Cara Simpan Instagram Story Di Android

Cara Simpan Instagram Story di Android – Instagram diketahui rutin menunjukkan banyak sekali update berupa penambahan fitur baru demi meningkatkan kualitas pengalaman penggunanya.


Banyak di antara fitur tersebut merupakan adopsi dari fitur yang sebelumnya suah terkenal milik media umum lainya.


Baca Juga: 10+ Fitur Terbaru Instagram yang Perlu Anda Ketahui


Instagram Story menjadi salah satu fitur yang diadopsi Instagram dari Snapchat, dan sekarang jumlah penggunaannya membludak.


Instagram Story memang sudah usang ada, namun dianggap masih kurang lengkap. Salah satu fiturnya yang dianggap kurang lengkap yakni manakala pengguna tidak dapat menyimpan konten di Instagram Story milik pengguna lain.


Baca Juga: Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer atau Laptop Tanpa Software


Instagram mungkin mempunyai alasan tersendiri untuk tidak menyediakan fitur ini, terlebih sebab alasan privasi.


Namun, bagi Anda yang ingin tau terkait bagaimana cara simpan Instagram Story di Android, caranya ternyata sangatlah mudah.


Cara Simpan Instagram Story di Android


 Instagram diketahui rutin menunjukkan banyak sekali update berupa penambahan  Cara Simpan Instagram Story di Android


Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah aplikasi tambahan yakni StorySaver. Aplikasi ini sangat ringan dan penggunannya pun sangat mudah.


Silakan install StorySaver di Google Play App Store kemudian buka dan login dengan akun Instagram Anda menyerupai biasa.


Baca Juga: Cara Melihat Foto Instagram yang Paling Banyak Like


Setelah berhasil login maka semua Instagram Story dari akun yang Anda follow akan muncul berupa daftar vertikal.


Dengan demikian, Anda dapat menyimpan Instagram Story di Android. Anda bahkan melihat Instagram Story orang lain tanpa menunjukkan notifikasi bahwa Anda sudah melihat konten InstaStory mereka.


Menarik sekali, bukan? Itulah cara simpan Instagram Story di Android, berikut cara melihat InstaStory orang lain tanpa tertangkap tangan bahwa Anda telah melihatnya.


Selain di Android, jikalau Anda lebih sering aktif memakai PC atau Windows, Anda juga dapat melihat maupun simpan Instagram Story rekan Anda melalui browser yang Anda gunakan.


Baca Juga: Mengubah Instagram Menjadi Galeri Virtual Reality


Di browser Google Chrome, misalnya, Anda dapat memakai ekstensi Chrome IG Story melalui Chrome Web Store. Caranya sama menyerupai saat memakai StorySaver di Android, yakni harus login terlebih dahulu memakai akun Instagram Anda.


Perlu diingat bahwa InstaStory dari akun yang di-private tidak dapat dilihat jikalau Anda belum mengikuti akun tersebut.


Baca Juga: Cara Download Foto Instagram di Android, iOS dan PC


Nah, itulah cara simpan Instagram Story di Android maupun di browser Google Chrome. Praktis sekali, ‘kan? Semoga bermanfaat!




Baca Juga:


5+ Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install




Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Simpan Instagram Story Di Android"

Posting Komentar