Panduan, Skill, Gear Item Pendekar Angela Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Angela


Dr. Baker yaitu salah satu pendiri Lab 1718, sebuah institusi yang dibentuk dengan tujuan untuk membawa perdamaian di dunia. Tapi alasannya yaitu rekan-rekannya menyalahgunakan dalam bereksperimen , Dr. Baker merasa tidak punya pilihan selain pergi dan mengejar sebuah proyekbaru.


Menjelang sopan santun eksperimen insan yang dipertanyakan, ia berusaha membuat bentuk kehidupan baru, hanya dari kerangka mekanis, senar wayang, dan kulit sintetis, dan akhirnya, generasi gres kehidupan buatan lahir. Dr. Baker dengan tegas percaya bahwa cinta dan impian yaitu inovasi terbesar umat manusia, jadi ia memprogram dongeng paling menyentuh dunia ke dalam hati ciptaan barunya. Suatu pagi yang cerah, Peace Android Prototype 1 terbangun dari daerah tidurnya, dan Dr. Baker memperkenalkan sebuah robot mekanis yang menggemaskan ini, yang diberi nama Angela.


Angela mengikuti bimbingan Dr. Baker, berguru keras untuk memahami dunia, dan berharap sanggup memenuhi impian dokter yang tinggi. Namun, kehidupan tenang mereka bersama pun segera terputus. Ketika ilmuwan abnormal Lab 1718 mendengar desas-desus bahwa Dr. Baker telah membuat jiwa yang hidup di luar badan manusia, mereka tidak sanggup mempercayainya. Mereka meyakinkan diri mereka sendiri bahwa Baker telah mengkhianati mereka, menjaga pengetahuan ini pada dirinya sendiri sebelum melarikan diri, dan karenanya mereka memesan kreasi masa kemudian Dr. Baker, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Baker dan ciptaannya. Saat pengejarnya gres saja mendekati mereka, Dr. Baker menempatkan Angela ke dalam kapsul penerbangan, menginstruksikannya untuk mencari teman baiknya Dr. Rooney. Namun, kapsul penerbangan dilanda angin puting-beliung dahsyat yang mengerikan, dan mendarat di sudut jauh Land of Dawn. Muncul dari reruntuhan, Angela memulai perjalanannya untuk menemui Dr. Rooney, dan menyelamatkan ayahnya.


Kelebihan Hero Angela



  • Mobilitas bagus

  • CC selama 2 detik

  • Dukungan terbaik dengan yang terbaik

  • Damage yang besar


Kekurangan Hero Angela



  • Relies di rekan setimnya

  • Hero menyerupai type support


Skill Hero Angela


 sebuah institusi yang dibentuk dengan tujuan untuk membawa perdamaian di dunia Panduan, Skill, Gear  Item Hero Angela Mobile Legend


Smart Heart


(pasif) Setiap kali Angela memakai skill ini, kecepatan gerakannya meningkat 10% selama 4 detik, hingga 30%. Efek akselerasi ini juga akan diterapkan pada pendekar teman disekitarnya. Pasif ini akan membiarkan Anda mempunyai mobilitas yang cantik untuk membuat potensi penuh dari keahlian Anda terutama Puppet-on-a-string. Dengan 5 charge ready, gampang untuk mendapat 30% motion speed boost.


Love Waves


Meluncurkan energi cinta ke arah yang ditentukan, sehingga menunjukkan damage 200 (total kekuatan sihir total 80%) dan menambahkan Mark. Setiap tumpukan Lover’s Mark meningkatkan kerusakan yang terjadi sebesar 10% dan mengurangi kecepatan gerakan pendekar lawan sebesar 15%. Berlangsung 4 detik dan sanggup ditumpuk hingga 5 kali. Mengembalikan 100 (+ 40% Total Magic Power) Hp ke sasaran ramah. Sampai 5 biaya disimpan. Prioritaskan leveling skill ini di samping yang paling akhir. Hal ini juga baik untuk berinvestasi pada item berbasis CDR sehingga Anda memaksimalkan skill ini.


Tactical Grenade


Melempar granat taktis ke depan, yang meledak di area berbentuk kipas di depannya. Menggunakan skill ini akan pribadi membatalkan Ultimate Snipe dan melepaskan peluru fatalnya. (Serangan ekstra hanya akan diluncurkan jikalau peluru fatal belum selesai dikeluarkan) Inilah satu-satunya bentuk kontrol yang membutuhkan keterampilan. Tips untuk memakai skill ini , cukup hanya latihan menghadap ke belakang sehingga sasaran Anda tidak akan hilang dalam jangkauan Anda.


Puppet-on-a-string


Akan menunjukkan string boneka pada sasaran pendekar musuh yang ditentukan, akan menunjukkan 300 (+ 60% total magic power) kerusakan magis.Jika sasaran masih terhubung ke string sehabis 3 detik, mereka akan diimobilisasi selama 2 detik dan mengambil 450 (+ 90% total magic power) kerusakan magis.Setiap Lover’s Mark meningkatkan kerusakan final sebesar 20%.Kontrol dalam War yang baik untuk menonaktifkan 2 detik.Hal ini juga sanggup menambah energi pendekar teman Anda.


Heartguard


Angela mengumpulkan energi untuk menghasilkan perisai untuk sasaran ramah, menyerap 1200 (+ 200% total magic power) akan menunjukkan kerusakan selama 3 detik. Setelah beberapa lama, ia menjadi terikat dengan sasaran selama 12 detik. Jika Anda memakai keterampilan ini lagi, atau jikalau sasaran sudah mati, imbas ini akan dibatalkan. Salah satu yang terbaik dalam permainan. Efek globalnya sanggup pribadi mengubah pertarungan menjadi 2v1 plus imbas perisai yang sanggup menyelamatkan rekan setimnya. Anda juga sanggup memakai ini untuk peta jelajah atau kembali ke jalur sehabis Anda kembali ke basis


Item & Gear Build Hero Angela


 sebuah institusi yang dibentuk dengan tujuan untuk membawa perdamaian di dunia Panduan, Skill, Gear  Item Hero Angela Mobile Legend


Enchanted Talisman – + 50 Magic Power / +250 HP / + 20% CD Reduction / Unique Passive-Mana Spring: Regen 10% total dari mana setiap 10 detik. Pasif akan memberi Anda keberlanjutan dengan mana ditambah pengurangan cooldown 20% yang merupakan inti utama dari pembuatan ini sehingga Anda sanggup spam Love Waves.


Wizard Boots – +300 HP / Unique: +40 Kecepatan gerakan / Unique Passive-Plunder: 80 emas akan diberikan untuk assist. Sepatu yang cantik untuk dukungan. Anda harus mengerti bahwa Angela mendukung sehingga Anda harus bermain sebagai pendukung.


Dominance Ice – +500 Mana / +70 Armor / + 5% Pengurangan Kemungkinan Kritis / Unik: + 15% Pengurangan Keras / Unik Pasif-Arktik Dingin: Turunkan kecepatan gerakan sebesar 5% dan rendahkan kecepatan serangan hingga 30% untuk pahlawan musuh terdekat. Pengurangan cooldown lainnya untuk melengkapi tutup 40%. (35% item + 5% pasif). Ini juga akan memberi Anda baju besi untuk memecahkan masalahnya alasannya yaitu bersikap licin sebagai pendukung.


Shield Athena – +900 HP / +56 Magic Resistance / +20 HP Regen / Unique Passive-Shield: Dapatkan perisai menyerap damage setiap 30 detik. Jumlah absorpsi perisai tumbuh ketika pertandingan berlangsung, maksimal pada 1150. Bukan hanya baju besi tapi Anda juga perlu membangun ketahanan sihir. Athena Shield sangat sempurna untuk meningkatkan daya tahan sihir Anda ditambah HP dan Regen pemanis untuk menopangnya. Pasif juga cantik melawan kerusakan meledak.


Courage Bulwark – +770 HP / +45 HP Regen / Unique Passive-Bravery: Meningkatkan 10% kekuatan serangan dan pertahanan untuk sekutu terdekat. Armor Pasif-Heavy Passive yang Unik: Tentara terdekat sanggup mengambil lebih banyak menara pertahanan. Sebagai dukungan, item ini akan sangat banyak memberi manfaat dan tim Anda. Statistik bonus 10% pada serangan dan pertahanan sangat membantu untuk tujuan tim. Meskipun ada beberapa pemain yang mendapat item ini pada game awal, aku percaya pada kasus Angela, pengurangan cooldown lebih penting.


Immortality – +800 HP / +40 Magic resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik sehabis sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang sanggup menyerap 300 – 1000 kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk imbas ini yaitu 180 detik. Ini yaitu permainan final item harus. Untuk membuat keterampilan ke 2 Anda efektif, Anda perlu lebih bersahabat dengan lawan Anda dan masalahnya dari persoalan ini yaitu Anda akan sering memusatkan perhatian dan pribadi mati terutama jikalau Anda tidak mengikuti pembangunan tangki saya. Untuk mengatasi situasi ini, aku selalu mendapat keabadian untuk tingkat kelangsungan hidup tambahan.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Panduan, Skill, Gear Item Pendekar Angela Mobile Legend"

Posting Komentar