Strategi War Coc Paling Jitu Semoga Menang Terus...!!!


Merancang startegi war merupakan salah satu kunci penting untuk bisa memenankan pertempuran pada game Clash of Clans atau COC. Karena itu banyak para pemain COC yang mencari taktik war COC paling jitu biar mereka bisa terus-terusan meraih kemenangan.Tentu saja ada beberapa poin yang mesti diperhatikan sebelum melaksanakan war dan jangan hingga Anda menyerang base lawan tanpa taktik yang matang alasannya dalam permainan COC ini tugas taktik sangatlah penting dan bisa menentukan hasil final ketika terjadi war.

 Kebetulan sekali kami telah merangkum beberapa taktik war COC paling jitu yang pastinya sedang Anda cari-cari. Penasaran bukan ingin tahu ibarat apa bahwasanya taktik war yang sempurna dan jitu ini. Langsung saja simak ulasan berikut ini :

1. Tahap Persiapan
Pada tahap persiapan ini Anda harus bisa menentukan beberapa variasi pasukan yang akan diturunkan dalam war. Dengan pasukan yang bervariasi ini maka akan membantu Anda dalam melaksanakan serangan dan mempermudah Anda dalam mengatasi banyak sekali rintangan tertentu. Untuk pasukan kami rekomendasikan antara lain Dragon, Wizard, Giant, Archer, Witch dan Wall breaker.
Selain itu baiknya Anda melaksanakan penyerangan ketika kondisi camp pasukan sudah terisi penuh sehingga serangan yang Anda lakukan menjadi jauh lebih maksimal. Jangan lupa untuk menyiapkan spell yang akan berkhasiat untuk menghadapi musuh-musuh yang sulit untuk ditakhlukan.

2. Tahap Infasi
Pada tahap infasi ini Anda harus menentukan lawan yang berdasarkan Anda bisa diatasi oleh pasukan yang Anda miliki.Oleh alasannya itu Anda perlu mengukur kemampuan lawan dan untuk menganalisa kemampuan lawan tidakah sulit. Perhatikan juga posisi dari musuh serta posisi yang sempurna untuk melaksanakan serangan.

Sedikit tips dari kami, ketika menyerang jangan pribadi terburu-buru untuk menyerang base camp tetapi pancing musuh anda biar bisa dihabisi oleh pasukan Anda satu per satu. Caranya dengan memaksimalkan Archer dan healer. Tempatkan Archer di posisi yang tidak terjangkau oleh musuh kemudian pancing mereka dengan healer.

Itulah beberapa taktik war COC yang bisa kalian terapkan ketika sedang war.


Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Strategi War Coc Paling Jitu Semoga Menang Terus...!!!"

Posting Komentar