Promo Kejar Ramadhan: Dapatkan Office 365 Original!

Setiap kali beli laptop baru, terkadang spAcer menemui kebutuhan untuk install banyak sekali software pendukung. Salah satunya Microsoft Office yang selalu diharapkan untuk mengurus banyak sekali dokumen kantor, menciptakan presentasi sidang skripsi, dan lain-lain. Nah, bila spAcer yakni seorang mahasiswa atau pegawai kantoran, niscaya harus mempunyai software tersebut. Pastinya software harus orisinil ya!


Di bulan Ramadhan ini sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri, Acer menyebarkan keindahan dengan spAcer dengan menghadirkan  Promo Kejar (Kejutan Besar) Ramadhan.. Pada promo ini,  Acer bagi-bagi Office 365 Personal asli gratis senilai Rp879.999,00. Office 365 sendiri menyajikan Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, Access, OneDrive, Skype, dan sistem penyimpanan berbasis cloud berkapasitas 1 TB. Cocok banget buat kebutuhan pekerjaan kantor atau kiprah kuliah kau nih. Apalagi software ini dapat dipakai di lebih dari satu device yang kau punya!


Tertarik untuk mempunyai Office 365 orisinil gratis? SpAcer cukup membeli produk Acer tertentu selama periode 7 Mei – 30 Juni 2018 baik di toko online maupun toko komputer favoritmu. Untuk mendapat penawaran ini, kau harus mendaftarkan pembelian laptop Acer gres kau di form Promo Kejar Ramadhan paling lambat 7 Juli 2018.


Adapun daftar laptop Acer yang valid terhadap bonus Office 365 gratis yakni sebagai berikut:


Promo Bonus Office 365 Personal






















































Laptop Yang BerlakuProsesor
Intel
Core i3Core i5Core i7
Spin 5, Spin 3VVV
Swift 3, Swift 5, Swift 7VVV
Switch 5, Switch Alpha 12VV
Aspire E5-475G, E5-476GVV
AMD
Ryzen 5Ryzen 7
Swift 3, Swift 5, Swift 7VV

Semua laptop yang ditawarkan dalam promo Kejar Ramadhan dijamin dapat menangani kiprah ringan hingga berat. Namun sebelum digunakan, pastikan kau melaksanakan langkah aktivasi Office 365 Personal di bawah ini:



  1. Kunjungi office.com/setup di browser web, kemudian sign in dengan email milikmu. Jika belum mempunyai akun, pilih “Create a new account” dan ikuti aba-aba selanjutnya.

  2. Masukkan Product Key Office milikmu (yang di kirimkan melalui email), kemudian pilih negara dan bahasa Office yang ingin ditampilkan. Kemudian Klik “Next”.

  3. Nah, Office sudah berhasil ter-aktivasi. Selanjutnya, buka situs Office.com/myaccount untuk proses instalasi.

  4. Kemudian pilih “Install”.

  5. Setelah itu, pilih “Install” untuk memulai mengunduh Office dan ikuti proses instalasinya hingga selesai.

  6. Pilih Save/Run/Setup untuk memulai d0wnl0ad dan instalasi. Tunggu hingga d0wnl0ad dan instalasi selesai.

  7. Jika telah selesai, klik Close. Sekarang kau dapat memakai Office

  8. Batas waktu pendaftaran paling lambat 10 Juni 2018.


SpAcer, ayo isi bulan bulan berkat ini dengan menikmati promo Acer untuk kebutuhan  pekerjaan kantor atau kiprah kuliah dengan Office 365 Personal! Supaya produktivitas kau semakin gampang dan maksimal!


Untuk semakin memanjakan spAcer, Acer menambahkan bonus berupa voucher Indomaret senilai Rp50.000,00 untuk setiap pembelian laptop Acer Aspire, Aspire 3, dan Aspire 5. Untuk mendapat penawaran ini, kau harus mendaftarkan pembelian laptop Acer gres kau di form Promo Kejar Ramadhan paling lambat 7 Juli 2018. Voucher tersebut akan diberikan dalam bentuk digital dan akan dikirimkan melalui email promo.id@acer.com paling lambat 10 hari kerja sehabis pendaftaran dilakukan.


Berikut daftar laptop yang berhak mendapat hadiah voucher Indomaret:


Promo eVoucher Indomaret




























Laptop Yang BerlakuProsesor
Intel CeleronIntel Core i3
Aspire 5V
Aspire E5-475, Aspire E5-475G, Aspire E5-476, Aspire E5-476GV
Aspire 3V



Kedua promo ini berlaku untuk setiap pembelian di
Acer Official e-Store, e-commerce partner Acer, dan gerai-gerai komputer terdekat di kotamu. Jangan hingga ketinggalan, Promo Kejar Ramadhan hanya berlaku dari 7 Mei – 30 Juni 2018!


 terkadang spAcer menemui kebutuhan untuk  Promo Kejar Ramadhan: Dapatkan Office 365 Original!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Promo Kejar Ramadhan: Dapatkan Office 365 Original!"

Posting Komentar