Aplikasi Android Untuk Internet Gratis

siapa yang tak ingin berinternet gratis, yap. internet merupakan kebutuhan yang sangat pokok bagi kalangan cowok dikala ini, apalagi hadirnya smartphone ataupun kecanggihan teknologi dikala ini.


Namun apabila anda ingin berinternet, anda membutuhkan yang namanya quota internet yang disediakan oleh layanan profider/operator, ataupun memakai wifi.


tak sedikit kalangan netizen yang mengeluh atas layanan operator yang menyediakan internet yang mengecewakan, entah itu dari harga paket quota, ataupun jumlah quota yang ditawarkan.


Oleh alasannya ialah itu admin akan membuatkan sedikit tips bagaimana cara berinternet gratis memakai android, yak, anda sanggup berinternet gratis.


Hanya bermodalkan hh android dan simcard kosong (0 pulsa 0 quota) anda sanggup surfing secara gratis dan tanpa takut kehabisan quota, lantaran trik ini sanggup anda sanggup secara unlimited.


oke, pribadi saja admin kenalkan aplikasi internet gratis yang berjulukan HTTP INJECTOR.


sedikit pengenalan http injector ini dikelola oleh perusahaan evozi yang sanggup anda dapatkan secara cuma-cuma yang bertujuan untuk internet gratis, kemudian bagaimana cara menggunakanya?


anda sanggup menciptakan config hi (http injector) hanya dengan bermodalkan account ssh dan bug operator, jika anda memiliki kedua komponen tersebut anda sanggup berinternet secara gratis tanpa takut kehabisan quota.


apabila anda tidak mau repot menciptakan config hi, anda sanggup mend0wnl0ad config dari para master phreaker atau googling aja niscaya banyak layanan yang menyediakan config secara cuma-cuma, namun anda harus mencari config secara update, lantaran config hi sanggup kadaluarsa berjalanya habisnya masa account ssh.


apabila anda ingin update mendapat confih hi ini anda sanggup bergabung grup internet gratis di facebook, disana banyak confih hi terupdate yang diupload secara percuma.


Lalu apakah config HI sanggup dipakai untuk semua operator?


Tidak, config hi hanya sanggup dipakai sesuai racikan bug operator. semisal congih hi memakai bug t*lkomsel, hanya sanggup dipakai ke simcard t*lkomsel dan tidak sanggup di gunakan ke operator lain.


Http injektor juga memiliki banyak fitur salah satunya ip hunter. ip hunter bertujuan untuk mencari ip yang kita inginkan. terkadang sebuah config hanya sanggup connect kebeberapa ip tertentu saja, oleh lantaran itu fitur ip hunter ini sangat berperan untuk mencari ip yang diinginkan.


ketika anda sudah mendapat config sesuai operator, dan sudah mendapat ip syarat untuk operator, kemudian tinggal anda tekan start dan tunggu hingga conect. dan selamat berinternet gratis. 😀


baiklah cukup itu saja perkenalan sekilas perihal Http injector, anda sanggup mend0wnl0ad melalui android anda dengan mengklik dibawah ini


[button color=”green” size=”small” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evozi.injector&hl=in” icon=”” target=”false”]d0wnl0ad disini[/button]



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aplikasi Android Untuk Internet Gratis"

Posting Komentar