Cara Gampang Transfer Saldo Rekening Bank Mandiri

Cara Praktis Transfer Saldo Rekening Bank Mandiri - PT Bank Mandiri Tbk ialah perusahaan BUMN dengan jumlah aset terbesar di Indonesia. Menyediakan banyak sekali produk perbankan mulai dari simpanan atau tabungan, kredit, pemodalan, sampai investasi perbankan lainnya.

Seiring dengan meningkatnya jumlah nasabah secara pribadi juga berdampak pada tumbuhnya transaksi finansial yaitu transfer saldo yang dilakukan oleh nasabah bank Mandiri.

Cara Praktis Transfer Saldo Rekening Bank Mandiri Cara Praktis Transfer Saldo Rekening Bank Mandiri
Cara Praktis Transfer Saldo Rekening Bank Mandiri

Tidak menyerupai beberapa dekade yang kemudian di mana kini teknologi sudah semakin maju dan pihak bank Mandiri sendiri telah menyediakan banyak sekali layanan dan fitur untuk memudahkan nasabah melaksanakan transaksi khususnya transfer saldo.

Layanan elektrik yang sudah ada diantaranya mesin ATM, Internet Banking, SMS banking atau Mobile Banking.

Namun masih ada cara gampang transfer saldo Bank Mandiri ke sesama rekening Bank Mandiri atau ke rekening bank lainnya yaitu melalui jalan masuk dial-up *141#.

Cara ini lebih menghemat biaya SMS banking.

Namun syaratnya harus memakai kartu operator GSM menyerupai Indosat, XL Axiata, Telkomsel Simpati atau kartu As. Selain itu nasabah bank Mandiri sebelumnya juga wajib melaksanakan pendaftaran SMS banking. Untuk caranya Silahkan baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM.

Berikut ini cara gampang transfer saldo bank Mandiri.

Silahkan jalan masuk dial-up *141# kemudian pilih "Bank Mandiri".

  • Berikutnya pilih transfer selanjutnya pilih apakah anda akan melaksanakan transfer saldo "Antar Rekening" sesama rekening Bank Mandiri atau "Antar Bank" ke bank lainnya.

  • Selanjutnya masukkan nomor rekening tujuan. Kemudian masukkan nominal saldo yang akan ditransfer.

  • Terakhir masukkan digit PIN SMS banking yang diminta pada layar ponsel Anda kemudian kirim.

  • Transaksi transfer saldo akan diproses apabila berhasil Anda akan mendapatkan sms notifikasi dari server SMS banking Bank Mandiri.

Mengapa diatas saya katakan metode transfer saldo Bank Mandiri ini sanggup menghemat biaya SMS banking? Karena kita hanya mendapatkan 1 respon SMS banking dari Bank Mandiri tidak menyerupai saat transaksi konvensional dengan mengetik format SMS kita akan mendapatkan dua kali SMS banking.

Makara itulah cara gampang transfer saldo rekening Bank Mandiri.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Gampang Transfer Saldo Rekening Bank Mandiri"

Posting Komentar