Blackberry Priv, Smartphone Android Pertama Dari Blackberry


Akhirnya Blackberry merilis smartphone android pertama mereka yang diberi nama Blackberry Priv a.k.a Blackberry Venice. Tidak tanggung-tanggung, ponsel cerdik ini dibekali spesifikasi yang mumpuni dan termasuk dalam kelas smartphone hig-end. Bagi yang ingin tau dapat eksklusif menyimak ulasan berikut ini.

Display
Smartphone ini mempunyai bentang layar seluas 5.4 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Untuk kerapatan layarnya mencapai -540 ppi plus pinjaman teknologi layar AMOLED Capacitive touchscreen. Adanya lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 menjadi nilai tambah dari satria anyar Blackberry ini.

Desain
Selama ini ponsel-ponsel keluaran Blackberry dikenal dengan ciri khas berupa tombol Qwerty yang dimilikinya. Pada seri ini juga tetap mengusung tombol fisik Qwerty yang dipadukan dengan layar sentuh dengan desain sliding pada bab bawah layarnya. Kemudian untuk dimensi dari smartphone ini yakni 147 x 77.2 x 9.4 mm dan beratnya sendiri kurang lebih 192 gram.

Dapur Pacu
Blackberry Priv menggusung OS Android v5.1.1 Lollipop dengan prosesor Dual Core 1.8 GHz Cortex-A57 & Quad-Core 1.44 GHz Cortex-A53. Dengan prosesor Hexa-Core ini tentunya smartphone ini sangat dapat diandalkan kinerjanya ditambah lagi pinjaman RAM 3 GB, internal memori 32 GB serta slot memory eskternal up to 200 GB.Chipset yang dipakai yakni Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 dengan GPU Adreno 418 dan baterai Li-Ion 3410 mAh.

Kamera
Pada kamera depan mempunyai resolusi 18 MP/AF yang dilengkapi dual-LED Flash serta fitur Geo-tagging, face detection, touch focus, panorama dan HDR. Sayang kamera depannya hanya berkekuatan 2 MP saja tanpa flash.

Konektifitas
Selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, ponsel premium yang satu ini juga mempunyai konektifitas yang lengkap mulai dari Wi-Fi, GPS, Bluetooth, microUSB dan minus fitur FM Radio serta NFC.

Harga
Bagi yang ingin mempunyai smartphone ini harus siap merogoh kocek tidak mengecewakan dalam lantaran Blackberry Priv dijual dengan harga yang tergolong mahal yaitu 14 juta rupiah. Harganya yang mahal memang cukup sebanding dengan spesisifikasi yang diusungnya.


Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Blackberry Priv, Smartphone Android Pertama Dari Blackberry"

Posting Komentar