Swift 3 Acer Day Edition (Sf314-54G), Satu-Satunya Notebook Tipis Dan Ringan Yang Dapat Upgrade Ram!

Bisa dibilang bahwa notebook yang dijual di pasaran sudah cukup menunjang tugas-tugas standar, menyerupai menciptakan dokumen kerja, browsing, hingga menonton video streaming. Namun, tingginya mobilitas dan padatnya acara di zaman modern dikala ini, tentu membuatmu membutuhkan notebook berdesain tipis dengan spesifikasi tinggi, menyerupai Acer Swift 3 edisi khusus ini.


Oleh alasannya itu, Acer merancang Swift 3 (SF314-54G) yang siap mengatakan pengalaman komputasi super cepat dan nyaman dibawa bepergian. Agar selalu betah kau gunakan, notebook Acer Swift 3 generasi keempat ini juga mengatakan sejumlah keunggulan yang tak dimiliki notebook merek lain.


Kabar baiknya nih, spAcer, Acer Swift 3 ini bisa kau beli di event Acer Day 2018 yang berlangsung dari 16 Juli hingga 30 September 2018. Di momen ini kau bisa membeli Acer Swift 3 generasi terbaru ini dengan harga promo, plus bisa mengumpulkan poin untuk sanggup hadiah keren dari Acer! Sebelum membeli, yuk cek kehebatan notebook super ringan ini!


RAM yang sanggup upgrade untuk kerja multitasking


Di kurun digital dikala ini, perangkat dengan kemampuan multitasking biasanya lebih banyak dicari di kalangan pekerja. Pasalnya, dunia kerja yang dinamis menuntutmu untuk bisa merampungkan 1001 pekerjaan dalam waktu singkat. Maka itu, Swift 3 dirancang dengan RAM yang di-upgrade hingga DDR4 20 GB, dan mudah untuk diganti sendiri di rumah.


Berkat keunggulan tersebut, Swift 3 cocok untuk kau yang mempunyai multitasking tinggi. Dijamin nyaman browsing dengan banyak tab sambil mengerjakan Photoshop, mengerjakan deadline pekerjaan sambil mendengarkan musik di Spotify, atau membuka beberapa file Excel dengan size besar (Pivot atau Vlookup). Notebook ini pun anti loading usang sehingga kau sanggup merampungkan setiap pekerjaan dengan mudah.


yang dijual di pasaran sudah cukup menunjang kiprah Swift 3 Acer Day Edition (SF314-54G), Satu-satunya Notebook Tipis dan Ringan yang Bisa Upgrade RAM!


Kapasitas storage dan Intel Terdepan


Swift 3 pun dibenamkan penyimpanan storage HDD untuk membantu kau dalam menyimpan banyak sekali file penting. Punya kapasitas yang besar dan proses transfer file yang memudahkan kau mengakses file dan produktivitas pekerjaan juga lebih cepat.


Keunggulan lainnya, Swift 3 didukung teknologi terdepan Intel® Optane™ Memory. Teknologi ini tertanam dalam notebook untuk menciptakan performa sistem menjadi jauh lebih cepat namun tetap mempertahankan kapasitas penyimpanan. Alhasil kau bisa lancar membuka aplikasi yang berat atau banyak sekali file berukuran besar dikala dibutuhkan.


Layar IPS Full HD dengan narrow bezel


Unggul di performa, Swift 3 juga unggul di tampilan gambar. Adapun fitur penting lain yang ditonjolkan yaitu layar Full HD sebesar 14 inci yang tampak lebar. Hal tersebut alasannya layarnya telah dirancang dengan bezel super tipis setipis 6,3 mm.


Hasilnya, selain menciptakan penampilan perangkat lebih premium, layar nyaris tanpa bingkai ini juga bisa memaksimalkan pengalaman menonton dengan kualitas gambar yang memukau. Apalagi layarnya telah dibekali teknologi IPS dan anti-glare, sehingga bisa mengatakan visual yang sangat mengesankan dalam sudut pandang lebar dan anti silau.


Daya tahan baterai hingga 12 jam


Kalau notebook standar rata-rata punya daya baterai 3-4 jam, maka daya tahan baterai Swift 3 jauh di atas rata-rata. Notebook ini mengatakan daya baterai hingga 12 jam. Ketahanan baterai yang tahan usang ini bakal membuatmu tetap bersemangat untuk merampungkan kiprah harian sepanjang hari dengan satu kali pengisian daya.


Asyiknya lagi, Swift 3 dibekali port USB 3.0 yang mendukung power-off USB charging dan port USB 3.1 Type C untuk transfer data lebih cepat dan multifungsi. Nah, kau sering bekerja mobile? Swift 3 ini sudah dilengkapi teknologi Acer Fingerprint reader untuk kanal perangkat yang lebih gampang dan aman. Tak lupa pula dibekali webcam Super HDR sebagai pendukung kualitas video conference yang lebih terang, tajam, dan lebih banyak orang yang sanggup berpartisipasi.


Acer Swift 3 generasi teranyar ini punya tampilan luar yang keren, lho. Hadir lebih gaya berkat cover berbahan aluminium yang kokoh dengan hairline brush, cocok banget untuk anak muda urban! Oh iya, jangan hingga kau melewatkan event Acer Day 2018 untuk mendapat Swift 3 Acer Day Edition, ya! Cari tahu detail acaranya di www.acerid.com/acer-day.


Spesifikasi Swift 3 (SF314-54G):



























































ProcessorIntel® Core™ i3 7020UIntel® Core™ i5 8250U Intel® Core™ i7 8550U
Display14″ Full HD display14″ Full HD display14″ Full HD display
GraphicsNVIDIA GeForce MX150 2 GBNVIDIA GeForce MX150 2 GBNVIDIA GeForce MX150 2 GB
RAM4 GB4 GB8 GB
Storage1 TB HDD 1 TB HDD1 TB HDD
OSWin 10 Home EditionWin 10 Home EditionWin 10 Home Edition
Warranty2-year warranty2-year warranty2-year warranty
Height< 20 mm< 20 mm< 20 mm
Weight1.5 kg1.5 kg1.5 kg

 


Baca juga: Kenapa Nitro 5 dengan Spesifikasi Khusus Ini Wajib Kamu Punya?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Swift 3 Acer Day Edition (Sf314-54G), Satu-Satunya Notebook Tipis Dan Ringan Yang Dapat Upgrade Ram!"

Posting Komentar