Hubungan Kau Putus Nyambung? Coba 6 Tips Mempertahankan Kekerabatan Semoga Langgeng Ini Deh



Manusia diciptakan untuk hidup berpasang – pasangan, kata itulah yang sangat sering diucapkan oleh kaum perempuan maupun pria.


Tetapi sesudah mereka menjadi sebuah pasangan, ada berbagai problem yang mereka hadapi dan bahkan tidak sedikit yang hingga berakhir dengan perceraian.


Pada umumnya, semua insan menginginkan kekerabatan yang mereka miliki dengan pasangan sanggup bertahan dengan lama, bahkan kalau sanggup hingga final hayat.


Tetapi mereka tidak pandai atau tidak sanggup menciptakan kenyamanan didalam suatu hubungan, ini dikarenakan oleh faktor kepribadian insan yang berbeda – beda.


Untuk itu diharapkan kerjasama antara laki-laki dan perempuan demi membangun suatu suasana yang aman dan selalu aman & tentram.


Inilah beberapa hal yang perlu dilakukan oleh suatu kekerabatan :


1. Selalu Jujur Kepada Pasangan


Tips Mempertahankan Hubungan yang pertama selalu Jujur ialah aset yang tak ternilai harganya.


Jika kau tidak jujur, maka sulit bagi mereka untuk mempercayaimu nantinya. Jangan lupa untuk selalu terbuka kepada pasangan, apapun yang kau lakukan pada hari ini baik buruknya harus kau ceritakan, ia akan berusaha untuk memahaminya.


Jika kau tidak ingin menceritakan kepada pasanganmu ihwal problem yang sedang kau hadapi, cobalah untuk menciptakan ia tidak merasa curiga.


2. Jaga Komunikasi Agar Tetap Nyaman


Setiap kekerabatan yang sanggup bertahan lama, itu biasanya didorong oleh komunikasi yang baik.


Komunikasi ialah hal yang paling utama dalam sebuah pasangan, tanpa komunikasi maka kekerabatan itu akan hancur dengan sangat cepat.


Tanyakan kepada pasangan anda media apa yang cocok untuk menjaga kekerabatan kalian biar terasa nyaman, ntah itu memakai Via SMS, Line, BBM, atau media umum lainnya.


3. Pahami Ketika Dia Tidak Menghubungi


Saat pasanganmu tidak menghubungi, cobalah untuk berfikir kasatmata bahwa ia sedang melaksanakan hal yang baik untuk kamu.


Jangan berfikiran jelek ihwal pasanganmu, tanyakan kepadanya ketika ia sudah ada waktu. Hal inilah yang sangat sering terjadi, antara satu sama lain tidak sanggup memahami. Lakukanlah hal yang kasatmata kalau ia tidak menghubungimu.


4. Katakan Apa Yang Tidak Kamu Sukai Kepada Pasangan


Tips Mempertahankan Hubungan yang ini ialah terbuka apa yang kau sukai dan tidak suka.


Kebanyakan suatu kekerabatan tidak mau menceritakan hal apa yang ia tidak sukai, ini disebabkan lantaran aib dengan pasangan.


Jika kau menginginkan kekerabatan yang sanggup bertahan lama, maka katakanlah apa yang tidak kau sukai. Mulai dari makanan, pakaian, dan hal lainnya yang mungkin membuatmu tidak nyaman.


Secara perlahan ia niscaya akan mengerti ihwal hal – hal apa saja yang tidak kau sukai dan ia akan merubahnya.


5. Jaga emosi ketika marah, jangan munculkan sifat burukmu


Saat kau mengetahui pasangan kau sedang menghubungi mantannya, janganlah kau terbawa oleh arus emosi mu, jagalah sejenak dan tanyakan kepadanya apa yang gotong royong terjadi.


Kamu boleh saja marah, tetapi tidak seharusnya kau mengkasari pasangan kamu, marahlah sewajarnya saja.


Jangan hingga kau memunculkan sifat burukmu, itu akan cenderung untuk memunculkan problem gres dan berakibat pada perpisahan.


6. Tenangkan dirimu sejenak


Tips Mempertahankan Hubungan yang terakhir ini ialah sabar.


Saat sedang emosi, kita sangat sering mengeluarkan kata – kata garang berupa cacian/makian dan perilaku yang sanggup menyakiti hati pasangan.


Inilah hal yang dihentikan kau lakukan. Tenangkan diri kau sejenak kemudian bicaralah secara baik – baik dengannya.


Berikan ia waktu untuk menjelaskan semua hal yang telah terjadi dan jagalah emosionalmu ketika ia sedang menjelaskan.


Tunggu ia hingga selesai berbicara dan gres kau boleh menanyakan hal yang lain.


Coba 6 tips diatas dulu ya guys, Siapa tahu berbuah baik buat kekerabatan kalian semua biar langgeng hingga ke pernikahan…



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Hubungan Kau Putus Nyambung? Coba 6 Tips Mempertahankan Kekerabatan Semoga Langgeng Ini Deh"

Posting Komentar