Cara Memperbaiki Error 25000 Doesn’T Recognize Graphics Card Di Bluestacks

Ada banyak pengguna yang sudah banyak mengalami error  Cara memperbaiki error 25000 doesn’t Recognize Graphics Card di BlueStacks


Ada banyak pengguna yang sudah banyak mengalami error 25000 dikala menginstall aplikasi bluestacks. Ada beberapa penyebab timbulnya problem ini diantaranya ialah :


– Pengaturan tanggal pada Windows yang salah

– Driver VGA Card

– DirectX

– Komputer yang  tidak memenuhi spesifikasi.


Berikut ini ialah cara memperbaiki error 25000 Doesn’t recogniz Graphics Card dikala menginstal bluestacks :


1. Mengupdate Driver VGA Card


Karena ini ialah kesalahan terkait kartu grafis, Anda harus memperbarui driver kartu grafis PC Anda ke versi terbaru. Memperbarui kartu grafis sanggup memperbaiki problem ini dikala Anda menjalankan aplikasi bluestacks 25000 di windows.


Untuk memperbarui Driver Kartu Grafis :

– Temukan Adapter Display atau Kartu Grafis.

– Klik kanan pada driver anda dan pilih Update Driver Software

– Ikuti petunjuk di layar.


Atau sanggup juga dengan cara mend0wnl0ad installer driver vga card yang terbaru , kemudian install secara offline pada komputer Anda.

2. Memperbarui DirectX ke versi terbaru


Jika Anda memakai directX usang di PC Anda, Anda harus memperbaruinya. Karena directX yang usang sanggup menjadi alasan bluestack menjadi  error 25000. Makara selalu gunakan versi directX anda up to date. Anda sanggup mend0wnl0ad directX terbaru dari sini.


3. Menghubungkan Charger (jika anda memakai laptop)

Jika Anda mengalami problem ini di laptop, Install dan jalankan bluestacks pastikan Anda sudah  menghubungkan charger ke  laptop. Kemudian restart komputer Anda.

4. Memasang Aplikasi Bluestacks versi lama.


Jika ketiga metode diatas tidak mengatasi problem Anda, kemungkinan besar spesifikasi komputer Anda tidak sesuai dengan versi bluestacks yang Anda gunakan, cobalah gunakan versi bluestacks usang dikomputer Anda.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error 25000 Doesn’T Recognize Graphics Card Di Bluestacks"

Posting Komentar