Ini Lho Manfaat Liquidloop Cooling Untuk Pc!

Di masa modern ini, kecepatan prosesor dan kartu grafis mengalami peningkatan secara drastis. Oleh alasannya ialah itu, banyak produsen PC mencari sistem pendingin terbaik untuk menstabilkan suhu perangkat keras produknya. Salah satunya dengan penggunaan Liquid Cooling atau sistem pendingin berbasis cairan untuk mengeluarkan panas.


Saat ini, Liquid Cooling banyak dipilih sebagai pengganti kipas atau heatsink alasannya ialah dianggap lebih baik. Alasan inilah yang kemudian mendorong Acer menciptakan penemuan berupa teknologi Acer LiquidLoopTM, yang mana sanggup mentransfer panas dari CPU ke heatpipe via konduktor thermal. Panas tersebut kemudian diredam melalui proses penguapan dan cairan kondensasi. Oleh alasannya ialah itu, laptop atau PC dengan LiquidLoopTM selalu terasa dingin.


Bahkan empat keunggulan ini juga bakal kau rasakan bila memakai sistem pendingin fanless ini! Yuk coba baca!


 kecepatan prosesor dan kartu grafis mengalami peningkatan secara drastis Ini Lho Manfaat LiquidLoop Cooling Untuk PC!


Bikin desain PC lebih tipis


Pada umumnya prosesor dan kartu grafis memakai kipas untuk membantu proses pendinginan. Meski membantu meminimalisir panas berlebih, menempatkan kipas pada gilirannya menciptakan bentuk perangkat menjadi lebih tebal. Untungnya, LiquidloopTM Cooling membebaskan konflik terhadap panas dan gaya. Sistem pendingin ini memungkinkan laptop atau PC tampil lebih tipis alasannya ialah tidak membutuhkan ruang yang lebih luas.


 kecepatan prosesor dan kartu grafis mengalami peningkatan secara drastis Ini Lho Manfaat LiquidLoop Cooling Untuk PC!


Beroperasi senyap


Keuntungan lain sistem pendingin ini ialah sanggup beroperasi senyap ketika digunakan, bahkan dikala PC atau laptop bekerja keras. Sebaliknya, sistem pendingin berbasis kipas identik menghasilkan bunyi bising untuk meredam panas. Kamu juga susah konsentrasi kerja kalau kondisi di sekelilingmu berisik.


Hemat listrik


Karena tak ada potongan yang berputar maupun bergerak pada komponen pendingin, menimbulkan konsumsi daya listriknya lebih rendah.


 kecepatan prosesor dan kartu grafis mengalami peningkatan secara drastis Ini Lho Manfaat LiquidLoop Cooling Untuk PC!


Bebas tumpukan debu


Karena tak memakai kipas untuk menghasilkan udara, maka perangkat dengan LiquidLoop Cooling menjadi bebas debu. Karena tak ada bubuk yang menyumbat di sela-sela kipas dan lubang ventilasi, laptop jadi gampang dirawat dan lebih panjang umur.


Wow, ternyata aneka macam manfaat yang sanggup kau dapatkan dari sistem pendingin satu ini. Makanya, pastikan PC atau laptop kesayanganmu sudah dibekali Liquid Cooling. Terlebih seiring berkembangnya teknologi, sepertinya teknologi Liquid Cooling akan menjadi masa depan bagi PC, laptop, sampai smartphone.


Menariknya, salah satu produk Acer, yaitu Aspire U27, telah didesain dengan LiquidLoopTM untuk memastikan PC AIO ini tidak akan menghasilkan panas berlebih (overheat) dan bebas bunyi berisik. Bahkan sistem pendingin fanless ini menciptakan body Aspire U27 tampil begitu tipis dan elegan, sehingga turut mempercantik ruangan kerja atau rumahmu.


Adapun komponen utama yang menunjang performanya ialah prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7, RAM sampai 32GB DDR4, memori Intel® OptaneTM serta drive 2.5” dan slot M.2 untuk drive solid state. Jadi, Aspire U27 sanggup menjadi acuan bagi kau yang menginginkan produk dengan Liquid Cooling untuk menikmati kebutuhan hiburan berjam-jam, spAcer!


Sekarang kau sudah tahu kan bagaimana Liquidloop Cooling dari Acer sanggup menciptakan kau nyaman beraktivitas di PC selama berjam-jam!


Baca Juga: Aspire S24 dan Aspire U27, PC AIO untuk Gaya Hidup Masa Kini



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ini Lho Manfaat Liquidloop Cooling Untuk Pc!"

Posting Komentar