Rasakan Sensasi Game Star Wars Dari Hp

 

Siapa yang tak kenal dengan film Star Wars. Film yang telah diperkenalkan semenjak beberapa tahun yang kemudian tersebut memang telah mempunyai banyak penggemar. Demi memuaskan hati para penggemarnya, EA gres saja merilis lagi game Star Wars yang terbaru. 

Namun ada yang berbeda dari permainan Star Wars tersebut. Bila biasanya permainan Star Wars hanya sanggup dimainkan melalui PC atau laptop, sekarang Anda sanggup mencicipi sensasi perang Star Wars melalui HP Anda sendiri. Dengan banyaknya jumlah penggemar Star Wars, diperlukan permainan tersebut sanggup diterima oleh seluruh pecinta Star Wars diseluruh dunia. 

Seperti yang dilansir dari Game Spot, game tersebut akan menghadirkan permainan dengan tema pertarungan satu lawan satu atau yang biasa disebut player vs player (PVP). Nantinya, para pemain game Star Wars sanggup mencicipi sensasi perang menghadapi temannya sendiri. 

Bisa dibayangkan betapa serunya permainan Star Wars tersebut ketika Anda harus head to head dengan sahabat Anda. Untuk mendukung pertarungan dalam permainan tersebut, Anda juga sanggup menentukan banyak sekali macam huruf Star Wars yang Anda suka. Yang niscaya seluruh huruf pada film Star Wars, termasuk prekuel Star Wars terbaru yang berjudul Star Wars: The Force Awakens dan Star Wars: The Clone Wars akan ikut serta dalam game tersebut.

Para pemain tentu akan mulai bermain dari level 1 yang nantinya sanggup diupgrade menjadi semakin kuat. Seperti game pada HP lainnya, Anda akan mendapatkan misi yang sanggup Anda ikuti selama permainan berlangsung. Untuk latar belakang tempat pada game tersebut, mengambil dari daerah-daerah yang ada pada film menyerupai Bespin, Hoth, Coruscant, dan Tatooine. 

Tentu Anda sanggup berperan sebagai huruf Star Wars dalam game ini dan mengikuti setiap misi yang akan menciptakan Anda semakin penasaran. Anda juga tak perlu khawatir sebab game Star Wars: Galaxy of Heroes tersebut telah tersedia di toko aplikasi baik Android maupun iOS. Anda juga sanggup mengunduhnya secara gratis dan mulai untuk bermain.

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Rasakan Sensasi Game Star Wars Dari Hp"

Posting Komentar