Cari Fakta Menarik Dengan Google Now Di Android

Cari Fakta Menarik dengan Google Now di Android – Dari hari ke hari Google selalu membuatkan teknologi yang kemudian dapat dinikmati oleh siapapun.


Kita secara khusus niscaya merupakan pengguna Google yang paling tidak memakai satu di antara produk Google yang tersedia secara gratis, entah itu mesin pencarinya, platform blogging-nya (Blogspot), Gmail, sampai Youtube dan lain sebagainya.


Nah, Android merupakan salah satu produk yang sekarang dimiliki oleh Google sesudah diakuisisi beberapa waktu lalu, dan pengembangannya pun terus dilakukan sampai menjadi salah satu mobile OS yang paling terkenal ketika ini.


Google terus berinovasi, dan salah satu hasil dari penemuan ‘rutin’-nya yaitu hadirnya Google Now, di mana kita dapat memanfaatkan fitur pencarian Google melalui perintah suara.


Fitur Google Now ini sendiri sudah cukup usang eksis dan pengguna setia Android merasa terbantu dengan eksistensinya.


Google Now dapat dipakai dengan banyak sekali cara dan untuk banyak sekali tujuan. Selain dapat diperintah untuk menghidupkan flashlight ponsel Android Anda atau sekedar mematikan koneksi WiFi, Google Now juga ternyata dapat dipakai untuk mencari fakta menarik perihal banyak sekali hal secara acak.


Ya, Google menambahkan fitur pencarian fakta menarik, yang tidak hanya untuk insan melainkan seputar binatang dan tumbuhan, ke dalam Google Now yang membuatnya sekarang menjadi lebih menarik lagi.


Mengenal Fitur Pencarian Fakta Menarik dengan Google Now di Android


Mulai dari ketika ini, jikalau Anda mempunyai ponsel Android dengan OS versi 5 ke atas, Anda dapat mencari fakta menarik dengan cepat dan dikemas dengan konsep trivia, sehingga Anda dapat dengan gampang mencari fakta menarik seputar bidang kesukaan Anda.


Baca Juga:


Website Ini Tahu Banyak Hal Tentang Anda, Juga Masa Depan Anda



Yang perlu Anda lakukan yaitu memasukkan kata kunci bidang tertentu diikuti dengan frase “fun facts”.


Nantinya, hasil pencarian pertama yang muncul yaitu fakta menarik topik yang Anda cari dalam bentuk trivia, jadi Anda dapat dengan gampang pribadi membacanya tanpa harus klik salah satu link dari hasil pencarian.


Baca Juga: Project Tango, Ide Besar Baru dari Google


Contoh, coba gunakan kata kunci “hippo fun facts“. Kira-kira tampilannya menyerupai ini:



Google memang tidak secara eksplisit menjelaskan mengapa fitur ini hadir di pencarian Google, tetapi hal ini tentu menciptakan fitur Google Now semakin lengkap, dan tentunya menarik untuk mengetahui fakta-fakta menarik seputar binatang dan tumbuhan.


Bagaimana berdasarkan Anda? Apakah fitur ini menarik bagi Anda untuk digunakan?


Tonton juga video menarik ini untuk memaksimalkan penggunaan fitur Google Now:



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cari Fakta Menarik Dengan Google Now Di Android"

Posting Komentar