Penting! Kenapa Kau Jangan Pernah Berhenti Belajar?

Salah satu hal terbaik dalam kehidupan yaitu membangun kebiasaan tidak pernah berhenti belajar. Karena dalam kehidupan, insan akan terus mencar ilmu sepanjang hidup biar terus mendapat keterampilan baru.


Seperti yang diungkapkan Henry Ford, pendiri perusahaan otomotif kelas dunia Ford Motor Company, Anyone who stops learning is old, whether at twenty or eighty. Anyone who keeps learning stays young. The greatest thing in life is to keep your mind young.”


Tidak peduli berapa pun usia spAcer, mencar ilmu memang suatu keharusan. Cobalah saja perhatikan orang-orang sukses menyerupai Bill Gates, Obama atau Oprah Winfrey,  biasanya mereka selalu menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membaca. Orang sukses menyerupai mereka tidak akan bertindak seakan tahu segalanya. Mereka justru mengerti satu hal bahwa mereka harus terus mencar ilmu untuk sukses, salah satunya dengan membaca.


Menariknya, orang-orang yang terus mencar ilmu menyerupai itu bisa melihat kegagalan sebagai pelajaran. Di dikala sebagian orang mungkin akan mengalah alasannya yaitu tak tahan dengan kesulitan yang datang, orang yang terus mencar ilmu justru mencar ilmu dari kegagalannya dan terus berusaha hingga keinginannya tercapai. Mereka bahkan semakin bahagia mencoba hal-hal baru, alasannya yaitu sadar bahwa ilmu harus didapatkan dari siapa saja, di mana saja, dan kapan saja.


Dengan terus mempelajari sesuatu yang baru, membuat kau lebih hidup dan bersemangat mencapai cita-cita. Inilah alasan berpengaruh biar jangan pernah berhenti belajar, terutama ketika ingin menjadi seorang inventor sejati. Ingat, belajar di sini tidak dalam bentuk sekolah formal, melainkan proses pembelajaran menghadapi semua duduk perkara yang mungkin terjadi di tengah perjalanan nanti. Misalnya, kau memakai waktu senggangmu untuk membaca buku, ikut online course atau hal lain yang bisa mengasah otakmu.


Di samping itu semua, ada beberapa hal penting lain yang bisa membantu jalannya kesuksesan, menyerupai yang dilakukan Alexander Graham Bell atau Benjamin Franklin. Mau tahu tips apa saja yang diharapkan oleh seorang calon penemu? Berikut tiga tips sederhananya!


Salah satu hal terbaik dalam kehidupan yaitu membangun kebiasaan tidak pernah berhenti be Penting! Kenapa Kamu Jangan Pernah Berhenti Belajar?


Ikuti Passion


Mengubah ide dari konsep menjadi bentuk kasatmata memerlukan banyak energi dan komitmen. Hal ini sangat penting alasannya yaitu apapun yang kau kejar, kau harus mempunyai gairah tersebut dan benar-benar menyadarinya. Oleh alasannya yaitu itu, belajarlah dari Thomas Alfa Edison yang selalu gagal melaksanakan pencobaan sebelum kesudahannya menjadi penemu terkenal. Semangat inilah yang harus selalu menginspirasi hidupmu. Alih-alih berkecil hati dan menyerah, kau harus mencoba memahami apa yang salah dari penemuanmu dan mencobanya lagi.


Membaca Setiap Hari


Hal satu ini terbilang sederhana, akan tetapi sangat membantu spAcer si calon inventor! Membaca kabar terbaru dari koran atau buku sanggup membantu memperluas pengetahuan kau ihwal dunia. Terbukti dalam beberapa penelitian bahwa membaca sanggup meningkatkan kemampuan otak daripada menonton TV. So, saatnya sisihkan tabungan kau untuk membeli buku, ya!


Salah satu hal terbaik dalam kehidupan yaitu membangun kebiasaan tidak pernah berhenti be Penting! Kenapa Kamu Jangan Pernah Berhenti Belajar?


Menerima Teknologi


Sebagai penemu, kau terbuka terhadap semua teknologi. Jika kau menjelaskan ihwal gagasan atau penemuan tanpa bentuk fisik atau desain, maka akan sulit untuk menjelaskan dampak penemuannya di dunia nyata. Oleh alasannya yaitu itu, kau butuh perangkat atau teknologi untuk membantumu menjelaskan fungsionalitas penemuanmu.


Harus Berkelanjutan


Berkelanjutan yaitu salah satu faktor kunci keberhasilan penemuan kamu. Penemuan atau penemuan kau mungkin sangat berkhasiat dan murah, namun pasar sanggup berubah dengan sangat cepat di mana sanggup ‘menggusur’ popularitas produkmu dalam jangka panjang. Itulah mengapa kau harus terus membuat pembaharuan dari produkmu.


Sebagai seorang calon penemu, banyak sekali ide cemerlang selalu muncul secara tiba-tiba di pikiran, bukan?  Agar ide tersebut tidak menguap begitu saja, kau memerlukan perangkat mumpuni menyerupai Spin 5. Notebook hybrid canggih ini bisa mendukung pekerjaanmu dikarenakan telah dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-8. Apalagi pertolongan RAM DDR4 yang sanggup di-upgrade hingga 16GB dan kartu grafis diskrit NVIDIA GeForce 1050 semakin menegaskan performa Spin 5 yang powerful.


Salah satu hal terbaik dalam kehidupan yaitu membangun kebiasaan tidak pernah berhenti be Penting! Kenapa Kamu Jangan Pernah Berhenti Belajar?


Kerennya lagi, Spin 5 dirancang dengan portabilitas yang luar biasa sehingga kau para calon inventor sukses bisa mengikuti perkembangan zaman yang  menuntutmu untuk selalu mobile. Soal desain, Spin 5 ini sangat stylish, jadi cocok sekali bagi kau para calon inventor independen muda!


Jadi, itu beliau diam-diam kenapa kau jangan pernah berhenti belajar. Ingat, be a forever student for your bright future!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Penting! Kenapa Kau Jangan Pernah Berhenti Belajar?"

Posting Komentar