Review Asus Zenfone 3, Hadirkan Port Usb Type-C

 Salah satu vendor smarthone kenamaan Asus dikabarkan dalam waktu erat ini akan merilis sm Review Asus Zenfone 3, Hadirkan Port USB type-C 

Salah satu vendor smarthone kenamaan Asus dikabarkan dalam waktu erat ini akan merilis smartphone terbaru mereka yaitu Asus Zenfone 3. Kabar ini memang cukup mengejutkan pasalnya Asus gres saja merilis Asus Zenfone 2 ke pasaran namun bagaimana pun juga kehadiran Zenfone 3 ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar smartphone android dari seluruh dunia. Penasaran dengan seri terbaru Asus ini? Simak saja reviwenya di bawah ini.

Soal keberadaan Zenfone 3 ini memang bukan isapan jempol belakan alasannya ialah seri ini kabarnya sudah siap dan ini dibuktikan dari hadirnya perangkat ini di situs TENAA, yaitu situs dari forum sertifikasi perangkat seluler di Tiongkok. Meskipun dalam situs tersebut tidak dicantumkan secara gamblang nama Asus Zenfone 3 alasannya ialah hanya dituliskan nama seri Z00EDB, namun banyak yang meyakini produk ini ialah penerus dari Zenfone 2 yakni Zenfone 3 dan untuk spesifikasinya ialah sebagai berikut :

• Layar

Di sektor layar, Zenfone 3 dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci beresolusi HD (1280 x 720 piksel). Selain itu pada layarnya juga sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

• Dapur Pacu

Pada sektor dapur pacu juga tidak kalah mentereng alasannya ialah Zenfone 3 nantinya akan memakai prosesor Quad-Core berarsitektur 64-Bit dan memakai pengolah grafis Mali. Kabarnya Zenfone 3 akan hadir dalam dua varian yang pertama ialah varian RAM 2 GB dan RAM 3 GB. Untuk OS yang dibenamkan pada Zenfone 3 ini ialah OS Android Lollipop .

• Kamera

Beralih ke sektor kamera, Zenfone 3 mempunyai dua buah kamera. Pada kamera utama mempunyai resolusi 8 MP dan kamera depannya beresolusi 5 MP. Untuk kapaitas memori internalnya sebesar 16 GB dan tersedia juga slot memory eksternal.

Kabar lainnya menyebutkan jikalau Asus Zenfone 3 ini akan mengusung USB type-C dan dibekali juga dengan sensor pemindai sidik jari yang tidak dimiliki oleh Zenfone 2. Sayang masih masih belum ada isu resmi kapan kiranya smartphone ini akan mulai dipasarkan.

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Review Asus Zenfone 3, Hadirkan Port Usb Type-C"

Posting Komentar