Ini Ia Troops-Troops Terbaik Untuk War Th 8 Di Coc

 
Tentu anda para gamers tidak ajaib lagi dengan nama game ini. Yap, nama game tersebut yaitu Clash of Clans. Permainan terlaris 2015 di playstore ini memang telah mengundang 100 juta lebih penggunanya untuk bermain gotong royong di seantero dunia. Untuk para COC lovers, tentu anda tak akan melewatkan informasi mengenai troops-troops terbaik untuk war TH 8 di COC. Yup, sebelum menginjal lebih jauh ke pembahasan mengenai troop yang terbaik untuk TH 8, mari kita ulas dahulu apa permainan Clash of Clans itu dan bagaimana cara kerja permainan ini.

Yap, permainan ini yaitu permainan taktik yang dikeluarkan oleh Supercell. Dengan grafis yang sangat menarik serta minimum requirements untuk smartphone yang hampir segala jenis smartphone sanggup memainkan game ini, banyak pengguna smartphone dari segala kalangan yang memainkan game ini. Inti dari permainan Clash of Clans ini yaitu raiding (menjarah) dan mengatur defense serta serangan yang terbaik untuk meluluhlantakkan base lawan. Nah, sebab itu, pemain COC harus sanggup memilah mana troops-troops terbaik untuk war dan mana taktik base defense terbaik untuk menghalau serangan musuh.

Nah, disini akan diulas sedikit mengenai troops yang terbaik untuk war antar clan, khususnya untuk TH 8. Ada beberapa tipe serangan dan tips yang sanggup anda gunakan pada ketika anda pada Town Hall 8 Berikut beberapa tips dan tipe serangannya.
  • Strategi GoWiPe. Strategi ini memang sangat populer paling efektif untuk menyerang base TH 8, tentu dengan level troops yang terbaik. GoWiPe sendiri yaitu abreviasi dari Golem, Wizard dan Pekka. Golem sebagai pancingan pertahanan lawan, wizard sebagai penghancur defense musuh sembari golem yang tengah diserang, dan Pekka sebagai finisher dan juga sebagai tank sebab memiliki hitpoint besar dan juga damage yang sangat besar. Karena Golem yang lambat dan memiliki damage kecil, Wizard dengan kekurangannya yang memiliki hitpoint terkecil, dan Pekka yang sangat lambat, penempatan troops-troops tersebut harus pada ketika timing terbaik dan daerah yang paling strategis.
  • Strategi Balon dan Naga. Strategi ini memang sangat terkenal, khususnya untuk taktik serangan udara. Kombinasi balon dan naga yaitu kombinasi yang sangat tepat. Mengingat Balon yang pribadi mentarget ke defense musuh tapi memiliki hitpoint kecil dan naga yang memiliki hitpoint besar dan damage besar. Itulah troops-troops terbaik untuk war sampai ketika ini.


Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ini Ia Troops-Troops Terbaik Untuk War Th 8 Di Coc"

Posting Komentar