Cara Memperbaiki Error “No Command” Ketika Masuk Recovery Mode Pada Ponsel Android

Pesan Error “No Command” pada ponsel Android biasanya muncul dikala Anda akan masuk ke mode recovery, Pada sebagian besar kasus ini terjadi dikala pengguna mencoba menyetel ulang telepon mereka, namun terkadang beberapa pengguna hanya menemui pesan “No Command” di perangkat mereka. Sebelum Anda memulai langkah-langkah “ cara memperbaiki error “No Command” dikala masuk recovery mode “ di ponsel Android , siapkan beberapa hal berikut ini :



  • Lepaskan semua perangkat yang terhubung dari telepon Anda ibarat kabel USB, charger, kabel OTG, dan lain-lain.

  • Pastikan baterai ponsel Android Anda terisi minimal 80%.


pada ponsel Android biasanya muncul dikala Anda akan masuk ke mode recovery Cara memperbaiki error “No Command” dikala masuk recovery mode pada Ponsel Android


Langkah 1: Bila Anda melihat pesan error “No Command”, Anda harus melaksanakan hal berikut ini. Untuk sebagian ponsel, Anda harus mencoba kombinasi tombol yang berbeda dan mengetahui kombinasi yang benar sesuai dengan tipe perangkat Anda.



  • Tekan tombol Power, Volume Down, Volume UP, Home Button untuk membuka Menu Pemulihan. Jika tidak berhasil maka ikuti kombinasi tombol yang berbeda di bawah ini.

  • Tekan Volume Atas dan Bawah secara simultan

  • Tekan Power dan Volume Down

  • Tekan Power and Volume Up

  • Tekan tombol Power + Down Volume dan Home Button

  • Tekan tombol Power + Volume Up dan Home Button


Cobalah salah satu cara diatas, sebab tidak semua ponsel Android sama untuk masuk kedalam hidangan pemulihan. Anda harus mencoba kombinasi tombol yang berbeda hingga dan kecuali Anda menemukan yang benar sebab berbeda untuk setiap perangkat dan membuka Menu Pemulihan.


Langkah 2: Jika Anda sudah masuk ke hidangan Recovery Menu pilih Wipe Factory Reset atau Wipe Cache Partition .


pada ponsel Android biasanya muncul dikala Anda akan masuk ke mode recovery Cara memperbaiki error “No Command” dikala masuk recovery mode pada Ponsel Android            pada ponsel Android biasanya muncul dikala Anda akan masuk ke mode recovery Cara memperbaiki error “No Command” dikala masuk recovery mode pada Ponsel Android


Langkah 3: Setelah proses selesai, Anda lalu sanggup melanjutkan dan merestart ulang telepon Anda.


Ponsel Android Anda akan kembali normal.


Selesai.


Jika Anda ragu sanggup simak video dibawah ini :



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error “No Command” Ketika Masuk Recovery Mode Pada Ponsel Android"

Posting Komentar