Menengok Penemuan Layanan Purna Jual Acer

Sebagai brand IT ternama dunia, Acer tidak hanya menghadirkan perangkat yang bermutu tinggi, tetapi juga memaksimalkan layanan purna jual demi memenuhi kebutuhan setiap pelanggan. Acer sadar bahwa pelanggan selalu mencari jaringan layanan yang gampang ditemukan dan juga menunjukkan pelayanan yang prima, baik sebelum dan setelah membeli suatu produk. Oleh alasannya itu, Acer berusaha untuk terus meningkatkan layanan menjadi lebih baik lagi


Karena pentingnya tugas layanan konsumen yang menjadi faktor utama keberhasilan sebuah produk, Acer telah melaksanakan penemuan dan terobosan besar dalam bidang layanan konsumennya. Adapun layanan yang bisa dinikmati setiap pelanggan Acer mencakup:


Accessibility


 Acer tidak hanya menghadirkan perangkat yang bermutu tinggi Menengok Inovasi Layanan Purna Jual Acer


Demi meningkatkan kenyamanan, setiap pelanggan setia Acer sekarang sanggup berkomunikasi dengan dr. Acer melalui Live Chat di blog Acer selama 24 jam sehari dalam tujuh hari seminggu, Whatsapp di 0855-133-2237, dan Hotline di Acer Contact Center 1500-155. Selain itu, Acer memastikan sanggup menjawab setiap pertanyaan pelanggan secara real time melalui banyak sekali channel, menyerupai Twitter @acerID, Facebook Acer Indonesia, serta email di acerpeduli@acer.com.


Acer pun terus berusaha menunjukkan jaminan layanan purna jual yang kondusif dan nyaman. Oleh alasannya itu, Acer menghadirkan layanan self check web di acerpartners.com/trackid jika perangkat Anda harus menginap di Acer Customer Service Center (ACSC). Acer bahkan menunjukkan update perbaikan secara regular via sms atau email


Meskipun begitu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan setiap pelanggan. Layanan sanggup ditangani teknisi jika lokasi pelanggan berjarak maksimal 30 km dari ACSC atau ASP terdekat. Layanan tersebut juga sanggup dinikmati secara gratis tergantung pada standar garansi produk pelanggan. Jika tidak terdapat layanan tersebut pada garansi produk, maka pelanggan sanggup membeli Layanan tersebut sekaligus memperpanjang garansi produk.


Part Availability


 Acer tidak hanya menghadirkan perangkat yang bermutu tinggi Menengok Inovasi Layanan Purna Jual Acer


Acer dikala ini sudah mempunyai gudang sparepart terbesar yang berada di Marunda, Jakarta Utara, atau hanya berjarak 1 jam berkendara dari sentra Kota Jakarta. Gudang yang mempunyai luas 1.440 meter persegi ini bisa mendistribusikan sparepart ke seluruh area Jakarta dengan cepat dan di hari yang sama ke Jaringan Service.


Service Network


Saat ini, Acer Indonesia mempunyai jaringan servis di 101 lokasi yang tersebar di 83 kota di Indonesia dari Aceh sampai Papua. Jaringan Customer Service-nya terdiri dari Acer Customer Service Center (ACSC), Acer Customer Service Point (ACSP), dan Authorized Service Provider (ASP) yang siap melayani spAcer di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui lokasi ACSC, kunjungi halaman Acer Service Center pada blog Acer Indonesia.


Agar sanggup menunjukkan rasa nyaman kepada pelanggan setianya, beberapa ACSC di kota besar juga melayani kegiatan Sunday Operation Tetap beroperasi melayani pelanggan di hari Minggu mulai pukul 10.00 – 15.00 waktu setempat. Acer bahkan menghadirkan kegiatan On site service untuk melayani pelanggan pribadi di lokasinya, baik di rumah, kosan, atau kantor sekalipun. Dengan begini, kau tidak perlu repot-repot tiba dan menunggu di ACSC.


Untuk menjaga mutu dan kualitas layanan, semenjak tahun 2004, Acer menerapkan ISO 9001 yang merupakan standar internasional dalam kualitas sistem manajemennya. Karena itu,  ACSC pun mendapat akta ISO 9001:2015. Hal ini mengakibatkan jaringan servis Acer terbaik sehingga didaulat dan mendapat ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) selama 10 tahun berturut-turut (2008-2017).


Setup & Installation


 Acer tidak hanya menghadirkan perangkat yang bermutu tinggi Menengok Inovasi Layanan Purna Jual Acer


Bagi pelanggan yang malas melaksanakan proses install atau upgrade alasannya memakan waktu usang atau khawatir gagal di tengah jalan, maka bawa saja perangkat Acer Anda ke ACSC. Melalui kegiatan Consumer Relationship Management (CRM), Acer siap melayani proses meng-install certified OS Windows Server, Linux Redhat, dan Cisco dengan biaya servis yang terjangkau.


Di sisi lain, Acer juga menghadirkan layanan jasa instalasi atau konfigurasi hardware untuk solusi bisnis pelanggan yang meliputi Mounting Rack Server dan cabling, serta deployment menyerupai operating system dan service menyerupai AD, SQL, WEB, virtual machine, dan sebagainya. Semua layanan ini sudah didukung tenaga teknisi yang profesional dan berpengalaman.


Extended Warranty


Siapa saja sekarang sanggup memperpanjang masa garansi produk  sebelum masa garansi standar produk Acer habis dengan Acer Care Extended Warranty. Tersedia dalam beberapa pilihan paket, spAcer berhak menikmati pergantian sparepart maupun jasa perbaikan sampai tiga tahun tergantung produk yang digunakan. Dan juga sanggup menambahkan opsi Perbaikan di kawasan (onsite Service).


Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan layanan purna jual Acer, sekarang tak ada lagi rasa ragu dikala pelanggan memakai produk Acer. Apalagi bukti layanan purna jual yang baik telah mengantarkan Acer mencapai sejumlah prestasi prestis, termasuk merk notebook no. 1 di Indonesia. Nah, tak rugi membeli produk Acer idaman dan rasakan pribadi keunggulan customer service Acer yang mumpuni!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Menengok Penemuan Layanan Purna Jual Acer"

Posting Komentar