Epson L120 Ink Tank Printer - Spesifikasi Dan Harga

Desain dan Performa Printer Epson L120

Untuk kebutuhan kantor ataupun perorangan, Printer Epson L120 yaitu pilihan yang sangat tepat. Dengan desain yang ekonomis ruang sehingga tidak perlu memakan banyak tempat, cocok sekali untuk ruang kerja yang tidak seberapa luas. Desain Printer Epson L120 yang ramping memungkinkan untuk deletakkan dimanapun di rumah atau kantor sehingga menciptakan nyaman bagi penggunanya.

Bagaimana dengan performa Printer Epson L120? Hal tersebut tidak perlu diragukan lagi. Printer Epson L120 mempunyai kecepatan cetak yang mengesankan yaitu 8,5 ipm untuk warna hitam-putih dan 4,5 ipm untuk warna. Dengan kecepatan tersebut, printer Epson L120 dapat menghasilkan produktivitas kerja yang lebih baik. Hasil cetakan yang dihasilkan pun mempunyai kualitas yang tinggi.

Printer Epson L120 kompatibel dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, maupun Mac OS X.

 Untuk kebutuhan kantor ataupun perorangan Epson L120 Ink Tank Printer - Spesifikasi Dan Harga

Teknik Pengisian Isi Ulang Yang Mudah

Printer Epson L120 sudah dilengkapi dengan Ink Tank (Tabung Tinta) yang berlokasi di samping luar tubuh printer sehingga memungkinkan penggunanya untuk melaksanakan sendiri pengisian ulang tinta dengan sangat mudah. Pengguna tidak perlu repot-repot melaksanakan pengisian dengan memakai jarum suntik yang kerap kali menciptakan tangan kotor alasannya yaitu cairan tinta yang meluber. Juga tidak perlu melaksanakan pengisian ulang ke tempat-tempat servis atau tempat isi ulang tinta printer.

Printer Epson L120 dilengkapi dengan tabung khusus di dalamnya untuk memastikan pedoman tinta yang halus dan hebat setiap dikala sehingga mencegah terjadinya "masuk angin" pada selang infus tinta yang kerap kali menimbulkan pedoman tinta tidak lancar.
 Untuk kebutuhan kantor ataupun perorangan Epson L120 Ink Tank Printer - Spesifikasi Dan Harga

Harga Tinta Original Yang Terjangkau

Epson telah menyediakan tinta original yang telah diformulasikan khusus untuk menghasilkan kualitas cetak bervolume tinggi yang luar biasa dengan printer L-Series. Selain untuk kualitas cetak yang bagus, anda dapat mendapat biaya cetak yang rendah dengan memakai tinta original dari Epson.

Setiap pembelian Printer Epson L120 gres akan mendapat seperangkat botol tinta CMYK 40ml secara gratis. Dan untuk tinta isi ulangnya tersedia dipasaran dengan ukuran 70ml hanya Rp.75.000 per botol (harga tergantung lokasi dan toko penjualan).

Spesifikasi Epson L120 Ink Tank Printer

Untuk harga Printer Epson L120 sendiri berkisar antara Rp.1.490.000 sampai Rp.1.658.000 (harga pastinya berbeda untuk tiap-tiap toko dan daerah)

 Untuk kebutuhan kantor ataupun perorangan Epson L120 Ink Tank Printer - Spesifikasi Dan Harga

Sumber http://sinichinet.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Epson L120 Ink Tank Printer - Spesifikasi Dan Harga"

Posting Komentar