Penerimaan Peserta Latih Gres Angkatan Ke Viii Sma Negeri 2 Plus Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan T.A 2019/2020

Salam Para Bintang
Semakin meningkatnya semangat siswa-siswi  ingin bersekolah di Sekolah Menengan Atas terbaik yang bersifat Plus/Unggulan di banyak sekali Daerah yaitu hal yang sudah taidak dapat dibantah lagi. Setiap awal tahun, pada penerimaan pesera didik baru, banyak siswa dari banyak sekali luar kota mencari sekolah terbaik. Khususnya kelas 9 Sekolah Menengah Pertama yang hendak melanjut ke jenjang Sekolah Menengan Atas haruslah lebih mangambil perilaku demi menunjang masa depannya. Buat adik-adik, saudara dan orang bau tanah yang mempunyai putra/putri kesayangan yang ingin mengakibatkan belum dewasa Bapak/Ibu menjadi anak yang disiplin dan semakin terlatih, pastilah meencari sekolah yang terbaik. 

Disini aku akan menawarkan sedikit info wacana Penerimaan Siswa/i  Baru Kelas X Sekolah Menengan Atas Tahun Ajaran 2019/2020 Sekolah Menengan Atas Negeri 2 Plus Lintongnihuta Angkatan Ke VIII di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Untuk bersekolah dan masuk Sekolah Menengan Atas Negeri 2 Plus Lintongnihuta yaitu suatu kebanggan anak dan kebahagian orang bau tanah yang ingin menawarkan yang terbaik untuk anak. Setiap orang bau tanah berharap anak-anaknya berhasil di masa mendatang dan siap menantang dunia ini apalagi di periode milenial kini dan periode revolusi industri 4.0 yang akan kita sambut`

Mungkin masih banyak siswa/i luar tempat yang belum mengenal  Sekolah Menengan Atas Negeri 2 Plus Lintongnihuta ya? Silahkan dilihat profil sekolahnya dulu ya.

Baca Juga:
8 Sekolah Menengan Atas PLUS/UNGGULAN DI SUMATERA UTARA,PILIHAN UNTUK ADIK-ADIK KELAS 9 SMP

Sekarang akan dibuka pendaftarannya,silahkan dicek dan segera diperhatikan setiap syarat untuk dapat masuk asrama Sekolah Menengan Atas Negeri 2 Plus Lintongnihuta, sebagai berikut:

Tonton Video ini: [Klik]

Persyaratan Umum
Silahkan dilihat di sini !


Hubungi kontak WA: jibang pardamean hutagaol (082163596296)
Untuk melihat pembahasan soal-soal Masuk Sekolah Menengan Atas PLUS /UNGGULAN di sini: 

SOAL dan Pembahasan SOAL -SOAL Masuk Sekolah Menengan Atas PLUS


Untuk info berikutnya akan diupdate setiap hari. Terimakasih telah berkunjung diblog ini.
Salam Para Bintang




sumber: http://smanegeri2lintongnihuta.sch.id


Sumber http://ruangparabintang.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Penerimaan Peserta Latih Gres Angkatan Ke Viii Sma Negeri 2 Plus Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan T.A 2019/2020"

Posting Komentar