Laptop Gaming Terbaik Dari Acer Yang Harus Dimiliki

Laptop gaming terbaik menjadi suatu standar bagi seorang hardcore gamer. Bukan tanpa alasan, perangkat dengan kemampuan menakjubkan tentu sanggup mempengaruhi hasrat kepuasan bermain game. Perangkat tersebut juga menjadi senjata andalan untuk membawakanmu meraih kemenangan dalam setiap langgar e-Sport.


Jadi, biar tak menyesal di kemudian hari, pilihlah laptop gaming terbaik dan paling sesuai untuk kepuasan bermain!


Inilah 5  Laptop Gaming Terbaik dari Acer


 perangkat dengan kemampuan menakjubkan tentu sanggup mempengaruhi hasrat kepuasan bermain g Laptop Gaming Terbaik dari Acer yang Harus Dimiliki


Predator 21 X


Predator 21 X merupakan laptop gaming terbaik dengan layar lengkung pertama di dunia. Mengusung layar IPS lengkung 21 inci yang mendukung resolusi Ultrawide (2.560 x 1.080 piksel), gamer bisa mencicipi sensasi bermain game favorit secara berbeda. Layarnya pun dilengkapi teknologi NVIDIA G-SYINC untuk menyajikan tampilan tajam tanpa gangguan tearing maupun minim latensi dan lag ketika bermain game.


Jajaran laptop Predator ini juga dikenal mempunyai performa yang sangat gahar. Di cuilan bawah layar, Predator 21 X dibekali dengan sensor Tobii eye-tracking, teknologi yang memungkinkan suatu perintah dalam game bisa dikontrol dengan gerakan mata. Laptop gaming terbaik ini juga dibekali spesifikasi “monster” menyerupai kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080, prosesor Intel® Core™ i7-7820HK, dan RAM hingga 64 GB DDR4-2400. Tak hanya itu, Predator 21 X juga dilengkapi mechanical keyboard.


Tentu saja, untuk mendukung spesifikasi yang diusung, Predator 21 X mempunyai lima kipas dan delapan pipa penyerap panas, yang mana tiga kipas di antaranya merupakan teknologi kipas Acer AeroBladeTM. Kipas logam tipis ini akan membantu menurunkan suhu secara signifikan dan meningkatkan kepuasan bermain game. Makanya, jangan ragu mempunyai Predator 21 X, apalagi kualitas yang ditawarkan telah diakui dengan menyabet penghargaan Taiwan Excellence Award 2017.


 perangkat dengan kemampuan menakjubkan tentu sanggup mempengaruhi hasrat kepuasan bermain g Laptop Gaming Terbaik dari Acer yang Harus Dimiliki


Predator Triton 700


Siapa bilang laptop gaming itu selalu berat dan tebal? Predator Triton 700 justru tampil beda demi gamer yang menginginkan laptop kencang dan gampang dibawa bepergian. Dengan teknologi GPU NVIDIA Max-Q, Predator Triton 700 hadir dengan bodi yang lebih tipis, yaitu 18,9 mm saja. Teknologi ini juga menciptakan laptop lebih efisien dan bekerja senyap.


Jadi, bodi slim bukan berarti kualitasnya minus. Lihatlah dapur pacu laptop gaming terbaik ini tak main-main. Predator Triton 700 sudah dilengkapi prosesor Intel Core generasi ke-7, RAM hingga 32 GB DDR4, dan NVIDIA GeForce GTX 1080 Max-Q yang sanggup di-overclock melalui tiga mode kecepatan. Bahkan, Predator Triton 700 juga akan memanjakan gamer dengan layar Full HD yang mendukung teknologi NVIDIA G-SYNC dan bisa menampilkan gambar di tiga layar sekaligus secara independen berkat lengkapnya port HDMI 2.0, Display Port dan Thunderbolt.


Tak hingga di situ, Predator Triton 700 turut menghadirkan sederet fitur gaming mewah. Seperti PredatorSense untuk membantu gamer memantau performa CPU dan GPU laptop, serta mechanic keyboard dengan RGB backlit untuk gaming yang lebih responsif dan gaya. Sementara pada sistem pendingin, laptop gaming ini memakai kipas pendingin berteknologi gres berjulukan AerobladeTM Fan dan lima pipa penghantar panas. Dijamin, teknologi ini akan membuatmu selalu merasa nyaman bermain game berat apapun.


 perangkat dengan kemampuan menakjubkan tentu sanggup mempengaruhi hasrat kepuasan bermain g Laptop Gaming Terbaik dari Acer yang Harus Dimiliki


Predator 17 (G9-793)


Predator 17 (G9-793) juga pantas masuk dalam jajaran kelas high-end laptop gaming terbaik. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaming di kurun modern, laptop 17,3 inci Full HD ini sudah support VR ready. Ini tentu cocok bagi pecinta game VR yang ingin mencicipi interaksi yang seolah-olah menyerupai di dunia nyata. Terlebih adanya derma Predator SoundPound 2.1, dua buah subwoofer, dan teknologi Dolby Audio yang memungkinkanmu menikmati audio berkelas dalam setiap sesi permainan.


Agar gamer semakin nyaman mencicipi sensasi VR dari Predator 17 generasi terbaru ini, spesifikasi “wah” menyerupai NVIDIA GeForce GTX 1070 dan Intel Core i7-7700HQ juga turut disematkan di bodinya. Tak hanya itu, performa Predator 17 juga didukung RAM hingga 64 GB DDR4, serta kombinasi berbasis HDD 1 TB dan SSD 256 GB untuk menawarkan pengalaman loading dan booting game lebih cepat sekaligus kemampuan menyimpan banyak sekali file lebih banyak.


 perangkat dengan kemampuan menakjubkan tentu sanggup mempengaruhi hasrat kepuasan bermain g Laptop Gaming Terbaik dari Acer yang Harus Dimiliki


Predator 15 (G9-593)


Bila Layar Predator 17 dianggap terlalu besar, ada pula Predator 15 (G9-593) yang mengusung layar 15,3 inci. Laptop ini siap memanjakan gamer untuk melibas banyak sekali game kelas atas, bahkan game berbasis VR. Prosesor Intel® Core™ i7-7700HQ dan NVIDIA GeForce GTX 1060 GB dihadirkan untuk memaksimalkan pengalaman gamer memainkan game jenis apapun.


Di model terbaru ini Predator 15 juga menyuguhkan RAM hingga 16 GB DDR4 yang sanggup diupgrade hingga 64 GB DDR4untuk memungkinkanmu bisa ber-multitasking ketika bermain game. Tersedia pula DVD ROM untuk mempermudah gamer apabila ingin install game dari file DVD. Jika optical disc drive tersebut tidak digunakan, kau bisa melepas dan menggantinya dengan kipas komplemen Predator FrostCore. Bersama Predator Dust Defender, sistem pendingin ini akan menciptakan laptop tetap masbodoh ketika bekerja berat tanpa mengakibatkan suara berisik yang mengganggu kenyamananmu bermain. DIsediakan pula Compartment backdoor yang memudahkan proses upgrade SSD, HDD dan RAM secara cepat dengan hanya membuka 1 buah mur saja.


 perangkat dengan kemampuan menakjubkan tentu sanggup mempengaruhi hasrat kepuasan bermain g Laptop Gaming Terbaik dari Acer yang Harus Dimiliki


Predator Helios 300


Terakhir, ada Predator Helios 300 yang menonjolkan konfigurasi spesifikasinya. Laptop gaming terbaik ini menghadirkan high performance alasannya yaitu membenamkan pilihan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 GPU atau 1050 Ti. Sementara untuk prosesor, Predator Helios 300 mempunyai opsi Intel Core i7-7700HQ atau Intel Core i5-7300HQ yang mempunyai performa dan efisiensi yang lebih baik. Kombinasi kedua teknologi ini tentu sanggup menyamai pengalaman sekelas PC desktop dalam melahap banyak sekali game AAA.


Predator Helios 300 memang didesain Istimewa untuk gamer sejati. Laptop ini bahkan mengunggulkan penemuan dual fan paling mutakhir berjulukan AeroBlade 3D Fan. Teknologi pendingin yang sudah dipatenkan Acer dan menjadi kipas tertipis di dunia ini bisa menangani panas laptop ketika dipakai untuk kerja berat menyerupai bermain game.


SpAcer itu beliau rekomendasi laptop gaming terbaik dari Acer di tahun 2018 ini yang bisa kau pilih. Jika berminat memilikinya, kelima jajaran laptop gaming terbaik ini sudah bisa dibeli melalui Acer Official e-Store, e-commerce, dan toko-toko komputer terdekat di kotamu.


 perangkat dengan kemampuan menakjubkan tentu sanggup mempengaruhi hasrat kepuasan bermain g Laptop Gaming Terbaik dari Acer yang Harus Dimiliki



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Laptop Gaming Terbaik Dari Acer Yang Harus Dimiliki"

Posting Komentar