5 Aksara Pendekar Dota 2 Ini Wajib Kau Tahu!

Dota 2 memang sudah dirilis semenjak 2013 lalu. Meski begitu, hingga sekarang popularitasnya tidak pernah pudar di kalangan para gamers. Setiap harinya, jutaan gamers di seluruh dunia memasuki arena pertempuran Dota 2 sebagai salah satu hero Dota 2. Popularitas ini tidak terlepas dari banyaknya hal yang bisa dieksplor di Dota 2, mulai dari gameplay, fitur, hingga abjad para heroes.


Nah, biar kau bisa menggali kemampuan hero kamu secara maksimal, tidak ada salahnya untuk mempelajari latar belakang dongeng mereka. Yuk, kenalan lebih jauh dengan beberapa abjad hero Dota 2 di bawah ini!


 hingga sekarang popularitasnya tidak pernah pudar di kalangan para  5 Karakter Hero Dota 2 Ini Wajib Kamu Tahu!


Earthshaker, Raigor Stonehoof Pengguncang Bumi


Di Dota 2, terdapat sebuah daerah berjulukan Nishai yang dikenal sering mengalami gempa bumi, mengakibatkan kondisi geografis di sana sering berubah-ubah. Karena kondisinya yang berbahaya, tidak banyak makhluk yang hidup di Nashai. Salah satunya yakni Earthshaker, yang merupakan anak dari bumi itu sendiri. Ia diceritakan sebagai makhluk yang awet dan sanggup mengubah wujudnya menjadi apa pun yang diinginkan.


Earthshaker banyak menghabiskan waktunya untuk tidur di dalam tanah. Namun, suatu hari terjadi sebuah gempa besar di Nishai yang menjadikan hancurnya gunung dan tanah menjadi terbelah. Kejadian ini menciptakan Earthshaker bangkit dari tidur panjangnya. Ia menyadari adanya problem di sekitar Red Mountain dan semenjak ketika itulah ia menamai diri dengan Raigor Stonehoof. Earthshaker berusaha mempertahankan Red Mountain dari amukan dire dengan memakai totem kesayangannya yang sakti.


Ogre Magi, Makara Pintar Karena Berkepala 2


Bangsa ogre digambarkan sebagai makhluk yang paling terbelakang di Dota 2. Namun, di setiap generasi bangsa ogre, terdapat ogre berkepala dua yang mempunyai kecerdasan hebat. Salah satu ogre berkepala dua tersebut yakni Aggron Stonebreak, atau yang biasa disebut juga dengan Ogre Magi. Karena kondisinya yang berbeda ini, Ogre Magi jadi mempunyai kepintaran dengan kemampuan sihir. Tidak hanya pintar, tapi Ogre Magi ini juga punya keberuntungan yang cukup tinggi, lho.


 hingga sekarang popularitasnya tidak pernah pudar di kalangan para  5 Karakter Hero Dota 2 Ini Wajib Kamu Tahu!


Barathrum, Sang Spirit Breaker dengan Kecepatan Luar Biasa


Setelah Elder Titan membagi dunia, terciptakan tujuh dimensi di Dota 2, termasuk di antaranya yakni Elemental Plane yang dihuni oleh sesosok misterius. Orang ini mempunyai banyak pasukan berpengaruh yang masing-masing anggotanya mengenakan cincin di hidung untuk menandai bahwa mereka yakni anak buah orang tersebut. Salah satu anggota pasukan yang paling loyal yakni Barathrum atau Spirit Breaker.


Barathrum mempunyai kemampuan yang tidak dimiliki oleh makhluk lain, yakni sanggup menjelajah ke semua dimensi di Dota 2 dengan mudah. Suatu hari, Barathrum diutus oleh sang master untuk menuntaskan problem di Terrene Plane, dimensi lain di Dota 2. Tapi, sebab Terrene Plane merupakan dimensi fisik, Barathrum membutuhkan badan fisik biar bisa melaksanakan eksplorasi lokasi. Berkat anugerah dari sang master, Barathrum pun mempunyai badan fisik mirip kera, tetapi dengan kaki kerbau dan tanduk di kepalanya.


Invoker, Penyihir Paling Jenius


Kamu tentu tahu bahwa di penyihir di hero Dota 2 mempunyai ilmu sihir yang terbatas. Setiap penyihir biasanya hanya bisa mengingat hingga empat buah sihir, tergantung dari tingkat kepintaran masing-masing. Tapi, ada satu penyihir jenius di Dota 2 yang bisa mengingat sepuluh jenis sihir, yakni Invoker. Ia bahkan bisa pribadi mengeluarkan sihir tersebut secara instan, tanpa harus mengingat-ingat terlebih dulu. Menariknya, Invoker bersama-sama masih punya ruang di otaknya untuk menyimpan lebih banyak sihir, tapi ia menentukan untuk tidak melakukannya.


 hingga sekarang popularitasnya tidak pernah pudar di kalangan para  5 Karakter Hero Dota 2 Ini Wajib Kamu Tahu!


Storm Spirit, Kecelakaan Jadikan Ia Dewa


Suatu hari, seorang elementalist bernama Thunderkeg memakai sihir terlarang untuk memanggil hujan, yang justru menciptakan makhluk berelemen petir berjulukan Raijin ikut turun. Kesal dengan perbuatan Thunderkeg, Raijin pun menghancurkan wilayah sekitar. Karena tak bisa melawannya, Thunderkeg hasilnya mengeluarkan sihir bunuh diri. Tapi, sihir tersebut justru menciptakan Raijin terkurung dalam badan Thunderkeg dan terciptalah makhluk berjulukan Storm Spirit.


Jadi, abjad hero mana nih  yang jadi andalan kau di Dota 2, spAcer?


Baca juga : Trik Necrophos Untuk Memenangkan Perang Di Dota 2



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Aksara Pendekar Dota 2 Ini Wajib Kau Tahu!"

Posting Komentar