Panduan, Skill, Gear Item Pahlawan Lancelot Mobile Legend

Sejarah Hero Lancelot


Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn, di mana pada usia muda ia memperlihatkan talenta dalam seni art of fencing / anggar, dan banyak mendapat kebanggaan dari orang banyak. Ketika itu suku magis yang diserang oleh Lancelot, dikala itu lancelot gres tersadar alasannya mabuk. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, beliau mengejar suku magis dengan penuh kesombongan. Tapi sehabis  suku-suku magis berkumpul kembali dan mengalahkan lancelot  di suatu pegunungan. Setelah itu beliau dipertemukan dengan dengan Putri Odette, beliau segera merasa terpikat dengan kecantikan dari odette dan sekaligus meratapi betapa salahnya beliau menjadi sangat sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika beliau pulih di Kastil Swan, Lancelot segera menyadari potensi magis keluarga Regina, kemudian di berguru  menggabungan magis dengan seni anggar , yang sama-sama kita tau pendekar ini mempunya ulti langkah dengan bayangan.


Info Hero Lancelot



  • Tipe Hero : Assassin

  • Ranking Kemenangan Global : 8


Kemampuan Bertarung


 Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn Panduan, Skill, Gear  Item Hero Lancelot Mobile Legend


Keterangan :



  • Ability Effects (Kemampuan) : 40

  • Offense : 96

  • Durability (Daya Tahan) : 50

  • Jungle : 80

  • Poke : 75

  • Difficulty (tingkat Kesulitan Hero) : 68


Kelebihan Hero Lancelot


– Duelist top

– Inisiator yang baik

– Ultimate membuatnya menjadi pembunuh yang tak terbendung


Kekurangan Hero Lancelot

– Lemah kitika 1 vs 1

– Low CC

– Selalu menjadi sasaran utama musuh

– Tidak bisa bertahan


Skill Hero Lancelot Mobile Legend :


Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn Panduan, Skill, Gear  Item Hero Lancelot Mobile Legend


Soul Cutter


Pastikan untuk memakai skill ini dengan presisi. Lakukan penandaan pada pendekar musuh yang ingin Anda serang. Makanan empuk Lancelot yakni pendekar dengan tipe mage.


Puncture


Penggunaan skill Ini akan meminta sedikit keahlian oleh penggunanya , Jangan lupa bahwa pendekar ini mempunyai kelemahan utama pada CC pastikan bahwa sehabis memakai suatu skill dilanjutkan dengan serangan yang bertubi-tubi , kalau mana habis segera kabur, kalau tidak Anda akan jadi masakan empuk oleh pendekar musuh. Inti dari penggunaan skill puncture ini yakni Anda memerlukan pemahaman yang lebih baik dalam membaca situasi. Prioritaskan untuk malukan leveling skill terlebih dahulu, dan bermain sabar.


Thorned Rose


Skill ini akan menampilkan sebuah teknik pertarungan dengan pedang yang menakjubkan di suatu area ke area yang lain, musuh sanggup dipukul maksimal tiga kali untuk memperlihatkan 250 damage ,biasanya sehabis musuh yang sudah terkena skill ini hingga tiga kali berturut-turut akan diperlambat hingga 70%. Untuk penggunaan skill ini jangan sia-siakan situasi. Saran saya gunakan skill ini dikala pendekar lawan akan kabur.


Phantom Execution


Seperti namanya skill ini berfungsi untuk membunuh sasaran Anda. Di sisi lain, menciptakan Anda tak terkalahkan dalam bertarung juga bisa memakai skill ini sebagai bentuk pertahanan. Anda bisa menghindari serangan dengan skill ini asal cara sanksi yang benar. Seperti yang saya sebutkan di atas, Lancelot  ini licin ibarat belut alasannya bisa menjadi inisiator.


Rekomendasi Item untuk Lancelot :


 Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn Panduan, Skill, Gear  Item Hero Lancelot Mobile Legend


Kemenangan Rata-rata 98.55% dari 1968 Pertandingan


Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn Panduan, Skill, Gear  Item Hero Lancelot Mobile Legend


Kemenangan Rata-rata 85.02% dari 1382 Pertandingan



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Panduan, Skill, Gear Item Pahlawan Lancelot Mobile Legend"

Posting Komentar