Gratis Game Far Cry 5 Untuk Pembelian Aspire Gx-281

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2014, game Far Cry sukses terjual lebih dari 20 juta kopi. Banyak gamer dan kritikus game yang memperlihatkan kebanggaan untuk semua serinya. Makanya tak heran jika seri terbaru Far Cry 5 yang gres dirilis pada Maret kemudian juga berhasil meraup sambutan positif, terlebih banyak kritikus yang mengaku excited untuk memainkan game ini.


Inilah mengapa kau tak boleh melewatkan game satu ini. Apalagi selama 20 Maret – 30 September 2018, ada AMD Bundling Game Promo yang berhadiah game Far Cry 5 gratis! Cukup membeli desktop gaming Aspire GX 281 dengan kartu grafis AMD Radeon™ RX 580, kau sudah sanggup mencicipi sendiri keseruan game open world ini.


Baca Juga: Aspire GX 281: Desktop Gaming dengan Prosesor AMD


Berikut langkah gampang untuk redeem bonus Far Cry 5:



  1. Mengirim bukti pembelian desktop gaming Aspire GX 281 dengan kartu grafis AMD Radeon™ RX 580 yaitu foto nota pembelian & foto serial number yang terdapat pada box/desktop PC tersebut ke email admin@amd-id.com. Jika verifikasi pembelian dinyatakan valid, maka kau akan mendapatkan isyarat kupon penukaran game dari AMD Indonesia melalui email.

  2. Log in ke AMDRewards.com.

  3. Masukkan isyarat kupon tersebut ke Product Verification Tool.

  4. Klik AMDRewards API untuk log in ke akun Unplay milikmu. Jika belum mempunyai akun, kau harus membuatnya terlebih dahulu.

  5. Setelah berhasil masuk, kau akan otomatis mendapatkan game Far Cry 5 di library akunmu.


Far Cry 5 akan membawamu berpetualang di Hope Country, Montana. Kota ini dikuasai sekte agama sesat berjulukan Project Eden’s Gate sehingga menimbulkan keresahan warganya. Di sini, kau akan memerankan huruf abdnegara keamanan yang bertugas menangkap pemimpin sekte berjulukan Joseph Seed beserta tiga saudaranya yang kerap memakai kekerasan dan teror dalam memuluskan rencana gilanya.


Demi misi menyelamatkan warga Hope Country sukses, kau perlu mempersenjatai dirimu dengan Aspire GX 281. Desktop gaming ini ditenagai teknologi canggih AMD Radeon™ RX 580 demi  memperkaya pengalaman gaming di PC. Prosesor AMD Ryzen 7 1700 dan RAM 16 GB dual channel juga disematkan di dapur pacunya untuk memperlihatkan performa cepat dan lag free dikala melahap komputasi berat. Tak cukup itu saja, Aspire GX 281 turut dibekali media penyimpanan SSD M.2 yang super cepat, serta DVD ROM untuk memudahkanmu install game terbaru dari file CD atau DVD.


Gampang kan cara mendapatkannya? Hanya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana di atas, kau sudah sanggup mendapatkan salah satu franchise game FPS yang fenomenal. Sekarang, buruan beli Aspire GX 281 dengan kartu grafis AMD Radeon™ RX 580 di Acer Official e-Store (free ongkir!), e-commerce, maupun toko komputer langgananmu! Let’s share the good news! 


yang memperlihatkan kebanggaan untuk semua serinya Gratis Game Far Cry 5 untuk Pembelian Aspire GX-281



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Gratis Game Far Cry 5 Untuk Pembelian Aspire Gx-281"

Posting Komentar