Cara Invite Semua Teman Facebook Anda Untuk Menyukai Halaman Secara Otomatis

Saat ini, setiap bisnis rata-rata mempunyai sebuah  halaman di Facebook dengan banyak sekali tujuan, baik itu untuk meningkatkan penjualan, membangun sebuah komunitas, meluncurkan produk baru, , mempromosikan suatu bisnis, situs web , dan lainnya.  Apa yang Anda pikirkan pertama kali  setelah menciptakan halaman di Facebook ? Like, fans/ anggota yang banyak ? Tepat sekali, itulah fungsinya kita menciptakan suatu halam di facebook.


Selanjutnya ialah bagaimana cara mendapat lebih banyak penggemar, tanpa penggemar di halaman facebook , orang-orang  tidak ada yang tahu perihal seberapa manis dagangan Anda ,untuk itu Anda harus menciptakan mereka menyadarinya. Untuk ini Facebook menyediakan fitur Invite untuk mengajak sobat anda biar menyukai halaman Facebook .


Cara ini memungkinkan Anda untuk mengundang sobat Anda yang ada di facebook untuk menyukai halaman yang gres saja Anda buat ! bila saya mempunyai 1000 sobat apakah saya perlu mengirim 1000 permintaan juga, ia, Anda perlu meng-invite sobat Anda 1 per satu . Tapi damai pada artikel kali ini saya akan memberi tau Anda bagaimana cara untuk meng-invite sobat Anda untuk menyukai halaman yang Anda buat di facebook, hanya dalam beberapa langkah saja, bagaimana caranya ? mari kita mulai :


Menggunakan Ekstensi Facebook Invite All


Facebook Invite All adalah sebuah ekstensi Google Chrome yang secara otomatis mengajak semua sobat Facebook Anda untuk menyukai halaman Facebook hanya dengan sekali klik . Ekstensi ini dibentuk untuk menghemat waktu Anda dikala berselancar di Internet.


 Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :


1. Cari Facebook Invite All dari toko web Chrome > Add to Chrome.


rata mempunyai sebuah  halaman di Facebook  Cara Invite semua sobat Facebook Anda untuk menyukai halaman secara otomatis


2. Proses Ini akan mend0wnl0ad ekstensi dan menambahkannya ke chrome.


3. Untuk memakai ekstensi, login ke akun Facebook Anda dan buka kotak invite dan klik pada icon ekstensi yang ada di halaman Facebook Anda di dalam address bar.


rata mempunyai sebuah  halaman di Facebook  Cara Invite semua sobat Facebook Anda untuk menyukai halaman secara otomatis


4. Selesai


Cukup Praktis bukan ?



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Invite Semua Teman Facebook Anda Untuk Menyukai Halaman Secara Otomatis"

Posting Komentar