√ Siapa Sangka Jikalau Camilan Anggun Yummy Ini Tercipta Dari Sebuah “Kesalahan”?!

Dari sekian banyak kuliner ringan manis yang pernah kau coba √ Siapa Sangka Jika Kue Lezat Ini Tercipta Dari Sebuah “Kesalahan”?!Dari sekian banyak kuliner ringan manis yang pernah kau coba, kira-kira kuliner ringan manis apa yang menjadi favorit mu? Bagi kau yang menggemari cokelat, tentu kau juga akan menyukai kuliner ringan manis brownies. Kue yang satu ini memang sangat nikmat dan menjadi favorit banyak orang dari semua kalangan. Nama ”brownies” diambil dari “the deep brown color of cookie”. Brownies punya ciri khas warna cokelat renta kehitaman.


Pernah ingin tau gak bagaimana asal muasal bagaimana kuliner ringan manis ini sanggup tercipta?. Ternyata dongeng bagaimana kuliner ringan manis ini tercipta memiiki banyak versi loh. Ini beberapa versi dongeng tersebut.


Cerita versi yang pertama wacana asal usul brownies, diceritakan konon awalnya ada seorang koki yang lupa memasukkan baking powder ke dalam gabungan resep kuliner ringan manis coklat. Sehingga sesudah dipanggang, hasilnya  kuliner ringan manis coklat tidak mengembang (bantat). Tekstur kuliner ringan manis coklat yang seharusnya tebal, lembut, dan berpori2, menjadi agak padat dan basah. Inilah cikal bakal kuliner ringan manis brownies yang kita temukan sekarang.


Cerita lain yang beredar wacana asal muasal kuliner ringan manis coklat nan yummy ini, ada seorang cowok pembuat kuliner ringan manis yang sedang mengalami krisis keuangan. Dia mempunyai seorang sahabat yang setiap pagi akan menjualkan kue2 buatannya. Pada hari itu, cowok berencana menciptakan kuliner ringan manis coklat, dan dibelinyalah bahan2 untuk kuliner ringan manis coklat. Semalaman ia berkutat untuk menciptakan kuliner ringan manis coklat nan yummy menyerupai tertera dalam resep kuliner ringan manis coklat itu. Dan gres selesai jam 4 pagi.


Dari sekian banyak kuliner ringan manis yang pernah kau coba √ Siapa Sangka Jika Kue Lezat Ini Tercipta Dari Sebuah “Kesalahan”?!

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Tapi cowok tersebut sangat kecewa dengan hasil final kuliner ringan manis coklatnya yang berbeda akhirnya dengan yang disebutkan di dalam resep. Uangnya pun sudah habis untuk modal menciptakan kuliner ringan manis lainnya. Teman si cowok tiba pagi-pagi menyerupai biasanya, dan beliau mengira kuliner ringan manis coklat bantat yang telah jadi, yakni kuliner ringan manis untuk dijualnya hari itu.


Tanpa sepengetahuan pemuda, temannya tetap pergi menjual kue-kue tadi. Para pelanggan sangat surprise dengan kuliner ringan manis coklat hari itu, mereka mengira kuliner ringan manis tersebut yakni resep baru. Banyak yang memesan untuk keesokan harinya. Dan selamatlah cowok tersebut dari kebangkrutan alasannya banyak yang memesan kuenya.


Selain dua dongeng tersebut, masih ada versi-versi dongeng yang lain, namun mustahil kalau dibahas satu persatu dalam artikel ini. Kaprikornus kau sanggup mencari ceritanya sendiri ya!.


Banyak yang menilai kalau kenikmatan kuliner ringan manis brownies itu sangat kompleks. Hal ini menciptakan banyak pula yang berfikir kalau menciptakan kuliner ringan manis ini juga sangat kompleks dan ribet. Padahal gak terlalu ribet kok! Ini resep gampang membuatnya.


Bahan-bahan:



  • Tepung terigu 200 g. Ayak

  • Coklat batang 300 g

  • Coklat abu 75 g. Ayak

  • Susu segar 200 ml

  • Mentega 300 g

  • Telur ayam 6 butir

  • Gula pasir 250 g

  • Garam sdt

  • Baking powder 1 sdt


Dari sekian banyak kuliner ringan manis yang pernah kau coba √ Siapa Sangka Jika Kue Lezat Ini Tercipta Dari Sebuah “Kesalahan”?!Cara membuat:



  • Tim coklat batang dan mentega pada panci yang sama. Setelah leleh tambahkan garam. Aduk hingga rata.

  • Siapkan wadah untuk mengocok telur. Kocok telur dengan pasir hingga berbusa.

  • Masukkan coklat dan mentega yang telah dilelehkan perlahan-lahan bersamaan dengan susu. Aduk hingga rata.

  • Kemudian tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit. Aduk hingga rata.

  • Tuang gabungan ke dalam 2 loyang. Sebelumnya olesi dulu loyang dengan mentega.

  • Kukus selama 20 menit atau hingga matang.

  • Olesi kuliner ringan manis dengan coklat batang dan mentega yang dilelehkan kemudian tumpuk.

  • Brownies siap disajikan


Sekarang brownies sudah dimodifikasi menjadi majemuk rasa dengan penambahan bahan-bahan menyerupai keju, strawberry, blueberry, kacang, kopi, dan lain-lain. Juga cara pembuatannya yang kini tidak hanya dibakar atau dioven, tetapi juga sanggup dikukus, bahkan ada brownies yang tidak perlu dimasak sama sekali, alasannya bahan-bahannya sudah siap makan, menyerupai wafer dan susu kental manis.


Dari sekian banyak kuliner ringan manis yang pernah kau coba √ Siapa Sangka Jika Kue Lezat Ini Tercipta Dari Sebuah “Kesalahan”?!Dilihat dari kacamata bisnis sendiri, kuliner ringan manis ini termasuk kuliner ringan manis yang mempunyai prospek bisnis yang sangat baik. Hal ini terlihat dari masih sangat ramainya peminat dan usul akan kuliner ringan manis ini. Kalau kau sedang mencari wangsit bisnis kuliner, bisnis brownies ini sanggup menjadi rekomendasi!.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Selain pembuatannya yang cukup mudah, pengemasan untuk mempercantik kuliner ringan manis ini juga tidak ribet. Kamu sanggup memakai cake box untuk menyempurnakan dan meningkatkan nilai jual kuliner ringan manis ini. Mendapatkan kemasan cake box pun juga sangat mudah. Salah satu nya di diKemas.com yang menyediakan kemasan kuliner ringan manis berkualitas.


Semoga artikel ini bermanfaat dan salam sukses!.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Siapa Sangka Jikalau Camilan Anggun Yummy Ini Tercipta Dari Sebuah “Kesalahan”?!"

Posting Komentar