Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Akun Microsoft

Dengan rilis terbaru dari Microsoft, pada Windows 10, kini Anda tidak perlu khawatir ihwal persoalan dikala mengaktifkan Windows 10. Biasanya, ada beberapa kasus dikala Anda perlu menginstal ulang Windows atau Anda perlu untuk mengaktifkan kembali lisensi Windows 10 Anda. Baru-baru ini saya lupa menyimpan salinan aktivasi Windows 10 dari PC usang ke yang gres dan saya tidak tahu dari mana lisensi produk saya .  Setelah itu muncul inisiatif dari saya untuk menghubungi Microsoft ihwal persoalan ini, mereka menyampaikan kepada saya bahwa saya sanggup mengaktifkan serial produk  windows 10 saya dengan akun Microsoft yang saya pakai , yang intinya microsoft akan menyebarkan sebuah serial menjadi lisensi digital.


Pada artikel ini, saya akan menyampaikan cara menghubungkan lisensi Windows Anda ke akun Microsoft Anda untuk tujuan penyimpanan dan backup .


Cara Mengaktifkan Lisensi Windows 10 dengan Akun Microsoft


Jelas, Anda harus menyiapkan akun Microsoft supaya sanggup memakai fitur ini. Anda bisa mendaftar di sini (jika belum punya).


1. Setelah Anda mempunyai akun, masuk ke Windows secara normal dan klik Startdan lalu pilih Settings.


 kini Anda tidak perlu khawatir ihwal persoalan dikala mengaktifkan Windows  Cara Aktivasi Windows 10 dengan Akun Microsoft


2. Selanjutnya, klik Update & Security.


 kini Anda tidak perlu khawatir ihwal persoalan dikala mengaktifkan Windows  Cara Aktivasi Windows 10 dengan Akun Microsoft


3. Terakhir, klik Activation di hidangan sebelah kiri.


 kini Anda tidak perlu khawatir ihwal persoalan dikala mengaktifkan Windows  Cara Aktivasi Windows 10 dengan Akun Microsoft


4. Di bab atas, Anda akan mendapat beberapa informasi ihwal edisi Windows yang telah Anda instal dan apakah sudah diaktifkan atau belum.


5. Jika serial/ lisensi sanggup disimpan di akun Microsoft Anda, Anda akan melihat ada opsi Add a Microsoft accountdi bab paling bawah.Klik Add an Account dan Anda akan diminta untuk login ke akun microsoft Anda.


 kini Anda tidak perlu khawatir ihwal persoalan dikala mengaktifkan Windows  Cara Aktivasi Windows 10 dengan Akun Microsoft


6. Jika kunci produk Anda tidak mendukung lisensi digital, Anda hanya akan melihat dua baris kata-kata , Product ID and Product Key saja, tanpa opsi untuk menambahkan akun Microsoft. Setelah berhasil menautkan lisensi ke akun Anda , kini Anda akan melihat sebuah pesan yang menyampaikan Windows is activated with a digital license linked to your Microsoft account(Windows diaktifkan dengan lisensi digital yang tertaut ke akun Microsoft Anda .)


 kini Anda tidak perlu khawatir ihwal persoalan dikala mengaktifkan Windows  Cara Aktivasi Windows 10 dengan Akun Microsoft


Cara ini memakai Windows 10



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Akun Microsoft"

Posting Komentar