknya, kau juga bisa mengunduh konten dari Android, kemudian menontonnya di TV. Benar-benar mudah alasannya ialah kau bisa menonton di mana saja tanpa repot melaksanakan transfer file terlebih dahulu.


Pada dasarnya, sistem Plex terdiri dari dua software utama, yaitu Plex server dan Plex app. Plex server akan mengatur dan menyimpan semua file media pribadi. Setelah di-setting, kau sanggup memakai Plex app untuk menjelajahi koleksi media dan melaksanakan streaming berkualitas tinggi. Selain itu, semua koleksi konten Plex cukup update dan sanggup dinikmati dengan puas alasannya ialah sudah dibekali dengan terjemahan bahasa Indonesia.


Adobe Photoshop Elements 15: Foto editing lebih gampang dan menyenangkan


Adobe Photoshop dikenal sebagai aplikasi foto editing profesional. Namun, Adobe Photoshop Elements 15 lebih gampang dipakai sampai cocok dipakai semua kalangan, mulai dari penggemar selfie, editor gambar, sampai fotografer profesional. Selain itu, aplikasi ini juga memperlihatkan beberapa fitur gres dan fungsionalitas touchscreen editing.


Yang paling menarik, Adobe Photoshop Elements 15 menyediakan tiga tingkat keahlian editing, yaitu Quick, Guided, dan Expert. Level Quick memungkinkan kau melaksanakan editing yang fitur-fitur umum ibarat memperbaiki eksposur, warna, dan ketajaman, sampai menambah efek, tekstur, dan frame, sehingga cocok bagi kau yang ingin serba praktis. Sementara level Guided menghadirkan lebih banyak fitur menarik serta petunjuk step by step ketika melaksanakan pengeditan gambar. Terakhir, ada tingkat Expert yang memungkinkanmu mengedit dan mengatakan hasil yang terlihat lebih profesional dengan memakai fitur canggih yang ada di Photoshop Elements.


Slack: Produktivitas kerja lebih baik dan ekonomis waktu


Slack merupakan platform profesional yang mempermudah komunikasi antar rekan kerja di kantor. Fitur utama Slack ialah kemampuan membuat sejumlah channel (kebutuhan atau topik yang dibahas), sehingga diskusi tetap bisa berjalan sesuai kepentingannya dan tidak campur aduk satu sama lain.


Slack juga memperlihatkan banyak sekali fitur menarik ibarat share file, foto, dan pesan  dengan cepat dan mudah. Data yang dibagikan nantinya juga bisa diintegrasikan ke layanan cloud. Untuk memudahkan pengguna, Slack memungkinkan data tersebut untuk ditandai (starred) atau disematkan (pinned) sebagai penanda urgensi.


 ialah sistem terbaru Windows yang ketika ini sudah menjangkau banyak sekali perangkat ibarat P 5 Aplikasi Windows 10 Ini Wajib Kamu Punya, SpAcer!


Action Note: Pengingat catatan pribadi


Windows 10 mempunyai beberapa aplikasi note atau catatan yang bisa dipilih sesuai keinginan. Tapi, ada satu aplikasi note yang menarik yang harus dimiliki, yaitu Action Note. Aplikasi ini sanggup membawa produktivitas kerja naik level alasannya ialah memungkinkan kanal super cepat ke semua note kamu. Nantinya, note akan ditampilkan atau sanggup diedit di Action Center tanpa harus masuk ke dalam aplikasi.


Di aplikasi ini telah dilengkapi sejumlah fitur menarik, mulai dari mengatur note dengan mengategorikannya menurut warna atau menyusunnya menurut urutan abjad, memperlihatkan lampiran, mempunyai bab arsip dokumen, sampai fitur restore untuk mengembalikan note yang sudah dihapus. Selain itu, tampilan antarmukanya juga sederhana sehingga membuat cara penggunaannya juga menjadi lebih mudah.


One Calender: Kalender yang terintegrasi


Bagi orang sibuk, kalender ialah aplikasi penting untuk menjadi pengingat akurat setiap harinya. Oleh alasannya ialah itu, install One Calender yang memungkinkan kau mengetahui semua jadwal alasannya ialah terkoneksi secara online dengan Google Calender, Live/Outlook Calender, Windows Live, sampai event Facebook. Dengan begini, banyak sekali acara, janjian, sampai hari ulang tahun tidak lagi akan terlewatkan.


Tak hanya itu, One Calender juga sanggup menampilkan jadwal secara harian, mingguan, bulanan, tahunan, sampai list agenda. Bahkan semoga pengguna sanggup memilah jadwal mana yang penting, aplikasi gratis ini menyediakan kategori banyak sekali warna untuk menandai kegiatan atau event yang berbeda. Semua fasilitas ini bisa dinikmati tanpa koneksi internet.


Ayo, segera unduh aplikasi Windows 10 yang diinginkan di Acer Aspire 3 (A314-31). Notebook OS Windows 10 ini telah dilengkapi spek mumpuni sehingga banyak sekali aplikasi sanggup berjalan dengan lancar. Tak perlu khawatir, performa prosesor Intel Celeron N3350 1,1 GHz dan RAM DDR3L 4GB sudah memungkinkan kau menikmati banyak sekali aplikasi dan mendukung produktivitas kerja dengan nyaman.


Untuk menunjang penggunaan aplikasi Windows 10, Acer melengkapi Aspire 3 dengan teknologi wireless 802.11ac. Teknologi ini memastikan kau bisa mengunduh aplikasi apapun hanya dalam hitungan detik, serta membuatmu puas streaming dan browsing di mana saja dan kapan saja. Bahkan, Aspire 3 menyediakan storage 500 GB HDD semoga semua koleksi aplikasi dan konten multimediamu muat di notebook. Bila kurang, kau bisa melaksanakan upgrade storage dengan membuka kompartemen khusus di bab belakang bodi notebook. Praktis!


Jadi, demi mendukung kelancaraan menikmati banyak sekali 5 aplikasi Windows 10 di atas, pilihlah notebook dengan Windows 10 ibarat Aspire 3, ya. Selamat mencoba dan menikmati aplikasi pilihan tersebut!


Baca juga: Cara Cerdas Menguatkan Sinyal Wi-Fi di Laptop Kamu!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Aplikasi Windows 10 Ini Wajib Kau Punya, Spacer!"

Posting Komentar