Cara Paling Gampang Atasi Hp Lemot Akhir Minim Ram


Mengatasi HP lemot tanggapan minim RAM dapat menjadi hal terpenting yang harus Anda ketahui. Tentunya di zaman yang serba modern ibarat kini ini, setiap orang tidak dapat lepas dari smartphone. 

Saat ini sebuah smartphone tidak hanya dipakai untuk menghubungi seseorang saja, namun juga dapat untuk melaksanakan banyak hal ibarat bermain game dan juga browsing. Dengan banyaknya kegunaan dari sebuah smartphone, tentu sebuah handphone haruslah mempunyai spesifikasi yang baik. Biasanya, HP akan menjadi lemot kalau terlalu banyak aplikasi yang digunakan. Nah, berikut yaitu cara paling gampang untuk mengatasi HP lemot tanggapan RAM yang minim.

Cara pertama yang dapat Anda lakukan yaitu dengan menginstal aplikasi Swapper. Yang harus Anda pahami, aplikasi tersebut berkhasiat untuk menunjukkan virtual memory lebih pada handphone Anda. Dengan dukungan virtual memory, tentu HP lemot tanggapan minim RAM dapat teratasi. Setelah Anda menginstal aplikasi tersebut, segera lakukan konfigurasi biar Swapper dapat bekerja dengan baik di handphone Anda. 

Cara selanjutnya yang dapat Anda lakukan yaitu menginstal aplikasi SD Booster. Mungkin Anda sudah tidak absurd lagi dengan aplikasi yang satu ini sebab memang sudah banyak dipakai oleh banyak smartphone khususnya Android. Seperti namanya, aplikasi yang satu ini berafiliasi dengan SD Card di smartphone Anda.

SD Booster mempunyai fungsi untuk menunjukkan kecepatan pada SD Card untuk menuliskan dan membaca data. Keunggulan dari SD Booster yaitu aplikasi tersebut dapat berjalan secara otomatis pada ketika booting. Bukan hanya itu saja, aplikasi tersebut juga meningkatkan eksternal dan internal card. 

Cara terakhir yang dapat Anda lakukan yaitu menginstal aplikasi RAM Manager Pro. Pastinya aplikasi tersebut mempunyai fungsi untuk mengatur RAM sehingga Anda dapat mendeteksi aplikasi yang masih berjalan pada ketika Anda sedang tidak menggunakannya. Dengan memakai ketiga aplikasi diatas, dijamin smartphone yang Anda gunakan kini dapat bekerja dengan mulus. Jadi, tadi yaitu ketiga cara paling gampang atasi HP lemot tanggapan minim RAM yang harus Anda ketahui.


Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Paling Gampang Atasi Hp Lemot Akhir Minim Ram"

Posting Komentar