Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga Termurah

Mobil Terbaik Indonesia – Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia, namun tak semuanya menyandang predikat sebagai yang terbaik. Ada beberapa aspek evaluasi yang diharapkan untuk menentukan kualitas sebuah mobil. Penilaian yang paling penting yaitu segi kenyamanan dan keselamatan. Mesin juga tak kalah penting dan harus didukung oleh estetika pada sektor interior dan eksterior.


Di Indonesia sendiri ada banyak sekali jenis mobil, mulai dari sedan, suv, mpv, hingga city car. Setiap kelas mempunyai kendaraan beroda empat andalannya sendiri-sendiri. Harganya juga bervariasi tergantung dari segi fitur serta spesifikasi yang dimilikinya. Semakin mahal harga kendaraan beroda empat yang kita beli, tentu semakin lengkap fitur yang kita dapatkan, jadi jangan heran apabila rata-rata kendaraan beroda empat murah mempunyai fitur yang minim.




Mobil termurah yang ada di Indonesia rata-rata merupakan kendaraan beroda empat LCGC atau Low Cost Green Car. Persaingan kendaraan beroda empat LCGC di Indonesia juga sangat sengit. Setiap produsen berlomba-lomba menghadirkan kendaraan beroda empat LCGC murah yang dicintai konsumen tanah air, sehingga nantinya bisa menyandang status sebagai kendaraan beroda empat LCGC terbaik di Indonesia.


Walaupun harga kendaraan beroda empat LCGC sangat murah, namun banyak orang enggan membelinya. Salah satu alasannya yaitu mempunyai fitur yang lebih sedikit dibandingkan kendaraan beroda empat reguler yang dibanderol lebih mahal. Sebenarnya fitur kendaraan beroda empat LCGC cukup lumayan, sebab tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan pengendaranya meski harganya dibanderol murah.


Banyak orang ingin tau ingin mengetahui kendaraan beroda empat terbaik Indonesia dikelas LCGC maupun kelas lainnya. Kami sudah mengumpulkan beberapa pilihan kendaraan beroda empat terbaik Indonesia yang bisa masbro pilih sesuai dengan budget yang masbro miliki. Pilihan yang kami berikan merupakan kendaraan beroda empat terbaik dengan harga termurah, jadi tak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk membelinya.


DAFTAR MOBIL TERBAIK INDONESIA


1. Kelas LCGC


 Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga Termurah

Gambar Honda Brio


Menurut kami kendaraan beroda empat terbaik Indonesia di kelas LCGC yaitu Honda Brio Satya. Mobil ini gres saja mendapat pembaharuan dari Honda dengan mengusung desain lebih stylish, baik dari segi interior maupun eksterior. Harga Honda Brio Satya juga tetap murah. Dimana kendaraan beroda empat dibanderol mulai Rp. 139 Jutaan untuk tipe terendah yang dibekali mesin 1.2 Liter i-VTEC bertenaga 90 PS.


Fitur keselamatan Honda Brio Satya tergolong lengkap. Sebagai kendaraan beroda empat terbaik Indonesia, Brio Satya telah dibekali Dual Front SRS Airbag dan sistem pengereman ABS + EBD. Honda juga menyematkan AC Digital dan layar sentuh berukuran 6.1 Inci yang menimbulkan perjalanan semakin seru. Lalu ada pula fitur Audio Steering Switch yang jarang dimiliki kendaraan beroda empat LCGC sekelasnya.


2. Kelas MPV


 Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga Termurah

Gambar Xpander


Persaingan di segmen Low MPV berlangsung sangat seru. Ada banyak sekali kendaraan beroda empat yang bisa masbro pilih, ibarat Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Nissan Grand Livina, dan yang terbaik dan terkeren yaitu Mitsubishi Xpander. Kehadiran Xpander pribadi menyita perhatian pecinta otomotif tanah air, sebab memperlihatkan desain modern dan bermacam-macam fitur canggih.


Mitsubishi juga menyediakan beberapa varian Xpander. Yang termurah yaitu tipe GLX dengan harga Rp. 199 Jutaan. Walaupun menjadi tipe yang termurah, namun Xpander GLX telah dilengkapi fitur ABS + EBD, Dual Airbag, Telescopic Steering, dan mesin 1.499cc yang bertenaga dan ekonomis materi bakar. Performa kendaraan beroda empat ini sangat responsif dan didukung ruang kabin yang lega untuk menampung 7 penumpang.


Banyak orang beralih dari Low MPV lainnya ke Mitsubishi Xpander. Salah satu alasannya yaitu mempunyai tingkat kenyamanan lebih baik dan desain lebih keren. Performa mesinnya juga bertenaga, sebab bisa menghasilkan daya sebsar 103 Horsepower dan torsi 141 Nm. Mitsubishi juga menyediakan varian Ultimate yang mempunyai fitur andalan berupa Traction Control, Vehicle Stability Control System, Keyless Entry, dan masih banyak lagi lainnya.


3. Kelas SUV


 Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga Termurah

Gambar Mobil SUV Toyota Rush


Bagi yang mencari mobil SUV terbaik di Indonesia dengan harga termurah, maka pilihan paling sempurna yaitu Toyota Rush. Mungkin sebagian orang lebih menentukan Toyota Fortuner atau Pajero Sport yang notabennya dibanderol lebih mahal. Akan tetapi kami tetap menjatuhkan hati pada Rush, mengingat harganya cuma Rp. 240 Jutaan hingga Rp. 261 Jutaan.


Toyota Rush layak disebut sebagai kendaraan beroda empat terbaik Indonesia. Di segmen SUV kendaraan beroda empat ini bersaing melawan DFSK Glory 580 yang berasal dari China. Segi spesifikasi dan fitur memang masih menang DFSK Glory 590. Namun dari segi durabilitas kami tetap percaya Toyota Rush jauh lebih baik. Track Record Toyota sebagai produsen kendaraan beroda empat berkualitas tinggi menjadi jaminan apabila masbro membeli Rush.


Untuk spesifikasinya sendiri, Toyota Rush ditenagai mesin 1496 cc yang bisa memproduksi tenaga sebesar 103 Horsepower. Mobil ini juga bisa memuat 7 orang penumpang, sehingga cocok dijadikan sebagia kendaraan beroda empat keluarga. Interiornya terlihat glamor dan berpadu dengan desain gahar yang mempunyai ground clearance tinggi yang bisa diandalkan untuk melibas aneka macam medan jalan.


4. Kelas Crossover


 Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga Termurah

Gambar Mobil Honda HRV


Walaupun harganya tidak mengecewakan mahal, namun Honda HRV mempunyai spesifikasi tinggi yang membuatnya layak disebut sebagia kendaraan beroda empat terbaik Indonesia. Mobil ini ditenagai mesin berkapasitas 1.497cc dengan tenaga 118 Horsepower dan torsi 145 Nm. Tersedia pula varian 1.8L Prestige yang bisa memproduksi tenaga lebih besar, yakni mencapai 137 Horsepower dan torsi 169 Nm.


Desain Honda HRV sangat berkarakter. Mobil terbaik Indonesia ini memperlihatkan desain modern yang terlihat gagah dan sporty. Di dalamnya juga terpasang interior glamor yang bisa menampung 5 penumpang. Soal fitur tentu saja sangat lengkap, sehingga sebanding dengan harga Honda HRV yang mahal. Honda juga menyediakan dua varian transmisi, yaitu CVT dan Manual yang bisa masbro pilih sesuai kebiasaan berkendara.


Performa Honda HRV sangat responsif dan bisa diandalkan untuk harian. Terlebih kendaraan beroda empat ini mempunyai fitur keselamatan yang sangat lengkap, ibarat ABS, EBD, Brake Assist, Vehicle Stability Control, Crash Sensor, Parking Kamera, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, tersedia pula velg ring 17″ yang menimbulkan tampilan HRV semakin gagah.


5. Kelas Hatchback


 Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga Termurah

Gambar New Yaris 2018


Apabila dahulu Honda Jazz berkuasa, maka kini giliran Toyota Yaris. Mobil ini layak disebut sebagai kendaraan beroda empat Indonesia terbaik, sebab memperlihatkan desain sporty yang terlihat stylish dan elegan. Desainnya lebih keren dibandingkan Honda Jazz. Sedangkan untuk harganya dibanderol mulai Rp. 235 Jutaan untuk varian terendah dan Rp. 276 Jutaan untuk varian tertinggi.


Spesifikasi Toyota Yaris ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 1.496cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 107 Horsepower dan torsi 140 Nm. Tersedia transmisi manual dan CVT yang mengoptimalkan performa mesin berteknologi Dual VVT-i. Kemudian untuk segi interior, kendaraan beroda empat terbaik Indonesia dengan harga termurah ini mempunyai interior modern yang setiap sisinya terpasang teknologi canggih.


Sebagai salah satu kendaraan beroda empat terbaik Indonesia, tentu Toyota Yaris mempunyai fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Terbukti kendaraan beroda empat ini sudah dilengkapi Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), dan 7 buah Airbags. Sistem pengereman dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) + Electronic Braking Distribution (EBD) + Brake Assist (BA) juga menjadi standar wajib pada setiap tipe Toyota Yaris.


6. Kelas Sedan


 Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga Termurah

Gambar Mobil Honda Civic Turbo


Sudah menjadi belakang layar umum bahwa harga kendaraan beroda empat sedan sangat mahal. Begitu pula dengan harga kendaraan beroda empat terbaik Indonesia yang satu ini, yaitu Honda Civic. Masbro harus mengeluarkan uang Rp. 490 Jutaan untuk membeli satu unit Civic. Harga tersebut sebanding dengan performa mesin yang digunakan Honda Civic. Pasalnya kendaraan beroda empat ini telah dibekali mesin berkapasitas 1.498cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 171 Horspower dan torsi 220 Nm.


Desain Honda Civic juga sporty dan mempunyai interior glamor yang siap memanjakan pengendara serta penumpangnya. Lebih hebatnya lagi, Honda Civic telah dilengkapi Turbo dan transmisi CVT dengan Dreams Technology yang menimbulkan tenaga dan torsinya sangat besar. Selain itu, tersedia pula lampu depan Full LED + DRL yang berpadu dengan keindahan lampu LED pada cuilan belakang, sehingga menciptakan desain eksterior Civic Turbo semakin berkarakter.


Kemewahan interior kendaraan beroda empat terbaik Indonesia ini bisa dilihat dari sektor multimedia yang telah dilengkapi layar sentuh berukuran 7 inci. Lalu ada pula bermacam-macam fitur keselamatan dan keamanna, ibarat Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), ABS + EBD, Brake Override System, dan airbags pada sisi depan serta samping.


Fitur-fitur pendukung ibarat Cruise Control, Paddle Shift, dan Multi Information Display juga dimilikinya. Masih banyak fitur lainnya yang menimbulkan Honda Civic Turbo layak disebut sebagai sedan terbaik di Indonesia. Selain itu, Honda juga menyediakan Civic Type-R yang performanya jauh lebih cepat, namun harganya melebihi 1 Miliar.


7. Kelas Pickup


 Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga Termurah

Gambar Toyota Hilux


Ada dua pilihan kendaraan beroda empat pickup double cabin terbaik di Indonesia, yaitu Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton. Keduanya sangat tungguh dalam melibas aneka macam medan, sehingga bisa diandalkan untuk membawa barang bawaan ke medan yang berat. Durabilitas Hilux dan Triton juga sudah terbukti. Pasalnya kedua kendaraan beroda empat terbaik Indonesia ini sering digunakan untuk menjelajah pedalaman yang mempunyai mesan sangat berat.


Harga Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton juga tidak berbeda jauh. Keduanya juga tersedia dalam varian Single Cabin serta Double Cabin dengan sistem aktivis 2WD atau 4WD. Sayangnya harga keduanya tergolong sangat mahal bagi sebagian masyarakat Indonesia. Nah bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat pickup terbaik dengan harga termurah, maka kami sarankan untuk membeli Mitsubishi L300.


Sudah semenjak usang Mitsubishi L300 menjadi pilihan banyak orang sebagai kendaraan niaga untuk mengangkut aneka macam barang. Untuk harga mobil L300 sendiri dibanderol sekitar Rp. 173 Jutaan dan telah memakai mesin berkapasitas 2.477cc yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 86 Horsepower serta torsi puncak 133 Nm.
















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga TermurahMobil Terkeren Di Dunia Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga TermurahMobil Tercanggih Di Dunia

 Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga TermurahMobil Anti Peluru 


 Semakin banyak kendaraan beroda empat gres yang dipasarkan di Indonesia Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga TermurahMoge Matic Murah

Informasi di atas berasal dari opini pribadi kami sendiri. Mungkin masbro mempunyai pendapat berbeda mengenai kendaraan beroda empat terbaik Indonesia. Wajar apabila ada perbedaan, sebab setiap orang mempunyai selera berbeda-beda dalam menentukan sebuah mobil. Nah demikianlah gosip otomotifo.com kali ini. Semoga gosip kendaraan beroda empat terbaik di atas bermanfaat dan bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mobil Terbaik Indonesia 2019 Dengan Harga Termurah"

Posting Komentar