Yuk Mainkan Pes 2016, Keren Grafisnya Dan Gratis Loh!


Para pencinta game sepak bola tentu sudah menunggu- nunggu even yang satu ini. Ya, peluncuran seri terbaru dari Pro Evolution Soccer, seri ini melanjutkan dari seri sebelumnya yaitu PES 2015. Seperti seri- seri sebelumnya, PES 2016 juga mengalami aneka macam perubahan dasar menyerupai kemampuan dan kekuatan para pemainnya yang lebih diadaptasi dengan aslinya dan juga perubahan dari segi grafisnya. Kali ini yang akan dibahas ialah segi keciamikan grafis Pro Evolution Soccer 2016 yang memang benar- benar akan memanjakan mata agan- agan sekalian. Grafis yang dibentuk se-real mungkin ini akan menciptakan agan merasa sedang ikut andil dalam pertandingan pribadi sepak bola di dunia. 

Ya, seri PES 2016 ini memang sudah diluncurkan semenjak 18 September lalu, seri terbaru ini bahkan sudah didownload oleh ribuan orang dari seluruh dunia. Konami sebagai pengelola dan pemilik resmi Pro Evolution Soccer memang tidak main- main untuk terus menyebarkan dan memperbaharui game ini. Untuk seri yang terbaru ini saja, menyerupai yang ditampilkan di web resmi Konami ada sekitar 6 features yang diusung untuk memanjakan para pemainnya. Salah satunya ialah dynamic weather, dengan feature ini sebuah pertandingan akan terasa kasatmata alasannya ialah cuaca dikala permainan sanggup berubah sewaktu- waktu, belum lagi peningkatan pengaruh dari cuaca itu sendiri pada jalannya pertandingan.

Ada satu feature lagi yang sangat mendukung penampakan grafis Pro Evolution Soccer 2016 ini yaitu dynamic wide camera angle, di mana selama permainan kamera akan melaksanakan zoom dan penyesuaian dengan posisi di mana bola berada. Dengan pertolongan peningkatan grafis yang ciamik tadi penampakan pertandingan menjadi semakin asik dan seru. Beberapa feature lain yang ditawarkan ialah Goal Keeper ID, Celebration Control, dan Revamped Master League. Seri PES kali ini juga dibentuk dalam dua versi untuk PC serta playstation 3 dan 4. Untuk dikala ini sudah banyak sekali situs- situs yang menyediakan download Pro Evolution Soccer 2016. Kaprikornus tunggu apa lagi gan, download dan liat sendiri grafis keren yang ditawarkan PES 2016 serta perubahan- perubahan lainnya.

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Yuk Mainkan Pes 2016, Keren Grafisnya Dan Gratis Loh!"

Posting Komentar