Coming Soon! Laptop Acer Avengers: Infinity War Series Limited Edition

SpAcer yang mengaku fans berat abjad superhero Marvel niscaya bahagia dengan kabar besar hati terkini dari produk laptop Acer. Menyambut film terbaru Marvel, Avengers: Infinity War yang akan tayang pada 25 April 2018 nanti, Acer berkolaborasi dengan Marvel Studios meluncurkan laptop edisi khusus laptop Avengers Infinity War yang merupakan kerja sama Acer dengan Marvel.


Well, ingin tau produk apa dan bagaimana desain yang ditampilkan? Adalah tiga laptop Acer yang didesain dengan abjad dalam laptop Avengers Infinity War dan hanya dijual secara terbatas saja. Tiga laptop tersebut mewakili tiga abjad utama dalam film Avengers: Infinity War dan didesain dengan menonjolkan abjad masing-masing tokoh tersebut. Penasaran banget, kan? Marvel niscaya bahagia dengan kabar besar hati terkini dari produk laptop Acer Coming Soon! Laptop Acer Avengers: Infinity War Series Limited Edition


“Super heroes come to save the day whether it comes to productivity, gaming or mobility.”


Ikuti Quiz Berhadiah Laptop Acer Avengers: Infinity War Series Limited Edition!


Tidak ingin melewatkan momen berharga ini, Acer berhubungan dengan JD.ID mengadakan quiz pada 7 – 9 April 2018 dengan hadiah 1 unit laptop Acer Avengers: Infinity War Series Limited Edition! Bagaimana mekanismenya? Simak di bawah ini:



  1. Follow @jdid dan @acerid

  2. Repost postingan berikut di Instagram kau serta jawab pertanyaan ini di caption kau : Tebak 3 abjad Avengers yang akan menjadi ikon pada ACER Avengers Special Edition?

  3. Mention @jdid dan Tag 3 orang temen kau untuk ikutan kuis ini

  4. Sertakan hashtag #AcerInfinityWar #JDIDxACERInfinityWar

  5. Pastikan Instagram kau tidak di private

  6. Posting hanya boleh 1 kali atau tidak spam

  7. Periode kompetisi ini berlangsung 7 – 9 April 2018 Pkl 23.59 WIB

  8. Akan dipilih 1 orang pemenang dari hasil undian yang akan dilakukan oleh tim JD.ID.

  9. Pemenang kuis akan diumumkan pada 10 April 2018 di Instagram story @jdid

  10. Keputusan JD.ID bersifat sah dan tidak sanggup diganggu gugat

  11. JD.ID juga berhak mendiskualifikasi akseptor kalau ditemukan kecurangan.

  12. JD.ID berhak mengubah atau membatalkan kompetisi apabila terdapat hal / keadaan yang tak terduga atau di luar kendali


SpAcer, what are you waiting for? Pastikan mempunyai superhero berbentuk laptop Acer Avengers Infinity War Series Limited Edition  ini untuk menemani acara kamu. Nantikan terus informasi selanjutnya untuk detail peluncuran laptop Avengers Infinity War edisi khusus ini di AcerID, ya!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Coming Soon! Laptop Acer Avengers: Infinity War Series Limited Edition"

Posting Komentar