Kaspersky Lab Buah Cinta Penggila Matematika






Kaspersky Lab ialah sebuah perusahaan yang menghasilkan produk atau perangkat anti- virus, anti-spyware, anti-spam, and anti-penghancur. Kaspersky Lab didirikan oleh Natalia Kasperskaya dan bekerja sama dengan Eugene Kaspersky pada tahun 1997. Kaspersky Lab ialah perusahaan eksklusif yang bermarkas di Moskwa, Rusia dengan kantor cabang regional di Jerman, Perancis, Belanda, Inggris Raya, Polandia, Romania, Swedia, Jepang, Cina, Korea dan Amerika Serikat.
 Hanya segelintir orang yang tahu bahwa pendiri Kaspersky Lab merupakan penggila Matematika yang cerdas. Benar, beliau ialah Eugene Kaspersky dan Natalia Kasperskaya.  

Kaspersky Lab ialah sebuah perusahaan yang menghasilkan produk atau perangkat anti Kaspersky Lab Buah Cinta Penggila MatematikaEugene Kaspersky, lahir di Novorossiysk, Rusia pada 4 Oktober 1965. Sejak kecil, Eugene Kaspersky mempunyai talenta yang sangat menonjol di bidang Matematika. Sebagian waktunya dihabiskan untuk menuntaskan soal-soal matematika yang sukar. Karena, ketertarikannya dibidang matematika, Eugene Kaspersky melanjutkan kuliah di Institut Kriptografi, Rusia. Walaupun dikenal ahli dalam bidang matematika dan mengambil kuliah dalam bidang kriptografi (pemecahan sandi), sosok Eugene Kaspersky dikenal ramah dan murah senyum.

Seperti halnya Eugene, Natalia Kasperskaya merupakan penggila matematika yang serius namun mempesoana alias cantik. Hampir tak pernah terlihat senyum di wajah cantiknya. Setelah lulus dari kuliahnya dari Universitas Moskwa bidang elektronika, Natalia Kasperskaya terjun ke dunia kerja.
Kaspersky Lab ialah sebuah perusahaan yang menghasilkan produk atau perangkat anti Kaspersky Lab Buah Cinta Penggila Matematika
Cikal bakal didirikannya Kaspersky Lab ialah ketika Natalia Kasperskaya dan Eugene Kaspersky bergabung gotong royong (menjadi teman kantor) di Pusat teknologi Informasi Rusia (KAMI). Kesamaan minat dan talenta keduanya serta rasa kagum, mengantarkan mereka kejenjang pernikahan. Pasangan suami istri ini lalu mendirikan Kaspersky Lab. Kaspersky Lab lalu menghasilkan produk anti virus yang ampuh dan diminati dunia dengan nama produk “Kaspersky Anti Virus”. Pada tahun 2009, majalah PC Pro Inggris memperlihatkan rating tertinggi kepada “Kaspersky Anti Virus” atas keakuratannya dalam melindungi, mendeteksi, dan mengamankan komputer dari segala bentuk gangguan virus.  Walau kesuksesan telah mereka raih, sayangnya Eugene Kaspersky dan Natalia Kasperskaya harus bercerai dalam biduk rumah tangga. Walaupun demikian, mereka tetap sekantor sebagai rekan kerja yang profesional untuk membangun Kaspersky Lab menjadi yang terbaik. Kunci kesuksesan Kaspersky Lab ialah : “Fokus akan mengalahkan segalanya”
 
Sumber :
Robertson, Richard. 2009. Rahasia Sukses Miliarder Komputer dan Dunia Cyber. Yogyakarta : MediaKom.
en.wikipedia.org/wiki/Natalya_Kaspersky
en.wikipedia.org/wiki/Eugene_Kaspersky


Sumber http://gemarmatematika21.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kaspersky Lab Buah Cinta Penggila Matematika"

Posting Komentar