Cara Mengatasi ” Twitch Network Error “

Berikut ini yaitu langkah pemecahan persoalan yang umum yang terjadi di twitch  baik itu ERROR 102 , 118 , 130 , 138 , 312 , 324 , 354 , 108 , dan twitch network error. Berikut yaitu langkah-langkahnya :


Periksa Aplikasi  Proxy


Jika Anda ada menginstal Aplikasi proxy , cobalah matikan terlebih dahulu untuk mematikan aplikasi tersebut. Dan kemudian refresh kembali browser Anda.


*** Rata-Rata twitch network error disebabkan oleh pengguna yang memakai aplikasi proxy dengan pengaturan yang tidak tepat. Tidak menutup kemungkinan juga, Anda mengakses situs Twitch pada jaringan yang memblokir port Twitch menyerupai jaringan Kantor, kampus, sekolah dan jaringan publik lainnya.



Periksa Keamanan /Antivirus


Jika Anda mempunyai aktivitas antivirus, malware, atau firewall, itu sanggup menjadikan Aplikasi Twitch mengalami error, cobalah non aktifkan aplikasi antivirus Anda untuk sementara.Kemudian install kembali aplikasi twitch melalui situs https://d0wnl0ad.twitch.tv


Cek Pengaturan Koneksi Jaringan / LAN di Komputer Anda



  • Klik Start > Run (atau Windows Key + R)

  • Ketik: cpl dan klik OK .

  • Klik Tab Connections

  • Klik LAN settings

  • Hilangkan semua centang yang ada kemudian klik Ok


Berikut ini yaitu langkah pemecahan persoalan yang umum yang terjadi di twitch  baik itu ER Cara Mengatasi ” twitch network error “


Menghapus Cache & History Browser


Cobalah untuk menghapus Cache dan History pada browser Anda, lantaran error pada aplikasi twitch sanggup disebabkan oleh Cache.


Khusus Anda yang mengalami ERROR 324 di aplikasi Twitch sanggup lakukan langkah-langkah berikut ini :


Gunakan Aplikasi  alternatif


Coba gunakan aplikasi installer alternatif dari twitch yang mungkin sanggup membantu. Anda sanggup menemukan installer alternatif  twicth disini. Kemudian Anda perlu mencopot aplikasi Twitch yang  sudah terpasang sebelumnya. Setelah itu  nstal ulang kembali aplikasi twitch yang gres saja Anda d0wnl0ad  , jikalau sudah berhasil terinstall, restart terlebih dahulu komputer Anda sebelum membuka aplikasi twitch.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengatasi ” Twitch Network Error “"

Posting Komentar